29 October 2006

Jalan-jalan ke Jakarta...

Baiklah...Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan bhatin untuk semua kesalahan yang sudah saya sengaja atau tidak disengaja,...pertanyaannya adalah "Jadi Dno kemana aja dikasih cuti selama seminggu itu ?"...tentu saja jawabannya adalah "kemana-mana !" ..nggak deng hanya Bandung-Jakarta doang.

Senangnya bisa menikmati libur hari Raya, walau mungkin kalo ditanya jujur, gw seperti kehilangan makna hari pertama waktu lebaran,..tapi tidak separah itu...hari kedua gw pergi susul Mas di Bintaro...berangkat dari Bandung jam setengah enem pagi dan sampe jam setengah sembilan berikut dijemput di sektor 5...hawa hawa yang panas dan gerah...aku kangen sama dia *hihihi* 2 hari nggak ketemu :p ...begitu ketemu langsung maap maapan...pake cium-cium :p...tenang-tenang...cuma cium tangan sama pi2 :"> ,..jadi hari kedua gw berlebaran sama keluarganya mas di Jakarta.

Di Jakarta sempet dateng ke rumah Mas Aji dan mbak Danik, anaknya ternyata udah bisa jalan...inget kan namanya Reina...lucu banget.....lagi makan sama kue.
Jumat baru balik ke Bandung, ketemu sama orang-orang Bandung lagi...di perjalanan nggak ada yang aneh, cuma bingung kelupaan naro kunci n ngejer jumatan...begitu sampe di TSBB gw tepar...Xixixixi kecapean ...tapi senang...malemnya ada rombongan om Wawan...yang dateng dari Jakarta, Sabtu Pagi makan bubur bersama...uuuwwwh...mas mukanya bengkak...kayak sakit, nampak lebih bulet dari biasanya :p, gw ama mbak iyul ceng-cengan sampe sakit perut ngeributin kacamata ma gaya nya si iyan kasela halah™ nggak penting banget...sabtu sore baru deh pergi ke bubat buat silaturahmi..sekalian anterin oleh-oleh..:)...pas dirumah mati lampu...ujan gede banget...seru kan?..

18 October 2006

Mark and Note !

Udah ditandain? pastinya dikasih catetan kecil kecil biar semuanya inget, tapi ternyata ada aja kerjaan yang kelewat, hari ini gw akhirnya nyempetin diri pergi ke kampus ambil Ijazah, enggak lucu gitu yang ditanyain malah asyik ngobrol masalah mau beli gerobak sama mudik kemana...sebel jadinya 3 kali balikan...

Kemarin mampir beli kerang rebus sama baso di es teller 77, telp mas dia kehabisan ide malem ini mau makan apa...jadi begitu sampe di rumah, diriku langsung mandi dan beres-beres dikit...kerang rebusnya udah dingin, jadi diangetin di ricecooker ...buka kerang itu susah susah gampang...harus pake perasaan, secara rasanya juga ternyata nggak begitu nendang...makannya sambil bergunjing...maklum kekasih yang satu ini paling demen bergunjing.

Paginya udah berencana mau bersih bersih, seenggaknya mencuci semua pakaian yang numpuk, mengingat deno itu punya sifat pemalas yang sangat tinggi..*nggak heran sering diomelin*.

16 October 2006

wiken sendu..

Mungkin gara-garanya makan nggak teratur, atau terlalu banyak pacaran ya, mag gw kambuh...nggak kepikiran juga update blog TDBY ini...selama sakit selain rajin mengkonsumsi salah satu obat yang biasa gw makan, gw masih sempet buat melakukan kewajiban gw di bulan Ramadhan ini, nggak tau deh bulan Ramadhan kali ini kerasa lain, selain karena ada temen buat ngejalanin itu..suasananya beda :) ..tahun ini terasa lebih dekat dengan Alloh :) dan lebih deket sama kekasih :p

Sabtu kemarin, waktu sakit gw ditemenin sama mas, nyokap gw dateng sama ponakan gw, ngobrol ngobrol sebentar nengokin gw lalu mereka bedua pergi, lalu siang setelah beresin urusan D' garden sama Mas johan, gw sama mas pulang ke TSBB, spending wiken disana, pegi jalan jalan ke tempatnya Pak Ajat di sapan buat ambil beras :p, teyus ke rumah emak gw, terus pulang lagi...malemnya tarwehan. badan gw mendadak panas lagi, "bukan mendadak dangdut :P" ..trus mba Nia kasih biogesik laluuw gw tertidur disamping Ibu...dan bangun siaaaaaaaang sekaliii kayak kebo lemes....enaknya....baru mandi jam 1.30 hihi itupun disuruh..*Joroook ??? its dnos style :p*

Hari minggu sore, ketemu sama Iman,Indra,Kakang Bom2, T' Ukeu di Pizza bubat..diajak mas bukbar, tadinya mau bukbar di bumbu desa tapi penuh huaa disana sempet liat ada baju ludju-ludju.. ^_^...sayang sebelum menyentuh diriku sudah ditelp

"*dno hayuk!!" tokinya melaju ke mesjid, magrib dulu...baru ke bubat...dah kenyang makan sama ketawa-ketawa kita pegi...menuju Dago *wah yang ini nggak usah diceritain ya...:p* biar pesanaran aja hehehehe. Malemnya Tarweh bedua aja, gw nggak jadi balik udah janji temenin mbak Iyul sahur :) ...Nah sampai akhirnya ketemu sama hari ini, yang rencananya gw mau minta dianter pagi pagi, semangat 45 mandi jam 7 pagi ...begitu udah cantik, bossnya masih melukin guling....malah ikut molor lagi gw nya =)) ...sadar sadar udah jam setengah sepuluh...jadinya pulang aja sendirian karena kalo nunggu bisa luama..sembari bujuk-bujuk minta dibolehin itu juga *mukanya udah serem soalnya :p*...sampe deh ke kamar dan ngantor jam 11 :p berikut banyak sekali pekerjaan yang nunggu...sebaal...

5 October 2006

Aduuuh...nyokap gw tuu yaa...

Rapat kemarin itu selesai jam 4.30, akhirnya bisa minta jemput sama abang, gw pengen tarweh di TSBB. Dijalan menuju pulang sempet beli Mangga..gw lagi ngidam pengen makan mangga :p. hari ini Ibu masak Tahu isi, kolak labu, kolak ubi, oseng-oseng touge...menu buka yang buat perut langsung penuh.

Abis Tarweh kita anter Ibu ke Dr.Marni buat periksa gigi Ibu yang katanya lagi sakit. trus baliknya beli Fanta, ice cream, sama susu coklat...dan makan lagi..., abis makan trus ..bergunjing ma abang sambil cekikikan...trus dia ngantuk...trus dno tidur deh ma Ibu :) ...sampe bangun saur...makan yang banyak biar sehat...dan punya perut ndut kayak abang :p haw haw haw....

Jam setengah sembilan pagi cabs dari TSBB, hari ini banyak banget kerjaan, termasuk pagi-pagi gw udah ngomel gara-gara si KK...gw ditelp Nyokap di omel-omelin huuuuuuh...nyokap gw teaaa atuh gaya :p kalo nggak marah...ngomel...atau ngeluh...gaya pan ?





4 October 2006

CROSSROADS - GUITAR FESTIVAL

Punya eric clapton.. ..hyuuuk seruu lhooow, dari Jhon Mayer sampe ke B.B King...halah™, balik tarweh kemarin, sempet mampir ke cyco tapi nggak ada sapa sapa kecuali Bondan dengan muka jutek nya ..trus wa pergi mampir ke WarPad didepan KUBUS :p...beli makan :)

Sebelum mulai makan..bales sms abang, trus benerin lampu kamar mandi yang dudukan lampunya udah rusak...dibantuin fitri. akhirnya tuh kamar mandi bisa nyala...horee lebih terang..*senang*.

Makan nggak ada tontonan nggak seru...jadi koprek koprek koleksi DVD..shortir apa yang belum ditonton..ternyata ada DVD nyempil Crossroads -Guiter Festival - eric clapton. Stel stel...terpukau gitu gw hahahaha...jadi inget sama Abah yang kenalin gw ke lagu-lagu seperti ini...Blues..jazz..and Rock

  1. ERIC CLAPTON
  2. Robert Lockwood Jr
  3. ROBERT CRAY
  4. BUDDY GUY
  5. ROBERT RANDOLPH
  6. JIMMIE VAUGHAN
  7. BUDDY GUY
  8. B.B.KING
  9. DAN TYMINSKI
  10. RON BLOCK
  11. JAMES TAYLOR
  12. ERRY DOUGLAS
  13. JOE WALSH
  14. VINCE GILL
  15. J J CALE
  16. ROBERT RANDOLPH & THE FAMILY BAND
  17. DOYLE BRAMHALL2
  18. CARLOS SANTANA
  19. JOHN MAYER
  20. VISHWA MOHAN BHATT
  21. JOHN MCLAUGHLIN
  22. LARRY CARLTON
  23. JONNY LANG
  24. STEVE VAI
  25. ERIC JOHNSON
  26. ZZ TOP
Waktu suapan pertama nasi padang masuk mulut...steve vai muncul maenin gitarnya ..halah™ hari ini kok senang sekali yaaa...sampe sms pak Brady buat kasih tau...

"Eh pak aku lg liat dvd eric clapton- crossroad dikosan..huhuy ada steve vai keren oi sumpe deew :p"

dibales sama deringan HP..bwakakaka..dia mau pinjam...sebaal...*cekikikan kayak setan gw nya*

tidur jam setengah tiga kali ya?? setelah makan mylanta sama panadol..pulessss...tewas kayak keboo...subuh abang telp bangunin saur..denonya..cuma jawab sambil ngelindur...hihihihi parah kan ?

Dan sekarang mari kita lanjutnya..rapatkan....huaaaah ampe sore lagi ????

3 October 2006

Mengejar mimpi...

Namanya juga mimpi, bisa ada dilapangan yang sangat luas, lalu tiba-tiba ada ditempat yang bener bener sempit, dno nih suka banget membicarakan hal hal yang sepele,..:p nggak logis dan mengada-ada.
seseorang pernah bilang, jangan pernah melihat kekiri dan kekanan, cukup liat diri sendiri dan fokus, dunia ini masih cukup luas buat dinikmati, jangan terbelenggu oleh pergerakan orang-orang yang ada...kalo sudah seperti ini suka ingin meledak,..mengingat sebenernya diliat dari kapasitas diriku termasuk orang yang mampu secara fisik..tapi mungkin cacat secara mental !
Duh mimpi...kamu lari terlalu jauh, jadinya aku nggak bisa ngejer...berkali kali hanya memandang dari kejauahan aja..hyuuuk.
Hari ini gw rapat lagi...sebulan ini rapat terus ngomongin sesuatu yang ituuuuuuuu....lagi,...meski dengan kondisi yang berbeda..tapi intinya ituuuuuuuuuuuuu...lagi...sebaaaaal...mudah mudahan gw segera bisa keluar dari tempat ini :)

1 October 2006

wiken..wiken..

Setelah kemarin Rapat manager dan marketing dengan tema *revisi ulang target percabang* dirikuw lari tergepeh-gepeh biar bisa kena jadual taraweh di mesjid divlat...akhirnya kekejer :p, tadinya dipikir nggak akan kekejer pasal dari cium aja udah jam setengah tujuh lebih *nah udah setengah lebih lagi?*...

Tersebutlah datang hari sabtu yang indah,...habis selesaiin episode terakhir "Goodbye Solo" yang dari cengengesan sendiri berlanjut dengan isakan tangis...sumpeh loo...cinta itu memang indah kalo udah ditaro di cerita pelem korea :p...nah abang udah siap buat culik pulang ke rumah, Mamih kost ribut buat ngebersiin gudang..semua dus dus pada diangkutin, ngomel-ngomel kalo semua dus itu isinya sampah semua *lagian sapa suruh* :p...gw sih bilang udah ogah bantuin ...mending ngedoain aja deh

Siang-siang panas banget, iseng merhatiin jalan pasopati..ternyata orang yang menggantung itu "SUDAH HILANG"...really gone !!! ..huwawawa "Wah sapa yang udah telp polisi?" (--> garing-red). Laluuuu sorepun datang...dengan menu buka puasa yang membahana...abis tarweh lalu dianter pulang ke rumah...daaan...akhirnya meniatkan diri untuk diam sampe subuh datang...

Udah lama nggak main main bareng Riza...tuh anak kecilnya mirip gw *kata nyokap*..mereknya *Bandel*..ya moga-moga aja gedenya cerdas kayak gw :p...jam 3 sore baru bangun gitu..sms pacar buat minta jemput :D...nggak lupa buat beli alat pembantai nyamuk-nyamuk yang liar...buat Ibu...Hari ini tarweh ditemenin Mbak Iyul sama Nia...juga sama anak cowok tengil yang entah siapa gitu namanya..hyper bener tu anak nggak mau diem...orang lagi sholat..pantat gw dielus elus...*sebaal*

Nah tebak sekarang gw lagi dimana ?...hyuuk ...ini lagi di cyco tepatnya jam 22:19 menurut waktu kompi yang ada di cyco...2 hari nggak konek sama internet dan blog TDBY...buat hidup jadi lebih sepi ...hari ini Emak kasih resep aneh...*jamur goreng tepung kobe*...hihihihi rasanya aneh :p tapi nggak apa yang penting ngegorengnya dengan kasih sayang...*sembari ngomel-ngomel gitu soalnya*...

Besok dah hari senen...balik lagi sama dunia nyata...sekarang gw mau pulang dulu...biar besok bisa bangun pagi :D..hew hew...abang pulaang hyuuuk :">