17 June 2006

Senyum lebar buat temenkuw..

Offline message ..from friend of mine
(6/17/2006 7:18:56 AM): mbak tri aku jamu sehat lelaki campur tolak angi 1 yach... jangan pake gelas pake ember mbak


(6/17/2006 7:19:45 AM): biar sekat bagaikan samson kekekekek tambah bisa nyanyi dan tenar dan tentu saja di kelulungi banyak wanita yang mupeng pingin cium2 gw....

(6/17/2006 7:20:19 AM): hloh piye to kok jadi ngelantur gini kekekekekek maklum kalo nggak tidur kayak gini jadi asik sendiri kekekeke

(6/17/2006 7:22:11 AM): heheheh sambutan yang meriah yah.... aku nggak sabar kamu membacanya.... but.... i got once more story nih....

(6/17/2006 7:23:24 AM): ada lagu buat lo bagus deh pasti lo udah denger deh lagunya maroon 5 cuma gw mo review aja biar seru.... nih lyric nnya wa salin....

Selanjutnya.....hehehehehe sumpah pengen ngakak abis =))

No comments: