2 June 2006

Ini buat kamu


Ini Bondan ...Seorang Pria yang sama sekali nggak misterius dan sok sok jadi misterius, ketemu pertama kali mugkin di cyco, awal tahun 2006, foto ini diambil waktu jalan jalan ke BIP sembari ngidam sama yang namanya cakue..setelah tersesat beberapa saat lantaran BIP di bongkar...mas doddi sempet komentar kalo mukanya bondan kayak Om Om padahal usianya baru 17 halah™ --> mengada-ada sebenernya udah 40 =)) ...percaya ??? malah ada yang percaya kalo gw ma adek gw yang atu ini telah melakukan "affair" ...sok atuh tah

lalu Bondan, dno ..kita kemudian jadi deket...jadi tempat buat cerita dan jadi adek..yang ketemu gede...sesuai dengan badannya yang emang gede...yang kalo eggi bilang "Ikan PAUS" ...dilanjutkan dengan kalimat "terdampar" kalo dia lagi tewas..kecapean..terbaring di karpet cokelat yang ada lambang STMB samar-samar...foto yang gw buat "grayscale" tadinya mo di retro ...aselinya lebih bagus tapi biar lebih asyik aja..seru hitam dan putihnya.

Bondan..yang kepengen punya someone spesial yang bisa dia sayang..suka banget memendam sesuatu yang kadang bikin gw kaget...he admire to someone..dan kebingungan gimana cara ngungkapinnya soale ni anak termasuk dalam kategori "ajaib™" untuk hal yang satu ini...dibalik badannya yang gede..dan kegantengan yang "tersembunyi" dia punya hati yang sangat baik...jadi, mungkin itu alesan buat gw bisa deket sama dia...

Serunya dia selalu mengklaim segala sesuatu yang ganteng ganteng...sesuatu yang bagus bagus..sesuatu yang tenar tenar adalah mirip sama apa yang dia punya...dan nyebelinnya ...kalo mulutnya udah mulai nge ceng cengin gw ..yang cuma bisa gw bales sama teriakan dan tendangan yang nggak pernah kena ...--> takut dibales deeh...

Bondan bondan...hari ini harusnya rapat jam 1 siang...tapi tadi waktu gw mo buka file ..nyasar ke Folder Pic gw dan disitu ada foto lo sama gw....pokoknya...gw selalu berharap semua yang terbaik buat lo dan lo jangan berhenti jadi orang yang paling nyebelin buat gw...:p....my broe...hehehe

No comments: