16 October 2006

wiken sendu..

Mungkin gara-garanya makan nggak teratur, atau terlalu banyak pacaran ya, mag gw kambuh...nggak kepikiran juga update blog TDBY ini...selama sakit selain rajin mengkonsumsi salah satu obat yang biasa gw makan, gw masih sempet buat melakukan kewajiban gw di bulan Ramadhan ini, nggak tau deh bulan Ramadhan kali ini kerasa lain, selain karena ada temen buat ngejalanin itu..suasananya beda :) ..tahun ini terasa lebih dekat dengan Alloh :) dan lebih deket sama kekasih :p

Sabtu kemarin, waktu sakit gw ditemenin sama mas, nyokap gw dateng sama ponakan gw, ngobrol ngobrol sebentar nengokin gw lalu mereka bedua pergi, lalu siang setelah beresin urusan D' garden sama Mas johan, gw sama mas pulang ke TSBB, spending wiken disana, pegi jalan jalan ke tempatnya Pak Ajat di sapan buat ambil beras :p, teyus ke rumah emak gw, terus pulang lagi...malemnya tarwehan. badan gw mendadak panas lagi, "bukan mendadak dangdut :P" ..trus mba Nia kasih biogesik laluuw gw tertidur disamping Ibu...dan bangun siaaaaaaaang sekaliii kayak kebo lemes....enaknya....baru mandi jam 1.30 hihi itupun disuruh..*Joroook ??? its dnos style :p*

Hari minggu sore, ketemu sama Iman,Indra,Kakang Bom2, T' Ukeu di Pizza bubat..diajak mas bukbar, tadinya mau bukbar di bumbu desa tapi penuh huaa disana sempet liat ada baju ludju-ludju.. ^_^...sayang sebelum menyentuh diriku sudah ditelp

"*dno hayuk!!" tokinya melaju ke mesjid, magrib dulu...baru ke bubat...dah kenyang makan sama ketawa-ketawa kita pegi...menuju Dago *wah yang ini nggak usah diceritain ya...:p* biar pesanaran aja hehehehe. Malemnya Tarweh bedua aja, gw nggak jadi balik udah janji temenin mbak Iyul sahur :) ...Nah sampai akhirnya ketemu sama hari ini, yang rencananya gw mau minta dianter pagi pagi, semangat 45 mandi jam 7 pagi ...begitu udah cantik, bossnya masih melukin guling....malah ikut molor lagi gw nya =)) ...sadar sadar udah jam setengah sepuluh...jadinya pulang aja sendirian karena kalo nunggu bisa luama..sembari bujuk-bujuk minta dibolehin itu juga *mukanya udah serem soalnya :p*...sampe deh ke kamar dan ngantor jam 11 :p berikut banyak sekali pekerjaan yang nunggu...sebaal...

No comments: