15 September 2006

Abis ngapain?

Rapat yang lama...dan rapat yang membuat pantat jadi berakar...akhirnya berakhir jam 3 sore. magrib itu diputuskan kudu pulang...setor muka sama Abah dan emak di buah batu. jam setengah delapan malem sampe dirumah, seperti biasa Ibu nggak masak :p ...tapi semua anggota keluarga lengkap...hari ini pulang nggak ajak abang...abang kayak artis aja,..banyak ditanyain sama orang-orang rumah.

diperjalanan tadi nicky sms, laporan kalo sambungan rambut yang gw tanem kemarin copot,..tapi gw bales gw janji mau ke cyco abis dari BUBAT pasal mau transfer sesuatu. jam 10 gw cabut dari Bubat menuju Setiabudhi dengan kecepatan 60 km/jam saja :) ...sampe di cyco jam setengah 11 malem kayaknya...

*sebenernya masih cape* ..begitu dateng anak-anak di cyco lagi pada ngakak keras keras...liat file file movie yang aneh gitu laah..dan waktu gw dateng egi bilang "Waah ada deno" ...nicky nyaut "nyantai aja lagi sama si bebek mah, bebas...hawhawahahwa"... gila apa yang ditonton bugil semua tapi yang pada punya kelainan gitu...seperti cowok bule item yang punya anu panjang buaaangeeet kayak roti Prancis... kepikiran gitu ya sama gw kira-kira mungkin setengah meter, bisa dijadiin pedang atau merchandise jika sudah diawetkan :p....hahahahahahah =))...gw langsung ambil posisi depan kompi nicky suricky vicky burky...check email dan buka klik BCA...cyco tadi malem rame banget, rupanya di kampus bakal ada Inaugurasi jadi banyak orang tak dikenal...masih untung mereka nggak pake kostum Hallowen. Abis pasangin sambungan rambut buat Nicky, Egi merepet pengen juga... ya udah gw pasangin juga akhirnya...

Lampunya mendadak mati..., trus gw bilang kalo gw mo balik,...so so pada cegah gitu ...sambil cengengesan aja gw ambil tas siap siap keluar,...Agung bawain sepatu gw..*wah gw istimewa banget :p* trus Bodat pakein gw helm...sebentar ntu Agung dah di belakang, paping block yang mau gw lewatin disapu dulu ma dia bwahahahahah....trus udah gitu pintu gerbang dibukain Bodat ...paraaaaaaaaaaaaah...

Keinget pesen abang buat sms kalo udah sampe dikosan, jadi begitu sampe setelah pipis suripis gw telp abang...lalu abang telp balik dan kita bergunjing ditelp..sampe jam 2 pagee...ngomongin rencana kita buat bulan Ramadhan.

jam setengah tiga...buka baju...=p~ ...tarik selimut...lalu tidur...cape...puless...paginya gw dibangunin sama mang tukang yang lagi benerin wc dibawah *ingetkan saluran pembuangan ditempat gw lagi bermasalahkan?*....sambil setengah ngelindur gw turun bukain pintu ...kayaknya sabtu bisa beres ..., abis itu mandi trus berangkat ke Cium. dikantor nggak ada sapa-sapa jadi gw cerita dulu di blog.

hari ini gw sempat blogwalking ke blognya Bram..hew hew juga liat blogfam pengen ikutan ...:)

No comments: