11 July 2006

"Aku sendiri"


"Eh bener ntu bukan judulnya?"...Sangga, Danang, Bebeb (danang's GF) ma gw ketemuan di STSI nonton teater...udah lamaaaaaa banget nggak nonton pertunjukan macam ini..sebelum pergi Sangga ma gw makan tahu gejrot :p di depan Kubus sambil ngobrol sama mang yang jualan, eh bisa ya? seseorang memerankan sebuah tokoh yang bukan dirinya sendiri...tapi tampak totalitas saat memerankan tokoh tersebut,...dari 5 tokoh yang gw hapal...Mata hijau (yg lagi ujian), goerge/yosi, morries, penjaga sipir n pacar matahijau yang cuma tergambar lewat tato yang nempel di pantatnya...gw paling suka ngeliat tokoh morries...penghasut,licik,pintar memanfaatkan kelemahan serta kelembutannya buat menjilat penguasa...tokoh ini secara fisik adalah seorang lelaki yang punya pembawaan seperti perempuan walau pada akhirnya morries dibunuh goerge dan goerge dicekik mata hijau itu jadi ending yang bagus buat gw...dia melakukan itu dibawah sinar bulan yang menembus terali penjara...perfect lighting :) . Dari awal sampai akhir acara...semuanya bagus walau ditengah acara sempet ada suara Hp yang bunyi...keluar jam setengah sepuluh malem...perut laper kita berempat berhenti di Pak Gino, lalu acara tertawa tawapun dilanjutkan...sesekali kereta lewat ...suara obrolan nggak kedengeran...Sangga, dante makannya brutal juga...hujan turun lho tadi malem...udah beberapa minggu ini hujan nggak turun...nampak sepi dikeramaian..seandainya gw bisa berbagi...kesenangan ini...selain dengan teman teman gw...

Setelah puas makan dan ngobrol...akhirnya kita semua pulang..sampe di Dago...malah nggak ada hujan sama sekali...Kirun sempet sms titip amplop ke mas doddi...jam 11 kali baru sampe ke kamar...berantakan banget..maklum tadi sore si kk dateng anter barang juga daku nampak mencari baju yang santai buat pergi ...masalahnya udah di sms..."deno cepet iiiiih"....jadinya rubu rubu..., abis semua beres...tinggal cengo...kok gw ngerasa sepi banget yaa??? ...hallow...anybody home ?...jam di kamar berdetik detik...akhirnya mata jadi berkaca-kaca...uuuh waktunya untuk tidur ..ini sudah jam setengah 3 pagi....I miss what I missed...

No comments: