19 June 2006

Secangkir kopi tanpa gula ...

"Biarin aja lagi, lo kan nggak usah khawatir ...tomorrow is another day..., semua itu kan tergantung gimana lo menyikapi semuanya itu..iya kan say ?"

"Gw kurang setuju kalo lo bilang besok itu adalah hari yang lain..., lo nyadar nggak, kita sekarang...kita hari ini..itu juga karena hari yang kemarin..., bagi gw itu cuma kata-kata buat orang yang pengen lari dari masalah?"

"Bukan itu maksud gw...hidupkan terus berjalan..mestinya lo nggak usah terlalu mengikat diri lo itu sama kejadian kejadian yang udah pernah terjadi.., gw bilang sih bakal buruk akibatnya"

"Ya...hanya saja...semua itu bikin gw jadi bingung, hal-hal yang terjadi dimasa lampau itulah yang justru ngebuat gw berpikiran lain..."

"Maksudnya?"

"Iya ..semua persepsi gw semuanya berubah seketika...dan sepertinya gw berpikir keras buat menyimpulkan segala sesuatunya..."

"Gw nggak ngerti deh..?"

"Lo emang nggak bakalan ngerti...gw nggak bisa cerita disini.."

"Ok...jadi?"

"Entahlah...sesuatu itu seperti penting aja buat gw aja.., hanya saja pada akhirnya ..gw berpikir...semuanya tidak ada yang istimewa dan gw udah salah menduga...,gw ngerasa seperti orang tolol yang menganggap kalo akhirnya gw nemu sesuatu yang istimewa...ah sudahlah ini kan bukan obrolan dipagi hari yang harus dibumbui oleh masalah psikologi...semua terlalu rumit untuk dipikir simple !"


-- to be continued --

No comments: