7 June 2006

Cape ...


Itu mata kesel punya gw, bangun kesiangan lantaran semalem begadang ngeberesin sesuatu yang musti beres 2 hari lagi dan mencoba mengumpulkan ide yang ada dalem kepala...i'm so tired.., hari ini Bandung hujan, diburu sama jam 12.30 baru sampe kantor jam 10 gileeee kasian.

Harusnya hari ini semua file buat Mas Faisal selesai cuma kepentok sama data dan orang yang nggak bisa disuruh jadi besok aja diselesaiinya...urusan payroll dan selesai, ngedit ngedit sesuatu sama lihat dan monitoring laporan aja dulu....baru pulang.

Waktu nya tipis banget :) ...mana hujan gerimis tadi sempet lewat ke lengkong besar sambil mampir beli sesuatu,...Galaxy hari ini saya tidak makan siang ditempat biasanya cuma di kantor sempet pesen paket unbrutality...kertas banyak numpuk dimeja neeh...xplornya udah sampe ke limit, eh tadi pagi dicurhati masalah office politic n affair ...halah™ ternyata dimana mana semuanya sama, atau kemana aja selama ini gw teh ? itu sepertinya udah jadi salah satu bagian dari keadaan yang harus sudah siap kita hadapi sebelum masuk dunia kerja deh kayaknya...hyukkk mari kita pulang dan istirahat....

Eh ngga ?....bos kita masih main catur sama dosen Upi ? ...Hahahaha ada ada aja...kabarnya kalah lagi ...


No comments: