3 October 2006

Mengejar mimpi...

Namanya juga mimpi, bisa ada dilapangan yang sangat luas, lalu tiba-tiba ada ditempat yang bener bener sempit, dno nih suka banget membicarakan hal hal yang sepele,..:p nggak logis dan mengada-ada.
seseorang pernah bilang, jangan pernah melihat kekiri dan kekanan, cukup liat diri sendiri dan fokus, dunia ini masih cukup luas buat dinikmati, jangan terbelenggu oleh pergerakan orang-orang yang ada...kalo sudah seperti ini suka ingin meledak,..mengingat sebenernya diliat dari kapasitas diriku termasuk orang yang mampu secara fisik..tapi mungkin cacat secara mental !
Duh mimpi...kamu lari terlalu jauh, jadinya aku nggak bisa ngejer...berkali kali hanya memandang dari kejauahan aja..hyuuuk.
Hari ini gw rapat lagi...sebulan ini rapat terus ngomongin sesuatu yang ituuuuuuuu....lagi,...meski dengan kondisi yang berbeda..tapi intinya ituuuuuuuuuuuuu...lagi...sebaaaaal...mudah mudahan gw segera bisa keluar dari tempat ini :)

No comments: