19 September 2006

Pengakuan ..pengakuan

Im nih ya catet deh...kata-kata lo gw catet nih Im...percakapan gw dipagi hari dengan Boim bwakakakaka ...lo pasti protes deh :
boim: aduh belum mengucapkan selamat nih sama yg di wisuda..........
boim: selamat yeee wisuda nya kemaren..............
dh3no: :-j
dh3no: ucapkan di blog gw aja
dh3no: udah telat
boim: huehuehueuhueuuheuheueu
boim: lebih baik telat daripada terburu buru
dh3no: sumpeeh luu...cros my finger
dh3no: maksud gw apa sih ya :))
boim: :-/ :-/ :-/ manusia yang aneh..................
dh3no: lagian lu ..
boim: :D
dh3no: ngobrol sama manusia yang aneh
boim: eh poto lo di blog ko jadi lutcu gitu sih
dh3no: :O
dh3no: makasih :">
boim:
sekilas kaya bunga citra............. ---> =)) *ini gw banget :p*
boim: tapi sekilas yah
dh3no: ;)) dibilang lucu emang gw jojon
boim: jojonmah bodor bukan lutcu
dh3no: waaaaah gw lucu yaa
dh3no: kayak bunga citra yaa
boim: sekilas (ingat!!!)
boim: jgn berlebihan..........

Tentu saja gw tidak berlebihan kan Im... Bawakakakakaka..

No comments: