21 June 2006

Married ?....halah siah™

kutemukan dalam pencarian

cinta sejati untuk hidupku
kurang lebih yang seperti dia
kuharap dalam cintaku

ku tak mau menjanjikannya
pasti bahagia bila denganku
biar dia rasakan sendiri
betapa gilanya cintaku

aku memang pencinta lelaki
namun ku bukan buaya
yang setia pada seribu lelaki
ku hanya mencintai dia

aku memang pencinta lelaki yang keras seperti dia ini saat ku akhiri semua pencarian dalam hidup dan cintaku ternyata yang kumau hanyalah dia

Ipiet...kaget deh, udah lama banget lo nggak online ceu ? tiba tiba saja mengajukan pertanyaan yang sangat mengagetkan? serius kah ? sorry piet..eceu yang satu ini lagi wawancarain orang....pegawai baru namanya weni ...jadi dirimu aku cuwekin duluw..malah ngilang..jadi kalo sempet baca ini ..reply aja diriku dan makilah sesukamu...

kemana aja ceu ..heuehueh ngilang ditelan bumi (bumi nu mana ieu teh?) kebetulan dno lagi dengerin lagunya si irwansyah...tapi mo gw ganti liriknya dikid ...soalnya buat cewek...tadi pagi tiba tiba denger lagu ini asa enak...

Sekarang udah banyak yang berubah ya ...hidup kamu..juga idup aku mereun piet...tapi kita udah ngejalanin hidup masing masing nya...ketemu sama hari esok yang hidup segan mati embung...nggak tau kamu mah..apa masih semangat ...atau menjalani sekenanya...atau malah lebih semangat ????..tar kalo aku merit (obat pelangsing ieu mah) kamu mau dateng nggak ? pertanyaan yang sama ..hihihi....tapi kapan ya ?? hew hew...ajaib aja kalo sampe terjadi ...pada diriku ini...tapi yang pasti sok atu ceu..sama aku di doain ..yang terbaik :) ...n ketemu sama orang yang bisa melengkapi hidupmu itu ...Amien.
Bener atawa enggak ? enggak atawa bener...kalo emang beneran ...pastikan undangannya sampe padaku...kalo belom beda planet akuuw InsyaAlloh dateng...mungkin bersama dengan seseorang yang bakal bikin kamu berkomentar "eh nahaa?" dan mungkin disertai sedikit cerita..yang rada-rada mirip cerita sinetron laah..sinetron picisan? tentunya tidak ...
Jadi dimulai dari mana atuh ceritanya ?..... :p



No comments: