3 July 2006

Senin pusing..

...Pagi-pagi udah muncul dikantor...enggak kok, kasus blender ancurnya nggak akan diceritain..hari ini..entar entar aja...cuma setelah masang kapur bagus akhirnya banyak mayat mayat semut dan semut semut sekarat bermunculan...hati jadi tenang...
Sabtu kemarin, kerumah abang...spending spending time :p..betiga sama mbak iyul beli aki sama cari kain kebaya di wastu buat dno [beli warna item] woo....=p~ ...trus makan es buah di pak ewok..setelah itu ke tubagus ismail..download laporan...lalu dibuatin nasi goreng nyanyah sama ibu *psst deno dikasih tau rumusnya :p*...Ibu bilang kalo nggak mau mata jadi berair waktu ngirisin bawang..kita kudu nyakuin bawang atu biji disaku??
Hari minggu..gw kerjain laporan buat senin...donlot di warnet depan yang opnya ganjen..pulang bikin nutrisari pake es campur potongan Apel...seger...,lalu jam 3 an gitu pegi lagi...dianter pulang jam 10 an setelah dari cium...lalu sampe kamar deh...telp Bondan....:D ...seruuu cekikikan di malam hari...gw janjiin anterin sesuatu buat bondan tapi ketiduran...bangun-bangun pagi beres beres kamar..ambil sampah di kamar buang di setiabudhi...lalu pergi ke cium..., ampe di cium telp abang...nggak nongol :p eeh ternyata dia abis taruh helm...sampe di cium didatengin cewek cakep..namanya Susi...sutra...adit nggak komfirm jadi aku kerjain :p...gimana ndan...mau dikerjain juga???

No comments: