11 November 2006

mendadak takut ....

Fiuh..*seka keringet*...waktu rabu malem gw ma bondan pergi ke BLITZ MEGAPLEX bioskop baru di Paris Pan Java nonton KUNTILANAK ...awalnya si gw yang ajakin Bondan buat nemenin nonton pelem hantu ntu...balik dari kantor *rapat* trus janjian di kosan ma mas...mas bawain makanan buat gw :"> jadinya kita makan bareng, soldul baru pegi menuju cyco...gw janjian ma bondan jam setengah delapan malem...

Agak telat nyampe lantaran nungguin gurita beli makan, jadi pas awalnya nggak nonton...tau tau Bondan bisik bisik ke gw :

"Dia pindah kosan gara-gara dilecehin ma Bokap tirinya !" ...

Gue ter oh - oh ??? bengong-bengong sambil mulai merasakan takut...karena gelap *ngikik*...dari awal ampe akhir gw tidak berusaha untuk tetap dan selalu membuka mata *takut nggak bisa tidur*...karena tu layar menurut Bondan adalah screen yang paling gaban di Indonesia *ceunah*...jadinya sepanjang pelem gw nonton lewat sela-sela jari gitu deh *dasar penakut =))* mana pake sweater tipis yang kalo sembunyi tuh layar teteup keliatan...si Bondan lagi nggak mau diem berusaha nakutin....ya tapi pada akhirnya sedikit banyak gw ngerti lah jalan ceritanya walau not dare buat ngeliat wajah tu kunti...bwakakakak kecuali tangannya yang tajem tajem nggak keurus :p *mana pernah kunti pedikur-menikur*

Sebenernya tuh pelem nggak nyeremin amat sih...suaranya bikin takut...setiap samanthanya kesurupan gw inget mbah gw yang kadang-kadang suka nembang waktu gw masih kecil ...tembang Durmo...baru tau kalo nembang itu bisa buat manggil kuntilanak.

Waktu pulang gw sibuk nanya ma bondan...kenapa begini kenapa begitu..dan Bondan sukses ngetawain gw...sebal ! hasilnya ???? teuteup gw ogah tidur sendiri...jadi besoknya itu bobo di TSB..di rumah mas...karena diprediksi fitri nggak akan ada dikosan...dan syereem...*mengingat pipispun gw nggak berani tutup pintu* halah™ chicken banget ya..:p...bodo ah...yang penting aku ditemenin bobo sama Ibu ...

Hari ini pergi dari TSB bareng sama mas...abis nonton OB sambil ngemil gendar + teh manis....pergi deh ngantor...rencananya gw mau ngehubungin Muara advertising buat KUBUS yang di maranatha plus nerusin laporan yang kemarin...masih menunggu 50 laporan yang kudu selesai...*banyak amat yak???

No comments: