18 September 2006

Uuuuhh...gitu ya..

Hallo hi, Cape sampe bego...hari ini gw menyibukan diri dengan laporan yang gw persiapkan untuk hari jumat nanti, setelah pagi-pagi sudah pergi ke TSBB...iya hari ini ..coba jualan nasi kyuning..gitu lhooow, beruntung banget punya Abang yang selalu suport apa yang deno pengen :p...

Ini lagi sama Nicky abis Gladi di widyaloka buat acara wisuda 16/09/06 kemarin, sekalian ngambil macem-macemnya yang harus di urusin,...ingin cepat berlalu ya..sebenernya gw sendiri tidak cukup antusias buat ikutin acara ini...jadi setelah selesai..langsung cabut balik ke cium lagi..nggak ada acara tanya-tanya hal yang lain-lain...Akhirnya gw ikut wisuda juga ya ? setelah 6 tahun waktu yang cukup lama buat kuliah..yang gw abisin sama main2 doang.

Kemarin itu duduk sama Fica and Harry...iya Ai yang udah sukses sama Tiansinya,...acara dimulai dari jam 8 sampe jam 12, Bapak sama Ibu dateng...tapi kita semua jam 12 udah selesai. Sepanjang Acara smsan sama Abang, Abang yang kebetulan hari itu nggak bisa temenin Dno, karena harus ke Bogor *Acara keluarga* ...cerita kalo dari Bandung ke Bogor sabtu kemarin maka waktu 7 jam perjalanan. Macet ya ..Lulu Tobing married. Gw cerita kalo hari itu ada Pak Cahyana kasih orasi ilmiah..huauahuaua jadinya dia nyesel kenapa nggak temenin gw :p, tau gitu kan bisa ngobrol...
tuh niat dijepretin buktinya :p ...sambutan dari Pak Aswin Rasyid *Dirut Telkom* yang hari itu hadir juga...sedikit banyak udah kasih motivasi...lah isi sambutan sama orasinya cukup memberikan motivasi...
Nah, jam 12 akhirnya Bubar kan..makan-makan seperti biasa lalu pulang, sorenya bersihin rambut dan tidur ...Pagi jam 2 telp berdering atuuh..??? Abang baru sampe Bandung dan cerita tadi ngapain aja...sama nanya gw seharian ini ngapain aja...hari Minggu disuruh bangun pagi, gw diajak ke pasar kosambi [beli kripik Tempe] lalu jenguk Pak Hidayat di Rumah sakit Santo yusuf...sorenya baru ke TSBB...ketemu sama Om Ndil...,jam setengah 6 gitu ikut Abang anterin Om Ndil naik Kramatjati, mau pulang ke Jogya...

Ini waktu di Rumah sakit Santo yusuf...yang namanya Pak Hidayat Suryalaga itu ternyata sosok yang sangat ramah dan lucu...waktu jenguk..rasanya nggak seperti jenguk orang yang lagi sakit...masa masih sempet buat minta dipasangin selang oksigen biar keliatan parah..:)) ..trus masih sempet-sempetnya ngerjain suster-suster di situ =)) ...yang lebih kocak banget ...sempet bilang kalo "Nggak mau kalah sama Bang Doddi..." sambil ngebuka botol Parfum Gatsby yang ditepok tepokin ke lehernya =)) ...sumpah kocak abis ...

No comments: