2 June 2006

Tired...


Waaaa...rapatnya luama banget,...banyak banget yang diomongin...meski perasaan itu itu aja ...tapi bener bener sangat terbiasa dengan kondisi seperti ini "banget"..cape banget hari ini...setelah bagian bahasan gw selesai...dari jam setengah dua siang ampe jam 6 sore Daaaamn setiap minggu seperti ini...uuh senangnya *ironi*

mau ketemu sama orang ..kayaknya ada gejala dipending deh...schedule nya molor nyaris 2 jam kali dan nggak akan sempet lantaran energinya menipis. jadi setelah rescedhule mending nulis nulis kecil dulu :p....weeken acara kita mo kemana? masak masak? atawa sweeping dvd teyus nonton...atau ???? beresin cucian yang kudu dimasukin ke kantong plastik guede trus dikirim ke laundry ...atau ??? *pengen begajulan* :">...

I need oxygen...engap...smoke really bad idea...sick and tired... jadi inget topik pembicaraan hormon serotonin ? yang baru gw denger dari orang gila....sebuah hormon yang baru gw kenal keberadaannya...pembahasan yang aneh*

Sekarang mau balik aja...ini udah cukup...

No comments: