4 July 2006

Good day...

Good morning...semalam kedinginan ya ..hari ini selimut bisa diambilkan?...pagi pagi pas lagi setrika baju Ibu Ema dateng..hihi malah cekikikan bukannya marahin gw dasar aneh...gw titipin sampah dia mau aja..seru juga tuh emak angkat gw tu...jadinya ke kantor siang banget deh...ngobrol dulu sama orang yang statusnya mau upgrade jadi sahabat...setelah dia protes protes enggak mau cuma jadi temen...halah™ ...bisa begitu ya ??? ...---> aneh
Jam 12 baru metu dari kamar setelah mandi...hari ini enggak pake seragam ah...langsung makan siang aja ke saras deh..abis melilit lilit perut..sakit banget :(...tapi sampe di cyco, ngerasa nggak beres sama jok motor yang susah ditutup, jadinya utek utek dulu ampe dibongkar sama nicky...*iiih iih nicky belom mandi ya :p*...tetep aja jadinya sama ...mesti dibawa ke bengkel..baru bisa enak kali...
Emak gw telp tadi pagi suruh pulang ke rumah buat benerin komputer, tapi entah liat entar sore bisa ataw enggak, begitu sampe dikantor online YM yaah kita pergi lagi deh...Bandung hari ini panas juga...ngobrol ma ki joko kebo, sampe kekantor lagi jam setengah 3 sore...janjian sama si kk sore tapi dia nggak nongol nongol, menunggu waktu sampe jam 5 ..uuuuuurrhhg...kayaknya gw kena gejala Flu nih...bersin-bersin mulu dari tadi...:(

No comments: