3 November 2006

Terbangun dengan Bad Mood ?

Pagi ini terbangun dalam keadaan Bad Mood entah karena faktor kualitas tidur,faktor kasur, atawa emang bawaan orok gw suka terbangun dalam keadaan Bad Mood...tapi sepertinya kualitas tidur yang jelek jadi penyebab utama timbulnya perasaan buruk dipagi hari, padahal dipikir-pikir semalem posisi berbaring sudah distel dari sejak jam setengah sepuluh...

Kecapean? gw rasa enggak...firasat gw waktu jalan menuju BCA kemarin udah nggak bener...ya, mungkin suatu saat ada yang bakal mengerti kenapa pada akhirnya gw harus begitu. Awalnya dari telp yang bunyi...dan terjadi pembicaraan yang cukup panjang setelah akhirnya terganggu oleh sinyal yang limited banget...perasaan jadi kayak mie kocok, atawa tepatnya seperti alpukat yang diblender kali ya. Semua tempat makan yang ada disepanjang jalan Setiabudhi nggak ada yang buat selera...bahkan Pak Rizal, tempat dimana gw biasa minta dibikinin cumi asem manis atawa sapi cha kangkung,..menu sederhana porsi rakus...keabisan ide akhirnya mending beli pecel lele dari pada nggak makan..sekalian lebaran soale si Bapaknya suka nyapa gw...

Begitu sampe kamar, perasaan gw jadi makin aneh...mungkin gara gara pembicaraan di telp tadi tiba tiba mata jadi basah,..gw makan sambil bales sms dari mas...nonton acara TV nggak ada yang seru selain sinetron religius yang aneh...gw tidur dengan baju yang utuh..complete with my wacoal bras....hmmm atau itu kali yang bikin bangun pagi tadi jadi bt? gw lupa ganti baju ?...don nooooh...maybe??

No comments: