20 December 2006

Headache Juice ...

Perubahan cuaca kadang-kadang menyebabkan berbagai macam penyakit...gejala Flu...penyakit yang paling gw takuti banget...karena kalo udah kena Flu..seperi mati kutu..hidung meler, pala pusing dan sumpek otak...

Kemarin mas ngiming-ngimingi rambutan =p~...beberapa hari yang lalu sempet ngidam makan rambutan..tapi nggak dikasih berenti dijalan buat beli..berhubung sudah hujan dan cepet cepet pengen sampe ke rumah di TSB...besoknya niatnya nggak pulang ke TSB tapi mau ngendon dikosan aja...nggak kan nemenin Ibu...:p tapi karena dikasih rayuan maut..jadinya rencana mau ngendon dipikir ulang...hihihi sepertinya itu menarik :p...jadi langsung pegi...menjemput rambutan yang dibeliin masqu itu..uh senangnya...

Sampe di TSB cium-cium Ibu...huaaaa...enggak lupa cium-cium dia juga huaaaa...makan malem...trus bergunjing...ngutilin rambutan sambil nonton pelem horror di trans...nonton Ghotika sambil dengerin mas cerita xanana gusmao...pelem disambung sampe jam setengah dua pagi...bosan karena emang udah abis pelemnya, akhirnya tidur..matiin semua lampu di bawah...bangun pagi...mandi lalu pegi ngantor ke cium...

Habis jadi trainer...hari ini sampe ke tahapan membaca laporan keuangan dan membuat strategi bisnis...juga membaca pasar ...nah lho kenapa juga sampe kudu di bahas sampe kesitu ??...

Diluar masih ujan...ditambah sakit kepala sebelah yang dibarengi sama pilek...sepertinya malem ini harus istirahat...dan nggak pake mandi...:) ...

1 comment:

阿童木 said...

Many apperceive the cast Tag Heuer, which has replica rolex some arising collectible examples. The added abnormal and colorful, the added absorption they get. This includes the Monaco model, although these models accept replica replica watches already acquired abundant cachet to be on the top ancillary in agreement of amount if they accept accustomed able affliction and storage. Other brands with abeyant for beginning collectors are Ulysee-Nardin, Universal Genve and Longines if in excellent condition, all of uk replica watches which are featured in Haines book Vintage Wristwatches.