6 July 2006

Stupid Question?

Eh Pernah ? berasa melontarkan pertanyaan bodoh...? pasti iyakan laah ya sudah kalo gitu kita lupain aja..gile loo hari ini gw nggak mandi ! badan terasa enggak enak, dan semua nggak sesuai dengan schedule..besok deadline gw..mampus aja deh sekarang..rasanya otak kiri sama otak kanan nggak singkron...
Tiba-tiba muncul ide buat melakukan sesuatu diluar rencana...cukup menyenangkan...balik lagi ke awal..semuanya akhirnya gw balikin ke awal. perubahan itu enggak ada gunanya sama sekali...,eh kemarin gw pergi ke pameran kerajinan handmade di graha siliwangi situ sama mas doddi...setelah sweeping hal2 yang bisa dilihat...jadinya malah ngembat kain buat kebawahan gitu satu..corak dan warnanya bagus..., abis itu, sebelum pulang makan mie dulu...pas makan ketemu Pa muchsin lagi makan juga sama Bu dhe (waaaa..)...balik sekitar jam 9 deh kalo nggak salah..lalu begadang sampe subuh...hari ini cuma sitirahat 2 jam dikosan nggak ada sapa2 dari tadi malem...seremnya pas malem lampu sempet padam semua, jadi sempet melihat yang enggak-enggak tapi pagi pagi udah ada yang dateng...Muka ma badan jadi panas kayak gini.. mungkin hari ini pulang lebih awal setelah kerjaan kelar...eh masih seputar pertanyaan bodoh...sepertinya itu nggak akan pernah terlontar lagi :) ...

*kangen pengen pulang liat muka emak*

No comments: