4 October 2006

CROSSROADS - GUITAR FESTIVAL

Punya eric clapton.. ..hyuuuk seruu lhooow, dari Jhon Mayer sampe ke B.B King...halah™, balik tarweh kemarin, sempet mampir ke cyco tapi nggak ada sapa sapa kecuali Bondan dengan muka jutek nya ..trus wa pergi mampir ke WarPad didepan KUBUS :p...beli makan :)

Sebelum mulai makan..bales sms abang, trus benerin lampu kamar mandi yang dudukan lampunya udah rusak...dibantuin fitri. akhirnya tuh kamar mandi bisa nyala...horee lebih terang..*senang*.

Makan nggak ada tontonan nggak seru...jadi koprek koprek koleksi DVD..shortir apa yang belum ditonton..ternyata ada DVD nyempil Crossroads -Guiter Festival - eric clapton. Stel stel...terpukau gitu gw hahahaha...jadi inget sama Abah yang kenalin gw ke lagu-lagu seperti ini...Blues..jazz..and Rock

  1. ERIC CLAPTON
  2. Robert Lockwood Jr
  3. ROBERT CRAY
  4. BUDDY GUY
  5. ROBERT RANDOLPH
  6. JIMMIE VAUGHAN
  7. BUDDY GUY
  8. B.B.KING
  9. DAN TYMINSKI
  10. RON BLOCK
  11. JAMES TAYLOR
  12. ERRY DOUGLAS
  13. JOE WALSH
  14. VINCE GILL
  15. J J CALE
  16. ROBERT RANDOLPH & THE FAMILY BAND
  17. DOYLE BRAMHALL2
  18. CARLOS SANTANA
  19. JOHN MAYER
  20. VISHWA MOHAN BHATT
  21. JOHN MCLAUGHLIN
  22. LARRY CARLTON
  23. JONNY LANG
  24. STEVE VAI
  25. ERIC JOHNSON
  26. ZZ TOP
Waktu suapan pertama nasi padang masuk mulut...steve vai muncul maenin gitarnya ..halah™ hari ini kok senang sekali yaaa...sampe sms pak Brady buat kasih tau...

"Eh pak aku lg liat dvd eric clapton- crossroad dikosan..huhuy ada steve vai keren oi sumpe deew :p"

dibales sama deringan HP..bwakakaka..dia mau pinjam...sebaal...*cekikikan kayak setan gw nya*

tidur jam setengah tiga kali ya?? setelah makan mylanta sama panadol..pulessss...tewas kayak keboo...subuh abang telp bangunin saur..denonya..cuma jawab sambil ngelindur...hihihihi parah kan ?

Dan sekarang mari kita lanjutnya..rapatkan....huaaaah ampe sore lagi ????

No comments: