14 June 2006

Uneg-uneg

"Karena cinta tidak akan salah memilih...."

Sejenak waktu gw denger kalimat itu...yang terlontar dari mulut gw adalah " ah masa iya" ...lalu dari kejadian dan berbagai adegan hidup yang pernah gw alami dan lihat kenapa nggak begitu, seperti heran dan bahkan merasa takjub dengan kejadian yang terjadi akhir akhir ini...baik itu gw pribadi dan orang orang yang ada disekitar gw...masalah idup dan manusia yang selalu menarik untuk dibahas.

Ada beberapa hal yang baru gw sadari... sikap dan cara pandang kita dalam menyikapi segala sesuatu hal itu berbeda...untuk mencari tahu kenapa seseorang bisa mengambil keputusan radikal, atau bahkan sebenarnya diluar nurani manusia pada umumnya...kita harus mencari tau orang orang yang ada disekelilingnya..dan bagaimana masa kecil dan cara didik orangtuanya yang pada akhirnya membentuk individu tersebut menjadi sosok dengan karakter sekarang ini....

Freak karena Cinta dan pemuja cinta...atau bahkan sebaliknya yang menjalani itu dengan cara yang biasa-biasa saja. Ini kan hal yang sederhana dan setiap manusia pasti mengalami itu...hanya mungkin cara pikir dan pergaulan yang sempit yang bisa menutup semuanya menjadi tidak bersolusi.

Ada banyak yang pengen gw bahas ...banyak yang pengen gw keluarin ..semua uneg uneg dan kekesalan gw terhadap seseorang...tapi gw harus sadar bahwa semua itu dibatasi oleh hak orang lain, dan gw nggak bisa apa apa...kecuali melakukan hal hal yang sampai sekarang sudah gw lakukan...semoga gw bisa sampai pada kata kata bahwa gw "maklum"...dan sampai pada kata "paham" kenapa itu menjadi sesuatu yang akhirnya gw anggap "logis"



No comments: