5 October 2006

Aduuuh...nyokap gw tuu yaa...

Rapat kemarin itu selesai jam 4.30, akhirnya bisa minta jemput sama abang, gw pengen tarweh di TSBB. Dijalan menuju pulang sempet beli Mangga..gw lagi ngidam pengen makan mangga :p. hari ini Ibu masak Tahu isi, kolak labu, kolak ubi, oseng-oseng touge...menu buka yang buat perut langsung penuh.

Abis Tarweh kita anter Ibu ke Dr.Marni buat periksa gigi Ibu yang katanya lagi sakit. trus baliknya beli Fanta, ice cream, sama susu coklat...dan makan lagi..., abis makan trus ..bergunjing ma abang sambil cekikikan...trus dia ngantuk...trus dno tidur deh ma Ibu :) ...sampe bangun saur...makan yang banyak biar sehat...dan punya perut ndut kayak abang :p haw haw haw....

Jam setengah sembilan pagi cabs dari TSBB, hari ini banyak banget kerjaan, termasuk pagi-pagi gw udah ngomel gara-gara si KK...gw ditelp Nyokap di omel-omelin huuuuuuh...nyokap gw teaaa atuh gaya :p kalo nggak marah...ngomel...atau ngeluh...gaya pan ?





No comments: