12 September 2006

Harus gimana coba

Masih melanjutkan masalah saluran air, akhirnya selesai juga...2 bak kontrol yang ada itu dibongkar dan dimasukin besi suntik yang panjang..., mami udah bantuin banget buat kelarin ini semua, Pak Rozak sih cuma dateng ngontrol-ngontrol doang, tapi pagi sempet telp Mas Dadi buat bilang kalo hari senin nggak akan bisa ngantor...dari jam 8 pagi sampe jam 3 sore, tapi siang sempet makan siang...kebayang nggak sih ? soalnya gw kan nggak mungkin ceritain ini detail :p terlalu jijay.

Rabu besok rapat mingguan lagi, semuanya udah dikerjain cuma ada beberapa laporan yang belom selesai, mood buat kerja hari ini hilang,...entah udah mulai bosan kali sama rutinitas atau ini cuma akumulasi dari kekecewaan yang ada...

Merasa di abaikan...itu memang sedih ..jadinya sensitif dan nggak bisa kontrol muka....



No comments: