29 August 2006

Waktu harus diam.. !

Sebuah keputusan yang salah kalau gw harus terus mengikuti emosi dan keinginan gw. jadi, akhirnya gw memutuskan untuk tidak ikut bergabung dengan acara Footsal di OBC kemarin, selain karena kehadiran gw tidak terlalu penting..juga karena gw dilanda bad mood yang lumayan hebat.

Ceritanya berawal dari kesalahpahaman gw yang menganggap gw harus cukup memiliki sense of belonging terhadap program yang dipunyai atasan gw, sedikit banyak berusaha memberikan masukan atau pendapat yang sedikit berbeda, *gw pikir dalam sebuah diskusi pendapat yang berbeda itu adalah hal yang sangat wajar* , yang pada akhirnya gw hanya menemukan bahwa itu bukan sebuah forum rapat atau diskusi...tapi sudah cenderung menjadi sebuah obrolan yang hanya mencari pembenaran saja...sepenuhnya gw diingatkan bahwa gw tidak mempunyai hak untuk ikut memberikan masukan...well it's mean..gw sudah harus tau diri untuk walk out :)..dan harus tau bahwa gw tidak akan lagi melakukan overlaping...see??? thx buat kejadian sore itu yang membuat gw sadar dan ingat dimana dan apa yang seharusnya gw lakukan, gw sudah terlalu berlebihan ...

Udara Bandung cukup dingin kemarin sore, cukup nikmat buat denger lagu-lagu dari Alan jackson juga petikan gitar eric clapton, beberapa lagu dari CD itu mungkin bakal akrab terdengar di telinga gw...akhir akhir ini...kerasa enak banget di telinga...buat gw relax..

Minggu pagi...sore...sampai malam...spending time sama abang...270806, bakal jadi hari yang sangat bersejarah buat gw :) ..., sempet ngobrol sama Ibu..nggak terasa bentar lagi bulan Puasa, hari pertama mungkin gw akan sahur di tempat abang, tapi gw mau kasih tau dulu orang-orang dirumah...karena gw mau bantuin Ibu...buat hari pertama :) rencananya mau buat opor ayam + kentang *sepertinya bakalan seruu*

Senin pagi,..jadual ngantor seperti biasa,..ada sangga, awit, denis ma adit...dan gw muncul dengan senyuman tergaring yang pernah gw punya...hari ini sangga kasih surprise...gw di bawain 2 batang cokelat toblerone n silver queen, gw disuruh milih gw pilih toblerone, akhirnya silverqueennya di buka dan jadilah cemilan dipagi hari...sambil chit-chat hal yang nggak penting...tau gitu gw mau pundung aja tiap hari, lalu siang gw telp STMB tanya kepastian mengenai wisuda, abang mungkin nggak akan temenin gw hari itu soalnya bentrok sama acara keluarganya..tapi gw udah telp nicky...setelah tanya2 gw pergi ke STMB bag.keu yang udah pindah ke gedung di sebelah saraswati...abis itu mampir ke cyco ketemu sama Nicky, imam, Bodat, Egi, Kirun sama Bondan...sempet mampir ke kosan buat ambil binder lalu ke kantor lagi..nerusin kerjaan *beresin laporan setiabudhi sama jatinangor* ...hari ini mas Imam udah masuk..setelah sakit kurang lebih seminggu kali ya? ..sakit yang jadi gemuk :p...begitu ketemu malah saling mencengengesi...hahaha dasar upha !...telp tempat beli router itu belom ketemu..jadi gw belum bisa kasih tau admin...besok mungkin baru gw cari lagi.

Well akhirnya rasa kesel gw, entah sama sesuatu yang entah bener atau nggak gw mesti ngerasa sakit hati..sudah mulai reda,...gw tau Tuhan sangat adil...kejadian kemarin mungkin akan membuat kita semua menjadi lebih baik, lebih dewasa...dalam bertindak dan menyikapi seseorang...gw bersyukur diberikan kesabaran untuk menghadapi segala sesuatunya... :)


27 August 2006

mari merapat

Selamat pagi,...pagi ini mesra sekali cium pipi...cium pipi....lalu peluk-peluk, waktu mandi tadi rasanya males banget buat pergi ke kantor, mungkin orang lain hari sabtu pada libur dan ngabisin waktu sama keluarga atau pacar, tapi kali ini gw harus me-rapat-kan diri dengan orang-orang dikantor sampai sore, lalu ikut acara perayaan final footsal bersama dengan para relasi kubus...pengennya hari ini gw ajak abang ke acara footsal di OBC tapi mungkin hari ini gw bakal dateng ke acara itu tanpa abang...*uh semoga menyenangkan*.

Mas Faisal sms gw jam 03.14.22 tadi subuh. Selesai mandi gw baru sms dan telp orang orang buat kasih tau rapat di undur ke jam 12 siang, what a day ! Begitu sampe di kantor, cuma ada Adit n Mas Dadi yang ngingetin gw kalo pembayaran ABN Amro belum selesai iya?...gw sempet telp Peno buat ingetin dia bawa kemeja untuk Mas Faisal...Peno janji buat bawa kemejanya semua, karena hari ini dia pake Taxi sekalian bawa hadiah buat footsal.. :) ...untuk acara ini gw sama sekali tidak ikut terlibat, alias hanya jadi penggembira aja...hebatkan??? itulah kenapa gw bersyukur banget semenjak mereka ada...

Kalo dipikir-pikir gw nggak begitu suka dengan bulan Agustus ini...bulan yang sangat sibuk dan bikin lelah, tapi lepas dari tu..gw tetep bersyukur kalo semuanya perlahan-lahan selesai satu demi satu..., semoga abang makin sayang sama gw... :p




25 August 2006

Bosan

Bosan...artinya apa yang kita lakukan sekarang ini kurang menantang...sebagian aja tulisan yang gw kutip karena emang gw lagi ngerasa bosan,...malas...dan tidak bersemangat, betul mungkin semua rutinitas yang gw jalani serasa kurang menantang..semangat gw buat menerjang segala sesuatunya menjadi seperti hilang..sementara "perubahan" tidak kunjung gw lakukan...
Bosan adalah salah satu bentuk emosi bermakna "negatif"..katanya.. kita membutuhkan segala sesuatu yang negatif sebagai penyeimbang sisi positif yang ada di sekeliling kita..dalam atau pun luar pribadi...kata-kata yang muncul hari ini, mungkin pada akhirnya yang harus gw lakukan adalah bersyukur dan menikmati kebosanan itu,...semakin bervariasi pergerakan emosi ..semakin banyak pengalaman gw untuk mengatasi itu ...emosi itu betul sama dengan pikiran kadang muncul...kadang hilang...muncul lagi...dan hilang lagi...begitu seterusnya...
hari ini gw betul betul menikmati kebosanan itu...tapi gilanya..gw masih sempat berpikir bahwa rasa bosan ini lama lama akan merubah gw menjadi orang yang sangat membosankan...uh apa mungkin seseorang bisa bosan terhadap dirinya sendiri??....mungkin jawabannya iya "kalau orang tersebut sama sekali nggak menghargai dirinya sendiri" ...n tentu saja itu bukan gw...piss

24 August 2006

Asking...


Mungkin kamu bukan untuk aku?...

Lupa...

Gw lupa matiin kompi..padahal seingat gw udah matiin..begitu sampe di kantor setelah beres dari bank BCA n Jabar...udah banyak window message di YM...spertinya memang dari kemarin YM gw online ..kemarin setelah chit chat sama sangga yang lagi pengen sharing..mungkin gw lupa buat memastikan kompi udah mati..hmm..penyakit lupa yang cukup membuat gw sebaal...bukan lupa kali ya..hanya kurang konsentrasi aja sama apa yang ada didepan gw...semalem gw nonton film ..beberapa tumpukan film yang belom sempet gw tonton..masih sisa 3 film lagi...akhirnya gw milih nyumbat telinga gw buat dengerin radio keras keras di earphone...sambil tiduran...menikmati istirahat...gw ngerasa cape banget kemarin itu...

hari ini ga ada yang aneh, selain waktu di NISP tadi ketemu sama Mbak Indri *dikirain siapa*...sms mas Faisal..kalo pekerjaan gw sudah gw lakukan dengan baik...trus beli makan siang mampir ke kosan bentar lalu ke cium lagi...hari ini abang bawain deno kue bikinan Ibu...kita nggak makan siang bareng...tadi sempet sms...lagi keranjingan ketoprak...dari kemarin perasaan makannya itu terus???

Uuh hari ini sebenernya banyak yang mau gw kerjain, tapi kudu di list atu atu...so mari kia list dulu deh...


23 August 2006

Akhirnya ...nasi padang...

Hari ini..waktu mandi nampak otak berpikir dengan keras...seperti cari jawaban kenapa hati mendadak jadi kesal dan sebal...tidak ada hubungannya sama sekali dengan "kita"..tapi seseorang sangat mengganggu pikiran gw secara tiba-tiba.
Pergi kekantor..*tentu saja tidak pada jam kantor yang normal* pagi ini ada ritual mencuci...and flew to the office...tersibuk sibuk dengan laporan pameran Franchise jakarta kemarin...gw jadi tidak makan siang...demi mengejar itu selesai hari ini..disela sela kepusingan...gw memilih untuk check email dolo..ada email masuk...yang membuat gw sempat berkaca-kaca...flashback ke kehidupan jaman 45"...bercerita..dan kemudian bercerita...lalu Adit kasih gw puisi :

Titik Kelu....

Aku membeku memeluk bisu
berbisik pada hatiku
Aku tak mampu teriakan aksara
kata seolah kehilangan makna
hanya sisakan titik pekat
Lobang hitam kelam membatas gapaiku
keringi ladang bhatinku
gulirkan pedih isak kelu
mengapa harus ada garis mati
melepas sandarku dari bahumu
Mengapa harus ada cerita itu
bila hanya hadirkan belenggu ketidak berdayaan
memenjara ingin, menghempasku pada titik kelu...sendu

Indah...puisi yang sangga bilang "untuk orang yang bingung sama dirinya sendiri...kesendirian yang mendalam anjis...sanggup gitu satu klik lagi bunuh diri" *kata kata dia gw salin* :p...adit gituuu yang buat...sisi kepuitisannya yang membuat adit nampak freak.

sore mas dadi dateng ke cium...sedikit chitchat sama adit dan berargumen dengan gw masalah laporan ...gw dikatain lelet ..huh...hari yang aneh...hihihihi...

gw sebaaal..tapi sebaal gw dicampur dengan nasi padang yang dibeli sama si brow...




22 August 2006

Holiday...

dikasih libur sama bos selama wiken ini...hyuuuk, muaaaanthab booooo...dan kemana aja kita ternyata...tentu saja menghabiskan waktu sama galaxy...dari mulai buat soto betawi...puding cokelat..mencukur rambutnya sampai tersisa hanya beberapa milli saja...kemarin sempet pulang kerumah...ngobrol serius santai sama kedua orang tua gw..dan balik lagi ke rumahnya...
hari libur yang bener bener nikmat..walau sempet direcokin sama masalah pembayaran astinet yang nubruk sama libur panjang diakhir minggu...mas dadi akhirnya mengijjinkan gw untuk menggunakan kebaikan hati frans *tau ikhlas tau enggak* buat selesaikan pekerjaan gw yang tertunda itu...

...sepulang dari gunung puntang buat ikut acara swastanya kampus *sebenernya gw nggak niat..begitu sampe kesana kok gw jadi marah marah..maluu iih???* pulang pagi kita lewat pasopati dan gw dengan polosnya teriak "eeeeh abang ada orang yangkut di billboard iklan..." lalu gw ambil HP sok sok nanya no polisi berapa ..gw kepikiran buat ngasih tau polisi ..udah berapa lama tu orang tergantung tak bergaya di papan billboard mizone itu??? yang ditanya malah seperti cuek ...akhirnya sampe di rumah dan cium tangan sama pipi ibu sayang...karena hari itu abang harus ngantor kita pulang menuju setiabudhi dijalan dan motor ditabrak sama mobil...yang mungkin korbannya mengalami luka dikepala abisnya gw liat ada darah gitu di jalan dan tubuhnya kejang kejang...gw bilang sama mas buat nggak berhenti..karena gw ngeri liat darahnya..., laluu tiba laah di pasopati ..ngingetin buat mastiin apa orang itu masih nyangkut di billboard iklan itu???....dan TERNYATA....itu cuma BONEKA sodara - sodara....gw diketawain sama abang...itu menunjukan ketololan gw...yang punya rasa sosial berlebihan...
besoknya???...kecelakaan itu terjadi lagi..kali ini Bis sama mobil pemadam kebakaran...secara mobil pemadam kebakaran terbalik dan tampak depan bagian sopir bis hancur ...oli tumpah kemana mana sampe jalan terasa licin dan semua yang lewat mengurangi kecepatan...sepertinya kejadian itu udah lewat beberapa jam yang lalu karena waktu lewat caheum udah ada orang yang cerita rekonstruksi kejadian dipinggir jalan *gw teaa atuh bisa baca gerak bibir orang :p halah™*
uuh...pokoknya ceritanya seru deeh...karena gw udah di jemput jadi nanti dilanjutkan lagi....hyuuuk...

15 August 2006

Enggan beranjak ..

Merasa terikat dengan masa lalu ? obrolan siang ini mungkin tidak begitu tepat..my old friend online chit chat tentang dirinya yang masih selalu ingat dengan masa lalu...gw dengan cepatnya menjawab bahwa dia sendiri yang membiarkan dirinya terikat dengan masa yang udah lewat itu..gw pernah ada disitu..dan merasa sudah selesai untuk menikmatinya,..masa dimana semuanya berjalan dengan indah ..sampai gw merasa enggan untuk meninggalkan keadaan tersebut...apa mau dikata keadaan membuat gw akhirnya mengambil keputusan untuk beranjak pergi ..berlahan tapi entah pasti atau tidak...semuanya mulai gw tinggalkan...membawa kekecewaan dan sedih..yang cukup buat airmata gw mengalir cukup deras...
Apapun itu yang ada dan yang paling jelas adalah sesuatu yang ada didepan gw...dan bisa gw rasakan sekarang...menghadapi sebuah perubahan itu tidak menakutkan seperti yang pernah gw bayangkan sebelumnya kok....you beter try it...broe

14 August 2006

3 hari yang asyik....

Kamis pagi dibulan Agustus, siap siap packing buat pergi ke Jakarta selama 3 hari, bingung pake travel bag karena ogah bawa baju sedikit...akhirnya pake travel bag punya abang, jam 2 berangkat dari setiabudhi bersama susi dan Peno...ditambah embel embel cerita tentang travel berjudul Crisanta yang ajaib sekali penampakannya...akhirnya setelah gw sebel ..puter ke Cipaganti aja sebelum terlambat sampe kesorean...di Jakarta kita turun di Sudirman dan langsung pergi ke Jalan Senayan buat nemuin Boim yang paginya pergi duluan...sampe di hotel kecil dan kamar yang cukup nyaman buat berbaring kita istirahat dan menikmati pemandangan Jakarta dari jendela gedung tinggi yag penuh dengan lampu...panas..tapi indah..indah dengan kesibukannya yang 24 jam...sambil smsan...sambil cerita cerita sama ucie
Hari pertama pameran...sudah setengah semangat dan berakhir dengan kelelahan..menjumpai berbagai type orang, tapi tetep pengelaman itu berharga..:) ,..kita pulang dengan muka lelah...dan istirahat di kamar masing masing ...jumat malam..abang nongol di KTS...kita ketemu di KTS Kenya ulang tahun,..abis nongkrong abang anter balik ke hotel..lalu balik kebandung...pulang bawa pizza :p hehe buat ngemil besar dipagi hari ...lalu ganti baju and than...tidur terlelap tak bergaya...
Hari kedua...jam 5 subuh dante sms minta alamat hotel, gw bales sambil ngelindur taunya dante, sangga dan yunan muncul jam 8 pagi...*sangga style mode on* masuk ke kamar sambil joget joget (tampak timbul bakat lain :p)...kita smua sarapan pagi..dan pergi ke pameran untuk hari ke dua,...sampai selesai jam 8 kita balik lagi..buat ganti baju dan balik istirahat di warung si doel di semanggi...di iringi sama Band yang punya 2 vokalis cw 1 vokalis cowo...kita smua *mungkin kecuali susi* pada ngiler liat,denger mereka nyanyi..si sexyyy ...suaranya bodynya...mukanya...bikin mupeeeng...sexyy abiiieeezzzz....sampe terbayang bayang ampe bandung dah....hahahah (berlebihan...)...ini menyambut hari ke tiga...secara kita semua udah pengen balik kebandung...hari ketiga di mana bos juga bergabung sama kita ..senangnya...hari ketiga yang indah...Mas Faisal sempet tawarin kita balik bareng dia kebandung...tapi ogah...jadi nya kita pergi ke gambir..foto2 digambir lalu naik travel ajaib...yang nyetir cuma satu setengah jam dari Jakarta ke Bandung...daya ngebut yang mirip sama abang ... :P ...mungkin si abang ada bakat jadi sopir travel hehehe...Boim, Susi , frans ...danang, sangga dan gw..akhirnya sampe dibandung dengan logat bicara yang aneh...rupanya kami tertular virus medok...akhirnya semua ditutup sama makan di Aeps...after that...kita smua kembali ke alam masing masing..hyuuuk


9 August 2006

Bersyukur.....

Sudah dibilang berapa kali ? Agustus yang sibuk dan ngebuat pusing kepala...sudah kesekiankali juga merasa tidak habis pikir dengan permintaan Ibunda yang diluar dugaan...padahal kalo mau dipikir gw sudah sampai memberikan toleransi untuk mereka semua...masih aja dibilang "nggak pake logika?"...lalu bisa apa itu pun sudah diusahakan...ya sudah...
Kata-kata yang keluar dari sopir taxi disebelah gw udah ngebuat gw ngerasa cukup terhibur melewati malam yang crowded...jam 1 malam di antara jalan yang sudah mulai sepi untuk ukuran setiabudi...gw memutuskan untuk pulang..Mas Black, sangga n danang...chit-chat sampai terbahak bahak mereka cukup gila untuk ukuran gw..Tuhan..malam itu gw begitu terhibur dengan keberadaan mereka yang mampu mengalihkan pikiran gw yang lagi kesel...
Malam itu gw melepas semua kesal dan kecewa sama airmata,..berdoa seperti berbicara dengan seseorang yang memang sepertinya akan memberikan apa yang gw mohonkan...memberikan seseorang yang mampu membendung segala apa yang ingin gw bagi...memberikan seseorang yang bisa ngebuat gw jatuh cinta dan makin dekat dengan Tuhan...seseorang yang pada saat bersama gw...gw tidak akan mengurangi ingatan gw pada Tuhan buat bersyukur sama hidup gw...yang memberikan rasa tidak takut untuk ditinggalkan karena...rasa nyaman dan aman itu ada buat gw...dan nggak ngebiarin gw merasa sendiri..menghadapi apa yang gw hadapi...
Perasaan sedih dan kecewa gw dengan apa yang terjadi hari ini...hilang...yang gw perlu cuma ada seseorang disebelah gw...untuk gw peluk dan gw rebahkan lelah badan gw...dan mendengar detak jantungnya dan nafas yang teratur didekat telinga gw..."deno...ada gw..."
Tuhan begitu baik..sama gw...memberikan seseorang buat gw.... :)

8 August 2006

Hari Senin kembaran hari Selasa :p

Senin pagi,...setelah hari sabtu harus melewatkan Futsal yang kabarnya pada menang...begitu sampe di kantor, Adith udah ngekor dan duduk di depan gw, dengan muka pas pasan punya adith...dia buat pengakuan yang bikin gw kaget dan tersenyum senyum...hihihi...gw kirain mau kasih tau apaan ...ternyata cuma mau ngadu kalo adith udah jadian sama ****....huhuy...selamet yew...dith...sarapan pagi sama gosip lokal.
Siangnya sibuk sama laporan dan sms dari Mas Faisal...sore jam 2 an gitu udah harus udah ada di setiabudhi, ada simulasi...mana lagi radang tenggorokan lagi... selesai simulasi jam 6 sore makan malem dulu sama sangga,danang,peno,adith,mas dadi,imam, sama susi juga sambil cekakakan...lalu pesen makan buat abang yang lagi coding...laluuu pulaaaang....

Selasa pagi....dateng rada siang ke kantor semalem si kk dateng ke tempat gw, nggak jelas ngomongnya ngalor ngidul...gw males ngedengernya jadi nggak begitu ditanggepin serius..hari ini urusin payroll supaaya bisa masuk tanggal 9 ...dan yang lebih tepatnya lagi ....gw lagi sakit radang tenggorokan nih..sakit nelen...hari ini sama sibuknya sama hari kemarin ...pokoknya nafas lega baru bisa dirasain kayaknya tar pas udah lewat tanggal 13...hyuuuk.



5 August 2006

Hellow, ke nikahan Dona yuk

sore udah rapat minggu ke-4 selesai jam 5, dijemput dan berangkat jam 9 dari Bandung...sampe di Jakarta jam 11.30 an, buat pertama kalinya dateng ke tempat abang, ketemu sama keluarganya..mbak iyul juga ikut, besoknya jam 7 pagi udah cabut menuju Bogor buat hadiri akadnya D'na sama Bang Ico. Dari awal belum di dandanin sampe akhirnya jadi suami istri...pulang dari tempat D'na jam 11 mampir dulu beli asinan...lalu pulang menuju jakarta...tidur sore, bangun bangun jam 5...malemnya main ke rumahnya Tante Moel, bertiga...lalu pulang balik ke rumah abang...tidur...trus hari minggu jam 6 udah mandi mau berangkat ke Gading Aouto Center, nemenin abang dateng ke famgath nya TKCC...disitu kenalan sama kenya dan kanya...pulang jam 3 pusing kepala kambuh..tidur sore,..bangun bangun trus mandi dikirain mau langsung pulang,...tapi mampir dulu ke rumah tante Eli...udah itu jam 9 baru cabut dari jakarta ...dijalan sempet berhenti beli dunkin...masih sakit pala, abang bilang dno kecapean...lalu akhirnya sampe bandung jam 12...udah ngantuk berat...abang ma mbak iyul masih belom sampe ke rumahnya...dno udah tewas aja duluan...

di nikahan dona, ini hasil make-up nya,...ah kapan Dno nyusul ? semoga ngga akan lama dari ini hehehe ....


acara Famgath lumayan seru :)

3 August 2006

Secangkir kopi hangat...

yang melegakan...hanya tinggal teriak.."deniiissss...haniiiih...aku mau kupi duuuuung :p"...dalam gelas yang bisa dia sebut gelas "karuhun" hanya milik gw tentunya...stay di cium..sambil ngerjain laporan akhir bulan karena jumat ini mau meeting, sebenernya masih bisa dikerjain besok...tapi merunut pada schedule Agustus awal yang gw rasa padat jadi biar semua selesai tanpa ada masalah...lagian gw lagi nggak pengen pikiran gw idle.
Jam segini cuma Uded yang masin idup di YM..gw chat ma dia...dan dia akhirnya memutuskan buat bikin diary virtual ini juga...Iya Uded..selalu menyenangkan chitchat ma dia...walau kita ketemu seminggu sekali...tapi dia termasuk dalam golongan "sahabat" gw...Nah berhubung op voucher online jadi gw suruh sangga online juga :p hehehe kejam kan gw...sabodo..teuing deh...
Malemnya Aku sama Abang...pergi ke yehezkiel susul Mami yang lagi raker disana, anterin sweater sama cokelat...:p..sekalian minta ijin buat pergi jumat ntar...Mami ijinin...lalu pulang...lembang dingin banget boo...pantesan mami telp jam 11 kayak mau nangis..rupanya dia sama sekali nggak bawa sweater

2 August 2006

Sebuah alasan....

Ketika dulu memulai dan mulai menjalaninya "sebentuk itu " belumlah menjadi sesuatu yang akhirnya menjadi bagianku..., lalu waktu berjalan tanpa pernah memberi kesempatan untuk menekan tombol pause...atau setidaknya untuk berhenti sejenak dan mengevaluasinya seperti ketika kita melakukan sebuah program marketing dalam perusahaan.

Aku lupa ...bukan, tapi aku pura pura lupa bahwa semua yang aku lakukan itu ada pada kategori "kesalahan"...hal yang sebenarnya harus aku hindari..bukan aku tantang dengan arogan ...dengan yakin aku mengatakan bahwa kami mampu menjalani dan melewati itu..sampai akhirnya ...aku tersandung dengan sebentuk yang aku bangun sendiri...seperti jatuh terjerembab dalam lingkaran yang sulit untuk dicari jalan keluarnya....

Aku dan bagian yang lain itu...mulai menjadi hal yang kemudian tidak terpisahkan...baik itu hal yang visible maupun invisible...tangible dan intangible...dan tidak sadar menjadi dua bentuk yang saling membutuhkan...begitu kuatnya, ketika sampai akhirnya ...secara logis dan tidak itu harus menjadi hal yang harus kupisahkan dan kubedakan ...

Aku menangis ..seperti tidak pernah berhenti bertanya kenapa semuanya tidak bisa terjawab...dan aku memilih untuk berhenti...menyerah pada sesuatu yang ada diluar kemampuan manusia untuk memegang itu semua...

Sebuah keberanian ..itu membutuhkan sebuah keberanian...pada akhirnya aku memilih jalan yang paling aku hindari sebelumnya..., sakitkah? sedihkah? dan seperti biasa alibi nya hanya "ini adalah part of life..."

Selama itu aku melihat sosok yang sangat berbeda muncul dari dalam diri aku...aku semakin mengenal dan tau apa yang menjadi kemauanku..dan belajar menghadapi keegoan yang luar biasa..tahapan seperti ini ? apakah juga kamu lalui ?...hingga muncul sense of belonging pada apa yang kita miliki...dan kamu...

Merasa dipahami...di utamakan...dan dipikirkan..dengan emphaty yang begitu tinggi ...saling memahami satu sama lain...semuanya begitu seperti sempurna...sampai akhirnya aku sadar bahwa kita hanya berjalan di atas awan. kesempurnaan itu rupanya tidak akan pernah dimiliki siapapun...dan aku salah dalam menyikapi ini semua...

Rupanya semua tidak bisa hanya kita pikir dengan logika...rupanya rasanya seperti ada satu detakan yang membuat dentuman keras didada...membuat tenggorokan aku menyempit dan terasa sakit...saat aku memutuskan bahwa aku rela ..meninggalkan itu semua...tanpa sebab sebab yang kebanyakan orang hadapi...aku berhenti...karena memang sudah saat nya untuk berhenti...

Sebagai manusia yang sama sekali jauh dari kesempurnaan...aku hanya mampu pada tahap terus mencoba...bahkan ketika menghadapi kekonyolan dari pertanyaanmu "kenapa...?" tolong lepaskan aku dari semua perasaan yang pernah tumbuh..dan sudah menjadi sugesti itu...lepaskan aku dari perasaan bahwa baru kamu yang begitu sempurna..ada dihadapanku...sosok manusia yang diciptakan Tuhan yang begitu aku kagumi..., sosok yang mungkin ada hanya untuk singgah tidak terlalu lama..., aku yang meninggalkan dengan perasaan kehilangan...dan mengharapkan semua ini pasti adalah yang terbaik buat apa yang kita miliki...

Aku ingin hidup dan menjalani semua...tanpa meninggalkan kesedihan...dan kekecewaan yang kamu utarakan..., aku ingin menata hidupku kembali...seperti saat semuanya belum dimulai...

*maafin aku...







1 August 2006

Can't Cry Hard Enough

Selamat datang hari pertama Bulan Agustus Dua Ribu Enam, Apa yang jadi topik pembicaraan kita kali ini...kalimat yang sama dengan pertanyaan yang sama ? itu terlontar lagi...well gw nggak peduli dengan semuanya kalaupun orang pada akhirnya akan membuat satu kesimpulan setelah membaca semua isi blog gw ini...
Dunia sepertinya mau memperlihatkan sesuatu yang lain ke gw? kenal dengan hal baru..menjalani sesuatu yang baru..proses yang sama sekali baru..tapi dengan isi dan bentuk yang hampir sama..., kenapa gw selalu mendiskusikannya dengan orang yang sama! ...benarkah gw selalu membuat pohon faktor yang sama? jadi inget Sangga pernah bilang cerita gw rumit...cara gw rumit...
Pagi tadi gw bangun dengan kepala yang pening banget...sepertinya ini kurang darah...charger Samsung ketinggalan dikantor...HP gw mati...pindah kartu ke PDA...lalu pergi ke Setiabudhi...Dante ngeluh mouse optik minta ganti dan gw ngomel ngomel sama Peno...hasilnya..Peno kasih gw cokelat *Haaah* sungguh respon yang aneh..orang ngomel dikasih cokelat...kalo gw sampe nendang ? gw dikasih apa ya???...btw ke KSBD gw mo ambil Map sama proposal yang mau gw pelajari...hehehe..., tanggal 11.12.13 kan musti ke jakarta ...pagi ini telp cs telkomsel pake Hp nya Sangga...hihi kartu gw di blok. Waaa senangnya membuat Onar di Setiabudhi...Bos belum muncul di TKP,...laluuuw gw pergi ke cium deh...mengasingkan diri dengan setumpukan kertas yang masih belom beres beres...begitu buka email gw dapet message..dari Mas Julio...udah lama banget ya kita nggak ketemu sekarang ternyata sudah bergabung dengan Garda oto n prudential asset management kapan ya...terakhir ketemu..kita ketemu deh ..asap.. :)