8 September 2006

Aku pengen punya yang seperti ini...


























Fiuuh,...susah banget masukin gambar ini.. :p, abang aku pengen punya yang seperti ini...ntar bikin 8 aja cukup... :p...photo yang dno embat dikamar atas waktu [jagoan] lagi di kamar mandi ..:p..mengukir dinding kamarmandi...


Abis makan malem di Bumbu Desa lalu ngerendem tangan pake air panas di dapur..ngobrol-ngobrol sama Ibu bentar, lalu pergi ngoprek-ngoprek photo yang tertumpuk disudut lemari..tampak mencurigakan, jadi penasaran liat liat ..hauahuhauahu..rupanya ada pic waktu masih SMP..SMU..dan baru kuliah...*jadi cengengesan sendiri gitu liatnya* ...siapa yang nyangka kalo kecilnya selucu ini..gedenya sempet gondrong..yang mungkin kalo dibuandingkan dengan preman..dno masih pilih sereman abang dibanding reman...Untung pas ketemu dno semuanya udah serba irit, kecuali bulu-bulu nya yang buanyak banget... :p

Bersukur ditemuin sama abang yang galak ini...semoga Tuhan mengabulkan aku buat punya sebanyak 8 saja...hihihihihi.... :p sumpaaah looooo ??? benerrrr??? nggak nyeseeeel ????""" .... :p

*kabooooooor...*

No comments: