7 September 2006

grgrgrgshrghsrgr !!!

*Halloooooow..deno aku di tilang...STNK nya masih dikamu hiks hiks hiks ?* ... =)) huawhauwauwhuawhauwhua ...Pening deh urusannya kalo udah gini,..gara gara gw ya ...??? buat kesekian kali merepotkan oranglain .hiks ..hiks maapin gw ya..tapi gw seneng kok lu kena tilang :p

Belom mandi juga... :p udah nyusulin ke terusan Sukajadi ..buat balikin STNKnya dan ngedipin para polisi yang sedang melaksanakan tugas mereka buat menilangi orang-orang macem Sangga...Pagi menjelang siang belom mandi, gw di todong cerita dipinggir jalan depan Hartz chicken dan di interogasi dengan pertanyaan ber ubi-ubi..capee deeh...huahuahau akyuu tak mau bergunjing depan pak polisi...akhirnya gw balik lalu mandi dan mencoba melupakan pening kepala yang nggak kunjung sembuh dari kemarin itu....dengan duduk didepan kompi di cium ..sekarang ini ....hyuuuk BUANYAAAK BANGET KERJAAN !!!

No comments: