8 November 2006

You Know The Reason Why...

Dor ! bangun nggak pagi-pagi amat...ngantor juga nggak buru-buru amat...HP dalam keadaan mati aja sekalian, setelah creambath buru-buru keringin rambut...ngayal-ngayal seandainya punya rambut lurus sebagus cewek cewek di iklan sampho gitu...abis beres baru deh pegi siapin motor buat ngantor...melesat pergi menuju cium

Ada sms yang bikin bete? tentu saja makanya HP dimatikan..:p males banget deh, hari ini kerjaan banyak karena beberapa tugas kemarin bikin kerjaan jadi harus dibesokin selagi sempat !

Kemarin abis telp mami, ngomongin masalah ntar akhir weeken, heheh jadi malu..malah dinasehatin yang enggak-enggak...aku cerita sama mas dia malah terkekeh-kekeh...*suebel aku* (iklan sunlight style-red)...kenapa juga pada akhirnya banyak yang belain mas ?

udah lama nggak makan diluar, kemarin mas temenin buka di cibiuk, lagi kepengen makan nasi tutug oncom...huawawawaawawa..sampe kekenyangan... makan porsi bego sih...habis itu mampir ke cyco ngobrol kecil-kecil gitu ma Kirun, anak-anak nggak ada lagi pada cabut...

ngecek-cekin email, FS ma blog ini, jadi keingetan tanggal 5 kemarin kita dateng ke resepsinya mas David sama Mbak Rita di Ilalang...Acaranya seru, suka pas mereka lagi duet..."Mas David n Mbak Rita....selamat ya :)" ...ternyata pinter banget maen gitar ...suaranya juga mirip sama penyanyi aselinya hawawhawahwahwaw.....moga-moga langgeng sampe Tuhan memisahkan kalian...hyuuuk..

Nah hari ini ??? seharian duduk dikantor siapin data buat besok, kalo nggak ke kamar kecil ya berarti dikursi..., Hari ini Angga diberentiin dari kantor...dan gw tidak melihat batang idungnya Upha, sesekali ngobrol sama Peno, Danang dan Adit, nggak ada yang spesial kecuali akhirnya gw nyuruh orang beli Indomie rebus spesial..yang entah kenapa kepengen banget makan itu ...ujungnya bisa ditebak dong..perut jadi protes magnya kambuh...ya syukurin :(

email dah dikirim besok meeting jam setengah dulu...secara paginya harus pergi ke asia afrika...what a day..!?!@##$% ...

dan akhirnya udah mau pulang....mas :) hari ini dno seneng... :D udah mau ngalah sama mau dengerin dno...sayang sama dno...moga-moga dno bisa bikin mas seneng terus... :) sampe tuaaaaa.... :">

No comments: