20 November 2006

Menyusun Makna

Kalau diceritain dari awal, sepertinya akan panjang...tapi semua yang terjadi di bulan November ini..InsyaAlloh akan jadi sejarah untuk kehidupan gw...Sebenarnya semua mungkin berawal di bulan Januari 2006, awal dimana akhirnya gw mulai berpikir untuk melakukan perubahan besar-besaran....dan menghentikan segalas sesuatu yang gw anggap...begitu begitu aja...

Tuhan dengan kebesarannya..setelah akhirnya gw memutuskan hal yang sangat penting untuk perjalanan spiritual yang gw rasakan itu..kehebatan rasanya nggak akan pernah gw lupakan...untuk tau dan merasakan langsung betapa kehadiran Alloh SWT itu sangatlah nyata...

Akhirnya gw memutuskan untuk tidak mengikuti hati dan untuk mengambil sesuatu yang memang bukan milik gw..akhirnya gw memilih melepaskan semuanya dengan alasan semua karena logika dan perasaan yang sudah dipikirkan matang matang..., satu persatu perlahan-lahan jalan mulai membentang...memperlihatkan hal yang berbeda...lebih indah dan tidak pernah gw duga-duga sebelumnya...

Seandainya memang ini adalah hadiah yang Alloh SWT berikan atas apa yang sudah aku lakukan...maka InsyaAlloh semuanya ini akan gw pelihara dan perlakukan dengan sebaik mungkin...tapi kalau semua keindahan ini adalah ujian semata untuk gw menjalani hidup...maka yang gw mohonkan agar gw mampu menghadapi ini semua dan meneruskan kehidupan gw sampai pada waktunya nanti sesuai dengan yang seharusnya.

Tahun ini...mata dan hati menjadi lebih terbuka betapa gw memiliki 2 orang Tua yang benar-benar sayang sama gw dan mengkhawatirkan kehidupan hati dan perasaan gw...untuk tidak pernah lupa mengingatkan apa yang sebenarnya tidak boleh gw jalani..supaya gw selama di dunia dan akhirat...

Kalau sudah seperti ini...apa lagi yang bisa gw ucapkan dan ceritakan..seakan akan Alloh SWT mengerti apa yang gw mohonkan...atas kesulitan-kesulitan hati dan hidup...seakan akan sepertinya gw tidak usah lagi berbanyak kata-kata mengadu dan menangis pada-Nya...seakan-akan gw hanya perlu berkata..Alloh aku serahkan semuanya pada-Mu...ketika aku sudah tiada daya...


:'(


17 November 2006

Fading Sky

Seperti kehabisan energi, udara malam yang panas dan menyiksa..., Bandung yang sudah lupa dengan sifatnya...atau memang musim hujan yang belum mau turun untuk tanha-tanah yang kering....

gw pikir hidup akan berakhir disini waktu lampu tiba-tiba mati..., tapi sebatang rokok itu akhirnya dinyalakan dan mulai bepikir...Jalan mungkin sudah ditapaki..tapi yang menentukan adanya sambungan jalan didepan bukan gw...semuanya itu nggak ada yang bisa di raba...yang bisa dilakukan adalah ..hadapi !! kalau tidak terimalah saat kamu akan dihajar balik oleh sesuatu yang ada di depan mu itu.

...dan langit mulai memudar...

11 November 2006

mendadak takut ....

Fiuh..*seka keringet*...waktu rabu malem gw ma bondan pergi ke BLITZ MEGAPLEX bioskop baru di Paris Pan Java nonton KUNTILANAK ...awalnya si gw yang ajakin Bondan buat nemenin nonton pelem hantu ntu...balik dari kantor *rapat* trus janjian di kosan ma mas...mas bawain makanan buat gw :"> jadinya kita makan bareng, soldul baru pegi menuju cyco...gw janjian ma bondan jam setengah delapan malem...

Agak telat nyampe lantaran nungguin gurita beli makan, jadi pas awalnya nggak nonton...tau tau Bondan bisik bisik ke gw :

"Dia pindah kosan gara-gara dilecehin ma Bokap tirinya !" ...

Gue ter oh - oh ??? bengong-bengong sambil mulai merasakan takut...karena gelap *ngikik*...dari awal ampe akhir gw tidak berusaha untuk tetap dan selalu membuka mata *takut nggak bisa tidur*...karena tu layar menurut Bondan adalah screen yang paling gaban di Indonesia *ceunah*...jadinya sepanjang pelem gw nonton lewat sela-sela jari gitu deh *dasar penakut =))* mana pake sweater tipis yang kalo sembunyi tuh layar teteup keliatan...si Bondan lagi nggak mau diem berusaha nakutin....ya tapi pada akhirnya sedikit banyak gw ngerti lah jalan ceritanya walau not dare buat ngeliat wajah tu kunti...bwakakakak kecuali tangannya yang tajem tajem nggak keurus :p *mana pernah kunti pedikur-menikur*

Sebenernya tuh pelem nggak nyeremin amat sih...suaranya bikin takut...setiap samanthanya kesurupan gw inget mbah gw yang kadang-kadang suka nembang waktu gw masih kecil ...tembang Durmo...baru tau kalo nembang itu bisa buat manggil kuntilanak.

Waktu pulang gw sibuk nanya ma bondan...kenapa begini kenapa begitu..dan Bondan sukses ngetawain gw...sebal ! hasilnya ???? teuteup gw ogah tidur sendiri...jadi besoknya itu bobo di TSB..di rumah mas...karena diprediksi fitri nggak akan ada dikosan...dan syereem...*mengingat pipispun gw nggak berani tutup pintu* halah™ chicken banget ya..:p...bodo ah...yang penting aku ditemenin bobo sama Ibu ...

Hari ini pergi dari TSB bareng sama mas...abis nonton OB sambil ngemil gendar + teh manis....pergi deh ngantor...rencananya gw mau ngehubungin Muara advertising buat KUBUS yang di maranatha plus nerusin laporan yang kemarin...masih menunggu 50 laporan yang kudu selesai...*banyak amat yak???

8 November 2006

You Know The Reason Why...

Dor ! bangun nggak pagi-pagi amat...ngantor juga nggak buru-buru amat...HP dalam keadaan mati aja sekalian, setelah creambath buru-buru keringin rambut...ngayal-ngayal seandainya punya rambut lurus sebagus cewek cewek di iklan sampho gitu...abis beres baru deh pegi siapin motor buat ngantor...melesat pergi menuju cium

Ada sms yang bikin bete? tentu saja makanya HP dimatikan..:p males banget deh, hari ini kerjaan banyak karena beberapa tugas kemarin bikin kerjaan jadi harus dibesokin selagi sempat !

Kemarin abis telp mami, ngomongin masalah ntar akhir weeken, heheh jadi malu..malah dinasehatin yang enggak-enggak...aku cerita sama mas dia malah terkekeh-kekeh...*suebel aku* (iklan sunlight style-red)...kenapa juga pada akhirnya banyak yang belain mas ?

udah lama nggak makan diluar, kemarin mas temenin buka di cibiuk, lagi kepengen makan nasi tutug oncom...huawawawaawawa..sampe kekenyangan... makan porsi bego sih...habis itu mampir ke cyco ngobrol kecil-kecil gitu ma Kirun, anak-anak nggak ada lagi pada cabut...

ngecek-cekin email, FS ma blog ini, jadi keingetan tanggal 5 kemarin kita dateng ke resepsinya mas David sama Mbak Rita di Ilalang...Acaranya seru, suka pas mereka lagi duet..."Mas David n Mbak Rita....selamat ya :)" ...ternyata pinter banget maen gitar ...suaranya juga mirip sama penyanyi aselinya hawawhawahwahwaw.....moga-moga langgeng sampe Tuhan memisahkan kalian...hyuuuk..

Nah hari ini ??? seharian duduk dikantor siapin data buat besok, kalo nggak ke kamar kecil ya berarti dikursi..., Hari ini Angga diberentiin dari kantor...dan gw tidak melihat batang idungnya Upha, sesekali ngobrol sama Peno, Danang dan Adit, nggak ada yang spesial kecuali akhirnya gw nyuruh orang beli Indomie rebus spesial..yang entah kenapa kepengen banget makan itu ...ujungnya bisa ditebak dong..perut jadi protes magnya kambuh...ya syukurin :(

email dah dikirim besok meeting jam setengah dulu...secara paginya harus pergi ke asia afrika...what a day..!?!@##$% ...

dan akhirnya udah mau pulang....mas :) hari ini dno seneng... :D udah mau ngalah sama mau dengerin dno...sayang sama dno...moga-moga dno bisa bikin mas seneng terus... :) sampe tuaaaaa.... :">

3 November 2006

Terbangun dengan Bad Mood ?

Pagi ini terbangun dalam keadaan Bad Mood entah karena faktor kualitas tidur,faktor kasur, atawa emang bawaan orok gw suka terbangun dalam keadaan Bad Mood...tapi sepertinya kualitas tidur yang jelek jadi penyebab utama timbulnya perasaan buruk dipagi hari, padahal dipikir-pikir semalem posisi berbaring sudah distel dari sejak jam setengah sepuluh...

Kecapean? gw rasa enggak...firasat gw waktu jalan menuju BCA kemarin udah nggak bener...ya, mungkin suatu saat ada yang bakal mengerti kenapa pada akhirnya gw harus begitu. Awalnya dari telp yang bunyi...dan terjadi pembicaraan yang cukup panjang setelah akhirnya terganggu oleh sinyal yang limited banget...perasaan jadi kayak mie kocok, atawa tepatnya seperti alpukat yang diblender kali ya. Semua tempat makan yang ada disepanjang jalan Setiabudhi nggak ada yang buat selera...bahkan Pak Rizal, tempat dimana gw biasa minta dibikinin cumi asem manis atawa sapi cha kangkung,..menu sederhana porsi rakus...keabisan ide akhirnya mending beli pecel lele dari pada nggak makan..sekalian lebaran soale si Bapaknya suka nyapa gw...

Begitu sampe kamar, perasaan gw jadi makin aneh...mungkin gara gara pembicaraan di telp tadi tiba tiba mata jadi basah,..gw makan sambil bales sms dari mas...nonton acara TV nggak ada yang seru selain sinetron religius yang aneh...gw tidur dengan baju yang utuh..complete with my wacoal bras....hmmm atau itu kali yang bikin bangun pagi tadi jadi bt? gw lupa ganti baju ?...don nooooh...maybe??

2 November 2006

Cuma menggumam....

Duh, pengen cerita deeeh...

Manusia? kenapa nggak pernah ada puasnya, kalau lagi ngerasa sensi seperti ini hawanya berasa pengen makan orang...*awas jangan deket-deket :p*

Barusan abis buka beberapa folder, gara gara mau cari 1 file *jpg . tiba-tiba jadi kesasar ke Folder lama..hyuuuu...idup aku beberapa tahun yang lalu...beserta beberapa chatingan chatingan yang akhirnya aku Shift+delete...dan hilang selamanya...

Sempet baca-baca bentar...aneh, rasanya hambar...lucu juga gw waktu dulu...semua photo-photo sama seluruh obrolan itu sekarang cuma jadi sesuatu yang *hanya sekedar*...pernah dijalani.

Patah hati? sudah berlalu dengan sangat lama dan perlahan-lahan kali ya..jadi berasa kebal...bener deh, semua yang kita kirain bakal parah bahkan sepertinya dulu gw takut menghadapi ini...ternyata bisa gw lewatin...Tuhan selalu punya jawaban sendiri...selalu punya cara untuk memberikan sesuatu buat gw.
Nggak berselang beberapa lama..bertemu dengan seseorang yang akhirnya ngebuat gw memutuskan hal-hal yang sebelumnya nggak kepikiran...menjadikan dia kekasih yang sangat gw sayang...sampe saat gw nulis blog ini...

Menjalani segala sesuatunya dengan lengkap...dia..teman-teman dan keluarga.... :) ...Tuhan semuanya begitu menyenangkan...

1 November 2006

Males banget ya?

Capeeee deeeh....beresin kamar yang bentuknya seperti nggak ada perbedaan antara sebelum dan sesudah diberesin, gw seperti sudah terkenal sama ketidak ahlian dalam masalah beres-beres :p

Kemarin balik dari kantor jam setengah tujuh, sampe ke rumah jam delapan malem, ngangkot :p...dirumah cuma ada Ibu sama Bapak yang lagi pada sibuk sama kerjaan masing-masing...akhirnya jam setengah sembilan cabut dari rumah...sanggup bertahan hanya setengah jam saja :) kecepatan 60-80 Km/jam aja..lumanyun..geber geber dari pada keujanan...

Mas...sore ini nggak ketemu sama gw, katanya ada janji mau kerumah temennya...tapi malem kemarin begitu pulang gw ketiduran bangun bangun jam 3 pagi...trus tidur lagi...sadar sadar gw inget...jadinya pagi tadi gw telp, sambil nonton Good morning di Trans gw mulai bangun...iiih dno si pemalas...

Males banget beranjak bangun dari tempat tidur, hari ini males pake seragam, pergi juga agak siangan, itu juga berikut alarm yang bunyi dari Dian,..hari ini masih nyambungin beberapa File yang membingungkan...semoga akhirnya gw dapet kesimpulan yang baik :) ...

Tar sore mau cari makan yang enak-enak sembari mencari yang asyik-asyik, hihi..biar bukanya enak ...:)) ..uuuh pengen strawberry juice yang segaaaarrrr....