13 December 2006

Gw punya mainan baru.... :D

Emang lagi musim ujan...jadi rada susah mau ngapa-ngapain...kemarin sore sehabis dari kantor gw balik dulu buat refisi beberapa perubahan design undangan, setelah dipublish ke PDF pake corel 12..filenya ditransfer ke USB FD, cabs ke setiabudhi ketemu sama beberapa orang di sana...lalu mampir ke Borma buat beli Neril sama majalah..abis itu baru melaju menuju TSB..uwh dituduh ketiduran lagi.. :(

Jalan agak setengah kering, sebenernya di setiabudhi sempet hujan sebentar, sampe kira-kira jam 8 malem nemuin pria ganteng yang ketiduran sambil megangin Henpun...trus nonton Ujang Pantry dua bareng mas...abis itu jam 11 mandi, lalu bobo sama Ibu...uuuuh malem kemarin itu dingin banget...bangun-bangun jam 5 pagi...suara Ibu yang mbangunin...No...eno....bangun...ayo sholat...., ngantuk -ngantuk masuk kamar mandi ..udah begitu jadi seger...bangunin mas, trus beberapa saat kemudian membahas perubahan yang udah gw lakukan...ada beberapa yang masih kurang sreg...lalu bikin kopi + ovaltine...sambil makan roti isi telor dadar....abis sarapan pagi ...ke bawah main main sama mesin jahit jaman dulu...mirip seperti mesin jahit punya Ibu Lis..hari ini gw bikin tempat buat naro hairdryer...sekalian bikin serbet buat makan sambil diajarin Ibu gimana masangnya :p...soalnya beda sama yang ada dirumah...jadi punya mainan baru kan?.....:D

Hari ini Alda Risma (artis yang melejit dengan lagu "Aku tak biasa" ) meninggal dunia, beritanya sih udah denger di televisi dari sejak jam 5 pagi tadi...diduga karena over dosis ? masih juga mainan kayak gituan ? ...wanita yang aneh...masih ada aja orang yang menikmati hidup seperti itu ?

Nah..jadi mari nggak usah mbahas itu deh...yang jelas hari ini dateng agak siang ke kantor...kalo buat janji ama adith itu emang nggak bisa dipegang...herannya gw masih harus toleransi..., jadinya hari ini list kerjaan gw ubah deh...besok mentoring kerjaan akunting...huwaaah...berasa kebus ...tapi harus ! ..

eh mas...sakit ya...??? kok tadi diatas bau minyak kayu putih ??? ngantuk nih ....bosen lagi :(




3 comments:

阿童木 said...

Patek Philippe and Rolex consistently appear to apperception if top dollar watches appear up in conversation. Examples that were beat alone on break and in excellent or abutting to excellent condition, of course, accompany the a lot of money. Watches with provenance--examples endemic by celebrities or replica replica watches fabricated especially for acclaimed individuals--always accept added amount if uk replica watches they appear with adapted documentation.With that said, in her book Vintage Wristwatches (Krause Publications), above Antiques Roadshow adjudicator Reyne Haynes (who now goes by the name Reyne Hirsch) credibility out, "Much like affairs a fake watches monogrammed section of argent collectors generally don't wish anyone else's name, business affiliation, marriage anniversary, etc.

replicahorlogesnederland said...

Ik heb onderzoek gedaan naar de replica horloges nederland markt en ik vond een paar replica's gemaakt na dit horloge. Ik zal ervoor zorgen dat dit model deel van mijn replica zal worden horloges collectie en ik zal ook een schrijven van mijn gelukkige replica beoordeling, hopelijk.

Elke horloge liefhebbers willen een van hun horloges bezitten, maar niet iedereen kan het ook veroorloven. Dus, een replica horloges tag heuer Caliber 5 replica is een goed alternatief, vooral als wat je krijgt is een hoogwaardige replica Tag Heuer Carrera Calibre 5. Dit geweldige uurwerk is geprijsd op $ 2900. Ik zeg niet dat het niet het geld waard, maar op het moment, ik ga vast te houden aan de Tag Heuer Caliber 5 replica. Ik kijk ernaar uit om het krijgen van het en het schrijven van mijn volgende Tag Heuer Carrera replica review over dit Carrera Calibre 5 replica horloges rolex.

Anonymous said...

Es definitivamente el momento para la revisión de vídeo en este
replicas relojes espana de dos tonos de oro amarillo y acero inoxidable Rolex Datejust réplica. Para ser honesto con usted habría esperado quizá un poco más de interés de ustedes en esta pieza, pero que en realidad me dice que todavía los relojes Rolex Submariner réplica y los replicas rolex Daytona falsos son aún más preferidos sobre los modelos réplica Datejust.

Es una pieza clásica de Rolex, pero todavía muy actualizada. Fácil de personalizar, pero todavía creo que necesita un enfoque más informal y un poco de estilo. Simplemente no se sentiría bien usar esta falsa Rolex con sus zapatillas de replicas breitling deporte promedio si sabes lo que quiero decir. Caso es completamente pulido caja de acero inoxidable y se ve bien con la corona de oro amarillo chapado. Creo que son los números que hacen que este reloj parezca más fresco y nuevo que cualquier otra cosa porque todos los otros replicas omega elementos son simplemente clásicos. Brazalete presidencial tiene el logotipo de Rolex en el cierre y grabados en el interior.