29 October 2006

Jalan-jalan ke Jakarta...

Baiklah...Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan bhatin untuk semua kesalahan yang sudah saya sengaja atau tidak disengaja,...pertanyaannya adalah "Jadi Dno kemana aja dikasih cuti selama seminggu itu ?"...tentu saja jawabannya adalah "kemana-mana !" ..nggak deng hanya Bandung-Jakarta doang.

Senangnya bisa menikmati libur hari Raya, walau mungkin kalo ditanya jujur, gw seperti kehilangan makna hari pertama waktu lebaran,..tapi tidak separah itu...hari kedua gw pergi susul Mas di Bintaro...berangkat dari Bandung jam setengah enem pagi dan sampe jam setengah sembilan berikut dijemput di sektor 5...hawa hawa yang panas dan gerah...aku kangen sama dia *hihihi* 2 hari nggak ketemu :p ...begitu ketemu langsung maap maapan...pake cium-cium :p...tenang-tenang...cuma cium tangan sama pi2 :"> ,..jadi hari kedua gw berlebaran sama keluarganya mas di Jakarta.

Di Jakarta sempet dateng ke rumah Mas Aji dan mbak Danik, anaknya ternyata udah bisa jalan...inget kan namanya Reina...lucu banget.....lagi makan sama kue.
Jumat baru balik ke Bandung, ketemu sama orang-orang Bandung lagi...di perjalanan nggak ada yang aneh, cuma bingung kelupaan naro kunci n ngejer jumatan...begitu sampe di TSBB gw tepar...Xixixixi kecapean ...tapi senang...malemnya ada rombongan om Wawan...yang dateng dari Jakarta, Sabtu Pagi makan bubur bersama...uuuwwwh...mas mukanya bengkak...kayak sakit, nampak lebih bulet dari biasanya :p, gw ama mbak iyul ceng-cengan sampe sakit perut ngeributin kacamata ma gaya nya si iyan kasela halah™ nggak penting banget...sabtu sore baru deh pergi ke bubat buat silaturahmi..sekalian anterin oleh-oleh..:)...pas dirumah mati lampu...ujan gede banget...seru kan?..

No comments: