4 September 2006

Senin ampun deh gw sama senin

Hari ini gw bangun lebih awal dari biasanya, abang mau pegi ke jakarta dan tadinya mau mampir sebentar, tapi karna ternyata ban motornya kempes ketubles sama paku :p jadinya nggak jadi...pergi sama sitoki dari rumahnya...rupanya dari risti pergi jam 7..jam setengah sembilan udah sampe di Tol Pondok Gede..cepet juga...sampe...sementara gw beresin kamar dan siap-siap pergi ke kantor.

Pagi Bos udah sms ingetin supaya hari ini bisa masukin ke danamon, sementara pagi ini schedulenya harus anterin arsip buat Mas Faisal dan Stefanus Agung...akhirnya gw nemuin juga Pool x-tran yang ada di Jalan Cihampelas eh Cihampelas itu rame juga :p. lepas tu balik ke cium lagi, setelah makan siang gw cabut ke BCA. Konfirm sama masing2 manager hari ini dari laporan sama berapa yang masuk...

TERNYATA...gw terjebak di BCA,..antrian yang panjang banget...gw menilai manajemen antrian yang dipunyai BCA nggak begitu bagus..walau antrian yang panjang itu masih ada dalam batas toleransi gw sebagai salahsatu nasabah...bayangin aja dari banyaknya yang antri, teller yang buka hanya 3 ...dan semuanya lagi pada istirahat..padahal waktu sudah menunjukan pukul 2.15 sore...pada kemana mereka??? SEBAAL abis waktu ..begitu giliran gw sampe depan teller gw diterima dengan tidak ramah...dan lebih sebalnya ATM gw raib dari dompet...sementara sms dari Mas Faisal dateng seperti bertubi-tubi...akhirnya gw telp balik..buat bilang kalo hari ini gw nggak bisa kasih apa yang dia minta...solusinya adalah gw cepet cepet lari ke BNI ...yang secara di BNI antriannya Buanyak banget gw dapet urutan 26 sementara layar masih di 112...jadi akhirnya gw transfer via ATM di NHI...DAMN...sampe keringetan gitu...Bandung hari ini bener bener macet dan panas... menarik nafas panjang dan berhenti di Setiabudhi...ternyata orang-orang yang gw cari nggak ada...Lalu gw balik ke kantor ... masih berhubungan dengan I bank nya BCA...dan selesaikan laporan Agustus...masih berhadapan dengan keterlambatan laporan...dan masih mentolerir semuanya itu....capee deeh...

Terpikir nggak sih ..sebenernya apa yang gw alamin hari ini, ..seseorang mungkin akan anggap gw nggak cukup punya ability buat ngelakuin semua ini...tapi hari ini gw bener bener kerja kayak kurir aja :( ngebetein...sementara besok rapat ngebahas satu bulan penuh.....uuurrrghhhh I am dead !!!

Kalo udah capee pengennya pulang...ketemu ama abang gw...dan ngadu seharian ini abis ngapain aja...lalu dengerin cerita dia yang kocak kocak...sambil diceramahin dikit-dikit...abang galak yang rajin ketemu sama gw...dan melukin gw :p ...

No comments: