29 June 2006

Lesunya akuu...

Panasnya hari ini...,kesalnya hari ini...keybca tampak menghilang dari peredaran sudah minta anter sama sangga kekosan, tapi :( enggak ada..bodohnya gw...pelupa banget deh..arrrggghhhh...jadi nggak simple Siang ini udah telp Mandiri,Panin,Standarcharter,ABN, permata..cuma ada 2 bank yang punya program KTA bisnis...permata ma SC aja...pusing kepalanya :( jadi besok ketemu orang permata...buat isi formulirnya...,check check catatan laluu ???
Hari ini enggak banyak cerita...hanya saja tampak spesial pake telor...entahlah..sepertinya sesuatu akan terjadi dan akan sulit untuk dihadapi...sore jam 3 akhirnya sangga dateng ke kantor bertukar pikiran dari a sampe z sekaligus emang gw minta supaya dia ke cium buat ambil HB marketing..tanggal 1 nanti mereka mau ke tempat adiknya danang yang mau married di "Banten" gitu ya kalo nggak salah..ouu iya hari ini selimut tebelnya di laundry...hiks sampai hari senin tampaknya tidur dengan selimut tipis :( yu noh...ledeng betapa dinginnyaa...h
Hanya saja...seseorag telp gw hari ini..bercerita betapa lelah pekerjaannya akhir akhir ini...cerita yang sudah tidak seantusias dulu...berasa lebih sedih...dan telinga cenderung ingin melenyapkan itu semua...
Tuhan..rasanya dno butuh belajar untuk lebih bersabar untuk memahami dan menjalani semuanya ini...sendiri ? ...butuh kesabaran dan pengertian bukan ? atas semua yang sudah digariskan...semua yang sudah jadi alur cerita manusia yang bernama Tri Widarmanti...dan mas..semoga kesabaran dan pengertian itu juga jadi milikmu... :')

27 June 2006

Basah-basahan....yuuuk

Sore ini jadualnya berenang...udah janjian deh Peno, gw dan sangga..karena danang mau ambil cuti hari kamis jadinya berenang hanya bertiga saja di sirkuit abadi situ...sangga ma Peno baru nyoba masuk kesitu, airnya anget lumayan juga ada tempat berendem sama itik itik kecil :p...begitu sampe langsung pemanasan...lucunya sangga isi energi pake kitkat karena dia kekurangan energi kali...lari lari kecil ..lalu buka bukaan..nyebur deh lengkap pake kacamata renang ( biar bisa intipin kaki kaki yang pada lagi berenang)...
Hihi..gw nggak berani buat berenang di tempat yang dalem..takut kecapean trus tenggelem...rupanya Peno sama sangga pada pinter berenang.."gaya undur-undur" haw haw haw..gw bawa gorengan dasyat kpad sama air minum biar enggak jajan...berapa kali balikan udah ngos-ngosan udah 3 bulan kali nggak nyentuh air kolam...
Kapan tuh,...kita cari kepalanya sangga yang hilang dari daratan...tau tau dia muncul dengan "gaya bebek" sambil bilang sesuatu...yang bikin kita ketawa...ya ya ngebenerin pinggang tepatnya emang sama renang...giliran pinggang yang salah...pindah ke tangan :p yang salah...jam setengah delapan pindah kekolam itik sama anak anak itik yang pada nyebur...sangga teriak "waaah asyik...disini bergelombang..=)) "...dasar anak besar yang masih kecil !
abis tu udah mau jam delapan udah pada maen pake baju aja...jadinya mandi deh ...renangnya udahan..telp telp kalo udah siap dijemput di setiabudhi buat makan malem...akhirnya sampe setiabudhi motor abis bensin jadi gw taro aja di seiabudhi...lalu kita makan malem...malem ini fresh...makan sambil ceritain kejadian seharian ini...trus ketawa ketawa deh...trus dianter pulang...abis sampe di kamar...nonton pelemnya Tom hank..di trans..diseling ama arisan...sambil smsan...sampe akhirnya tewas tak bergaya...di tempat tidur ...what a beautiful day...tidur sambil ngelus ngelus bantal :">

kangen...

Sayang, hari ini gw ke kantor LA yang di soekarno hatta sama Frans, hanya pake sandal jepit dan itu sepertinya bukan kostum yang baik buat ketemuan sama relasi bisnis...tapi bukan itu intinya...intinya adalah obrolan pada saat ketemuan itu kan...
Balik dari Sukarno Hatta langsung ke saras buat makan siang, lalu cabut ke cium, connected to internet daaan..walaaaah...gw dapet message dari temen, erni mo married tanggal 6 agustus ini...dona tanggal 5 Agustus ini...dan temen temen yang lain juga..lalu? lalu? masa jadi ke idean mau married tanggal 17 agustus dan nanggap panjat pinang ...romantiskan kekasihku itu ?
Sore tadi gw telp emak...heran pikirannya udah married married melulu begitu gw kasih tau sobat gw mo pada married udah kayak bereaksi tidak normal..dengan nada bicara yang sangat genit (yang tentunya gw nggak suka)...mending gw tutup aja telp nya.. :p
Kepala suka ngedadak jadi bergelombang kalo di giring ke topik yang satu itu, ya kenapa enggak erni yang udah lama nggak gw telp pun udah nebak bahwa gw bukan tipe seperti itu, no wonder dia bilang "gw nggak akan nanya lo kapan?"...cuma mo nanya "kapan insyaf" halah™ sial ! ...gw bilang sama nie, kalo gw ma wike mo nongkrongin dia di mp nya aja...ya tapi tunggu tunggu aja deh...sapa tau bisa dateng ke nikahannya dia dan tau keluarganya ...cukup menyenangkan..bukan?...
Jadi mikirin hadiah buat erni...dia tadi sempet minta dibawain lemari sama badcover tuh parahkan? gw jawab aja
"ogah, bawanya gw kasih mentahnya aja entar biar lo bisa pilih yang coraknya polkadot trus tar tinggal digambarin pinggirnya jadi bunga hawhawhaw"..
erni, erni...gw kangen sama elu ya...semoga lo bisa bahagia tuh sama iwan...yang udah setia macarin lo dari kita kuliah....



26 June 2006

Senin sentausa

Duh siang yang panas, abis dari Bank BCA sama Danamon buat transfer indonet, mau ngeluh sama hari yang panas tapi sudah terlanjur melekat di jacket, kerasa panas...kalo nggak malu sama orang-orang pengen rasanya buka baju dan berendem di air dingin.
Kerasa mulai bosan padahal ini baru hari senin, rencananya nanti sore mau berenang dan bersenang-senang..barusan udah telp trio kwek kwek...Menu makan siang hari ini adalah gule sapi dan telor dadar...sama abang aku (termasuk dalam menu?) tentu aza =p~ ...abis ntu baru ke divlat ke bank...sampe di cium sekitar jam 3 sore dengan sambutan...
"Mbak tadi banyak yang nyari !"
"ooh..lalu?"
"Bla..and the bloh and the blah and the bloh.."
*posisi udah didepan monitor* message message cring cring isinya ...
"lama amat makan siangnya :p"
*sight*--> from the one I care...kok kangen ya? padahal tadi ketemu :p

hari ini belum begitu sibuk cuma banyak bingungnya...buku catatan harian ketinggalan jadi kerjaan gw copy aja kali ke usb tar malem biar direview...nggak mood buat ngerjain .."sebel"...suasana hati sedang seperti kota jakarta...penuh dan macet...



Abu abu tanpa cerita

Suatu pagi di dalam kamar mandi ? ...tiba tiba memikirkan sosok yang sempurna..tapi nggak ketemu, kepikir sama obrolan Ibu, puguh, juga omongan bapaku...setelah pergi kerumah sakit al islam dan ngobrol sama Ibu yuli..., menjalani kehidupan baru itu seperti sama dengan memandangi buah apel segar...tapi kenapa buat gw tidak pernah terasa sesimpel itu?...
"teteh aja cuma 3 minggu kok ? cepet aja atuuh..."
Ibu seperti takut bicara langsung sama gw, kenapa harus lewat puguh?...jawaban gw sepertinya akan sama ...sesuatu hal yang sangat gw takuti itu?..sampe pagi ini pun masih dengan topik yang sama puguh menceritakan hal yang sama ...orang itu? siapa orang itu ? sanggup atau enggak? semua pertanyaan itu terlalu takut untuk dilontarkan...ini kan bukan sesuatu hal yang muncul karena snob.
Tadi malem sampe ke kamar jam 12 mungkin...semua yang bikin gusar dan kalut udah gw buang dijalan..sempet berenti di suci dan setiabudhi...cuma nggak nemuin sapa sapa...,
Apa pada akhirnya gw sedang menjalani sesuatu yang sama?...entahlah...gw mulai ngerasa letih...:'(...ini belum saatnya buat dipikirkan..mungkin ya?

24 June 2006

Meramal masa depan ?

Ada yang hilang mood ;)), tiba-tiba ngerasa entah mau ngapain ck ck ck? udah semalam akhirnya ketemu sama Sigar, approving hari kamis depan ! gar lo to ye...tapi ni yang terakhir loo.., kemarin sore tiba-tiba jadi cenayang gitu...Bondan sama sigar...hihihi, sigar nanyanya serius gitu ???..ampe agung,bondan, eggi termasuk gw ngakak ngakak ampe sakit perut...ngebayangin pertanyaan sigar yang super kocak.
Ide ajaibnya? makan chicken teriyaki di kantin NHI...murah cuma bawa duit Rp 10.000 aja bisa dapet makanan macem tu..., tapi nggak cocok ma perut mungkin dari minyaknya...hasilnya sampe kamar perut rada mual...tapi bisa jadi pengaruhnya bukan dari situ, tapi cuacanya kerasa agak dingin pake sweater ampe lehernya ketutup masih kerasa juga...
Hari ini abang bawain sarapan pagi...menu istimewa tebak-tebak berhadiah...nasi kuning buatan ibu...uw uw..enak lho..kebetulan kan berhubung nanti nggak makan disaras...romantis juga :p halah™...
Kapan coba ada yang bawain sarapan ...:)

23 June 2006

Surat Cinta

Sayang..sayang...sini sama aku...
Aku mau dipeluk, juga buat kamu nggak akan bosan melukin aku..
Kasih yang paling mesra buat kamu...
Buat kamu nggak betah jauh-jauh dari aku...
Biar kamu ngerasain gilanya sama aku...
Ngelengkapin hari dari Senin sampe minggu...
dari jam 12 sampai jam 12 lagi...
Ngabisin waktu sama aku aja...:)



Mestinya nggak usah panik..

8.00 morning...
Damn ! what happen to you ! Pagi yang cerah after nongol disetiabudhi dengan roti hangat isi daging buat sarapan akhirnya 3 cd master yang gw pesen sudah ada didalam tas...hihihi Sangga dan Danang menampakan muka polos bangun tidur...chit chat sebentar laluu...melesat pergi ke cium deh ...
Adit udah balik dari alam gaib...dan gw menemukan personal fax yang baru dibenerin gak ada gagang telp nya...haah...puyeng udah telp ke setiabudhi buat nanya apa ketinggalan atau hilang...udah ngomel-ngomel sampe akhirnya gw telp ke bubat buat tanya dimana tu gagang telp,...dan jawabannya sodara-sodara ...
"Ada mbak saya taruh didalem mesin faxnya ?" ....
"Halah™"...malu aku malu *lagunya obie mesak mode on*

Maafkan ya terlalu banyak energi jadi begini...semalem puas banget tidurnya :p...dan kayaknya goldwell nya abis (bagus lho pake itu rambut gw bisa rada sehat)...jadi tar sore mungkin beli...abang kasih ide buat potong jadi sebahu...tapi emoh gak suka rambut pendek pendek...malah sepertinya gw berencana mau bikin kribo aja :p...biar kayak edi brokoli...

16.44
Gile selesai juga kerjaan lalu ingetin orang-orang besok rapat, akhirnya mesin fax dibawa lagi ke tempat reparasi jadinya malah rusak total ..."bodoh"...ini udah mau jam 5 tiba saat nya buat pulang..makan siang tadi kurang seru...sorenya tetep berasa lemes...mungkin karena mikirnya rada berat...gw tar malem mo ingetin sigar buat masalah seragam..duh gar lo kalo baca ini..benernya gw rada kesel sama nggak sabar deh...tapi mau diapain ya...ditinggal kabur pacar bikin pusing ya :p...puas aja buat lo gar :))...

Uuuuuw capeenya hari ini... :)

21 June 2006

Uwww...*melarr*

Hari ini ngapain No? Bangunnya pagi banget ?...rajin pula mencuci...Bandung please sediakan tempat sampah untuk gw ! sampe berasa bingung buat buang sampah kemana ? Dno cukup nakal pagi ini :p...ya ya ya...sekali kali nggak apa-apa...ya... :"> karena nakal udah bawaan orok.
Jam 9 udah nongol di setiabudhi berkat sms dari Upha...jadi nongol di kantor dan melihat sangga yang tampak invisible dikursinya..ya wis tak pinjem aja kompinya buat buka klikbca ...pas mo buka fs ..rupanya sangga nggak logout..jadi aku invite diriku sendiri hyuuk ..., pagi ini di ajarin dante yang baik..masih masalah corel...niat pula ngejabanin flash...tapi slow aja deh..lalu ? ya baru nongol di cium dengan bensin pas-pasan...pengumuman dompet ketinggalan entah dimana ! ...dan kepala juga masih mikirin apa ? ...siang makan di saras...rupanya lagi pada ujian...termasuk bondan...makan sama abang menu standar...udah itu ke kantor lagi karena ada janji buat ngobrol sama weni,...*sebenernya udah ditelp sama Ijo royo-royo diingetin :p* jadi ngebut dengan bensin Rp 10 rebu duit minjem sama abang :p...dan ini udah sore jadi mau pulang aja...urusin KTA nya besok pagi ...jumat mo meeting jam setengah dua ...eh ngga, dante kalo lo baca ini..jumat meeting nooh...siap siap..hyuuk ah gw balik yaa...pengen ngaso sambil ditemenin :p...

Married ?....halah siah™

kutemukan dalam pencarian

cinta sejati untuk hidupku
kurang lebih yang seperti dia
kuharap dalam cintaku

ku tak mau menjanjikannya
pasti bahagia bila denganku
biar dia rasakan sendiri
betapa gilanya cintaku

aku memang pencinta lelaki
namun ku bukan buaya
yang setia pada seribu lelaki
ku hanya mencintai dia

aku memang pencinta lelaki yang keras seperti dia ini saat ku akhiri semua pencarian dalam hidup dan cintaku ternyata yang kumau hanyalah dia

Ipiet...kaget deh, udah lama banget lo nggak online ceu ? tiba tiba saja mengajukan pertanyaan yang sangat mengagetkan? serius kah ? sorry piet..eceu yang satu ini lagi wawancarain orang....pegawai baru namanya weni ...jadi dirimu aku cuwekin duluw..malah ngilang..jadi kalo sempet baca ini ..reply aja diriku dan makilah sesukamu...

kemana aja ceu ..heuehueh ngilang ditelan bumi (bumi nu mana ieu teh?) kebetulan dno lagi dengerin lagunya si irwansyah...tapi mo gw ganti liriknya dikid ...soalnya buat cewek...tadi pagi tiba tiba denger lagu ini asa enak...

Sekarang udah banyak yang berubah ya ...hidup kamu..juga idup aku mereun piet...tapi kita udah ngejalanin hidup masing masing nya...ketemu sama hari esok yang hidup segan mati embung...nggak tau kamu mah..apa masih semangat ...atau menjalani sekenanya...atau malah lebih semangat ????..tar kalo aku merit (obat pelangsing ieu mah) kamu mau dateng nggak ? pertanyaan yang sama ..hihihi....tapi kapan ya ?? hew hew...ajaib aja kalo sampe terjadi ...pada diriku ini...tapi yang pasti sok atu ceu..sama aku di doain ..yang terbaik :) ...n ketemu sama orang yang bisa melengkapi hidupmu itu ...Amien.
Bener atawa enggak ? enggak atawa bener...kalo emang beneran ...pastikan undangannya sampe padaku...kalo belom beda planet akuuw InsyaAlloh dateng...mungkin bersama dengan seseorang yang bakal bikin kamu berkomentar "eh nahaa?" dan mungkin disertai sedikit cerita..yang rada-rada mirip cerita sinetron laah..sinetron picisan? tentunya tidak ...
Jadi dimulai dari mana atuh ceritanya ?..... :p



20 June 2006

Uap kopi..di tegukan pertama..

*Pagi hari menunggu jam 9....*

Masih tentang kunci...kali ini bukan macet..tapi patah! jadi pagi pagi dateng ke tukang kunci di tubagus..sekalian mbenerin kunci jok beuh....emang mangtab tukang parkir, tukang kunci..yang ada di tubagus kenal lumayan akrab...jadi nggak perlu basa-basi tinggal minta tolong.

"A kunci dno rusak bikinin yang baru ya ! sama benerin kunci jok motor punya dno ya :p "
"Siap bos, dibikinin yang bagus ya ..bukan yang item...sesuai sama yang punyanya..."
"sok atuh..."
Ketok ketok...dorong-dorong...akhirnya dengan bantuan 3 pasang tangan joknya bisa ditutup tidak dengan paksa lagi :) ...anehnya dia nggak mau dibayar ...huiii gratis..., *enak*

"buat bos mah enggak pake bayar cukup pake senyum" ...weeh gitu katanya...ya udah jadi setelah semua beres langsung mabur ke cium.
Pagi ini bangun sama perasaan yang nggak enak, semalam putus sambung ngobrol sama seseorang...dari mulai ketawa-ketawa sampai menangis-nangis...gimana? nyadar atau nggak? masalah buat seseorang itu jadi sakit hati...dan terganggu hidupnya karena kehadiran gw..entah ya karena kalo dipikir-pikir gw...tidak cukup memberikan kontribusi yang banyak di kehidupan dia....sedih dan merasa ini terlalu melankolis...

Obrolan yang cukup panjang...yang intinya dia coba ceritain apa yang dia rasain...sakit, bingung, gundah,..sampai merasa takut kehilangan..., padahal selama ini ..gw merasa tidak cukup memberikan kontribusi banyak terhadap kehidupan dia...malah jadi terheran-heran...menggumam tentang mimpi-mimpi dan apa yang bakal dia perbuat jika semuanya dikabulkan Tuhan...very nice....but impossible...hard to believe laah...

Topik pembicaraan yang pada akhirnya gw namai "black box"...semua alasan yang ada dikepala gw seperti tidak terlewatkan...dengan cara yang gw punya berusaha untuk menjelaskan...tapi tetep sepertinya "possibility is endless" semuanya mungkin saja bisa terjadi...nah !

Apakah ini bentuk dari keteguhan hati seseorang atau ketololan seseorang ? gw pun sempet bilang bedanya tipis banget antara baik dengan tolol ? tapi bagaimanapun juga gw tetep menghargai itu...baik buruknya..kurang lebihnya setiap orang punya takaran sendiri..menurut persepsinya..., sampai dimana ? sampai kapan ? hanya orang yang sadar dengan kemampuan dirinya sendiri untuk tetap ada pada pendiriannya...lo percaya ada yang bener bener ikhlas ? atau pada akhirnya seseorang itu akan sadar telah melewatkan sebuah masa dan suatu saat akan menyesal kenapa melakukan ini...?...pada saat itu terjadi...tentunya gw tidak mau disalahkan...

Jujur membicarakan ini seperti tidak ada akhirnya...seperti karena gw yang memelihara itu mungkin ? ...gw seperti dilihat dengan kaca yang berbeda...menjadi bentuk yang sangat tidak gw kenal..karena pada akhirnya gw terheran-heran kok ? apa yang dicari ? apa yang dilihat ? apa yang di kejar ? ...kenapa sampai punya kesimpulan siapapun yang bisa ada disebelah gw dia adalah orang yang beruntung ? gw merasa seperti benda dibalik tirai tentu aja bukan benda yang ada di acara "superdeal"...yang siap buat kaget...

Seperti meributkan siapa yang akhirnya akan mampu menghadapi gw...padahal gw bukan seseorang yang merasa layak buat itu semua ? ... cukup sederhana....gw cuma seseorang yang melakukan segala sesuatu seperti yang gw mau ! ...itu saja ...semua akan selesai...kalau semua itu harus selesai ! ...


"Seseorang !...siapapun kamu...ada dimana sekarang, juga siapa namanya...kamu seperti lotre buat gw..."

19 June 2006

Secangkir kopi tanpa gula ...

"Biarin aja lagi, lo kan nggak usah khawatir ...tomorrow is another day..., semua itu kan tergantung gimana lo menyikapi semuanya itu..iya kan say ?"

"Gw kurang setuju kalo lo bilang besok itu adalah hari yang lain..., lo nyadar nggak, kita sekarang...kita hari ini..itu juga karena hari yang kemarin..., bagi gw itu cuma kata-kata buat orang yang pengen lari dari masalah?"

"Bukan itu maksud gw...hidupkan terus berjalan..mestinya lo nggak usah terlalu mengikat diri lo itu sama kejadian kejadian yang udah pernah terjadi.., gw bilang sih bakal buruk akibatnya"

"Ya...hanya saja...semua itu bikin gw jadi bingung, hal-hal yang terjadi dimasa lampau itulah yang justru ngebuat gw berpikiran lain..."

"Maksudnya?"

"Iya ..semua persepsi gw semuanya berubah seketika...dan sepertinya gw berpikir keras buat menyimpulkan segala sesuatunya..."

"Gw nggak ngerti deh..?"

"Lo emang nggak bakalan ngerti...gw nggak bisa cerita disini.."

"Ok...jadi?"

"Entahlah...sesuatu itu seperti penting aja buat gw aja.., hanya saja pada akhirnya ..gw berpikir...semuanya tidak ada yang istimewa dan gw udah salah menduga...,gw ngerasa seperti orang tolol yang menganggap kalo akhirnya gw nemu sesuatu yang istimewa...ah sudahlah ini kan bukan obrolan dipagi hari yang harus dibumbui oleh masalah psikologi...semua terlalu rumit untuk dipikir simple !"


-- to be continued --

17 June 2006

Senyum lebar buat temenkuw..

Offline message ..from friend of mine
(6/17/2006 7:18:56 AM): mbak tri aku jamu sehat lelaki campur tolak angi 1 yach... jangan pake gelas pake ember mbak


(6/17/2006 7:19:45 AM): biar sekat bagaikan samson kekekekek tambah bisa nyanyi dan tenar dan tentu saja di kelulungi banyak wanita yang mupeng pingin cium2 gw....

(6/17/2006 7:20:19 AM): hloh piye to kok jadi ngelantur gini kekekekekek maklum kalo nggak tidur kayak gini jadi asik sendiri kekekeke

(6/17/2006 7:22:11 AM): heheheh sambutan yang meriah yah.... aku nggak sabar kamu membacanya.... but.... i got once more story nih....

(6/17/2006 7:23:24 AM): ada lagu buat lo bagus deh pasti lo udah denger deh lagunya maroon 5 cuma gw mo review aja biar seru.... nih lyric nnya wa salin....

Selanjutnya.....hehehehehe sumpah pengen ngakak abis =))

16 June 2006

Hey...

Hawhawhaw....ada sesuatu yang emang enggak akan pernah berubah...herannya orang itu nggak pernah nyadar ! ... kira-kira bisa menjadi normal nggak ya seperti kebanyakan orang-orang diluar sana? jadi senyum gw liatnya...benerkan apa kata gw...bentuknya akan selalu seperti itu...celakanya gw udah terbiasa...bahkan sangat terbiasa...sekarang nggak begitu terganggu...untuk yang terakhir ini ...paling gw cuma mau senyum aja...nggak akan bertingkah apa apa ...dia ma ..masalah dengan dirinya sendiri...bukan dengan gw. Ada saatnya kita harus berkata bahwa semua itu cukup buat berhenti diladenin kan? terlalu buat nggak enak hati buat dipikir apalagi sampe di ladenin!...males

SAMPAI MENUTUP MATA

embun di pagi buta...menebarkan bau asa
detik demi detik ku hitung...inikah saat ku pergi

oh Tuhan ku cinta dia...berikanlah aku hidup
takkan ku sakiti dia...hukum aku bila terjadi

aku tak mudah mencintai...aku tak mudah mengaku ku cinta
aku tak mudah mengatakan...aku jatuh cinta

senandungku hanya untuk cinta, tirakatku hanya untuk engkau
tiada dusta sumpah ku cinta, sampai ku menutup mata
cintaku sampai ku menutup mata

oh Tuhan ku cinta dia, berikanlah aku hidup
takkan ku sakiti dia hukum aku bila terjadi

Acha Septriasa

-- "Sedih ya denger lagu ini... jadi terharu... :-s , suka sama lagu ini ...nggak tau kenapa ? tadi malem dengernya sampe berkaca-kaca gitu...jadi pengen nangis...--

Juru kunci

Bukan Juru kunci gunung Merapi, tapi yang ini kunci yang dipasang di pintu bawah yang keliatannya emang udah rusak, jadi sebelum berangkat gawe kudu ngebongkar konci pintu bawah...abis mandi terpaksa beli kunci pintu merek royal harganya lumayan murah Rp 30.000 untuk dipakai jangka waktu 5 tahun :p kalo nggak rusak lagi..., masalahnya nggak mau kejadian kekunci dari dalem kayak dulu, tiba-tiba pintu nggak bisa dibuka..hasilnya didobrak pake tendangan kaki...penjaga toko yang rada bego buat cari kunci yang gw maxud sampe misuh-misuh lantaran udah ampe 5 dus dibongkarin akhirnya nemu juga kunci yang dicari :)...

Bawa obeng, rambut masih basah...pasang kunci karena yang lama udah dibongkar paginya...eh tiba tiba si Ibu warung nyamperin...trus ngobrol deh, berikut cuplikan obrolan kami dipagi hari..

I :"Neng kenapa kuncinya...kenapa nggak panggil tukang aja.."
G: "Iya bu..bisa sendiri kok nggak perlu pake tukang" --> (senyum-senyum nahan malu..sambil muterin obeng)
I : "Si neng meuni bisa ka sagalarupa...neng teh atos lulus ? atos didamel ? -->(yang kalo diartiin jadi lo tu serba bisa ya...lo udah lulus ? udah kerja lon? )
G : "Alhamdulillah bu ...atos...lulus ..atos didamel...:)
I : Atuh ...hebat...(si Ibu megang pundak gw) Ibu meuni reseup ningali neng teh,...manis...geulis..sok atuh..geura nikah enggal-enggal milari...*si ibu senyum senyum*
G : *gw meringis rada sebel*...--> tipe komentar yang sangat tidak familiar terdengar ditelinga...*sight* kenapa semua orang sepertinya punya pemikiran yang sama...sementara gw nggak ?
I : Neng,...Ibu gaduh putera ....(gw kok mikir ..waaaah si Ibu mo jodohin gw nih..celaka) ...lulus SMA anu hiji kuliah di unikom ngan dugi ka semester opat, bilih aya lowongan...wartosan Ibu... (ternyata dugaan gw salah :p)
G: Oh muhun Ibu...ngke ku deno diwartosan (gw senyum lagi..lalu tanpa diduga si Ibu..cium pipi gw kayak yang gemes gitu..???!!@#$) -- pelecehan sensual dipagi hari..

...kunci sudah selesai dipasang ...dan obrolan sudah dihentikan...karena mau pergi kekantor, hari ini nggak pake motor...karena sore mau dijemput pan mau jalan-jalan jauh...jadi pegi pake angkot...yang supirnya kayaknya dari Brebes deh ...kerasa lebih cape karena setiabudhi masih macet lantaran jalan yang lagi dilebarin...turun di Gandok lalu masih nunggu eu-teman angkot...besok rapat mingguan lagi...gak terasa udah mau masuk sabtu...sampe dikantor mesin fax nya rusak...bete kan lo ! padahal kata yang empuya waktu beli dulu merek brother personal fax-236 ini bagus ? ...

Weeken ini mo balik ke rumah (baru rencana)...sekalian nongol dirumahnya si mbeth...tapi tar telp Amel sama Kebo dulu...mumpung nggak lupa schedule minggu depan sepertinya kudu dicatet

1. ISP(B4 tgl 20 !!) --> berarti senin tgl 19
2. Konfirm masalah seragam ke Sigar...--> nggak pake ngamuk !
3. Report MG ke 3
4. Design Buat Pak Andreas dititip ke si KK
5. Arsip 4 Mandiri and standarcharter masuk.

Sip sip udah segitu dulu aja...

14 June 2006

Zodiak dari Mesir ?

Iseng-iseng abis makan siang tadi sempet ngobrolin postingan bondan di milis, hihihii...zodiak dari mesir ...jadi zodiak gw ternyata adalah.....


Sphinx [27 Desember - 25 Januari]

Sphinx adalah penjaga harta karun
Kekuatan : disiplin, penuh perasaan, cerdas, mudah menyesuaikan sikap dengan kondisi yang ada, walau tampak humoris dan jenaka tapi sesungguhnya mereka ini serius, hati hati sekali
Kelemahan : kadang angkuh, agak terlalu tegang, sensitif dengan keadaan
Pekerjaan yang cocok : wiraswasta

Inget nggak dulu si Bondan pernah bilang "kayaknya yang jelek jelek semua ada di zodiak lu deh no ! " =)) ...lagian sapa sih yang percaya sama kayak gini...kecuali yang bagus bagus nya doang :p...standar standar....

Rabu ...biasa aja

Baiklah..Pagi ini bangun dengan alarm kicauan burung, cukup membasahi 2 buah mata dengan tetesan air di dispenser...biar langsung melek dan bisa bangunin abang aku...jam 9 pagi baru nongol kali dikantor berhubung kemarin mbolos ngikut abang ke bengkel...kerjaan hari ini ? ya beresin tagihan tagihan sama baca note dari adit yang pulang tanpa kabar...anak ajaib dasar !

Masih ngurus file yang harus dikasih ke mandiri sama standarcharter, tapi sempet makan siang di saras, hari ini nggak ngeliat bondan ..sama nicky yang udah balik kebandung...lagi sibuk ngelas antena...sempet juga ketemu sama tezar tadi ..balik dari saras ke KSBD gitu ...ketemu sama sangga yang nampak lapar dan dahaga..., Dante, Frans, Aries sama dhani...KSBD sibuk sama trial prospek baru...lalu lalu beresin unek unek sama Digital printing...dan setelah itu menuju BCA n berakhir di meja ini ...cengengesan chat ma puguh yang niat banget keluar dari esia...gara gara kudu overtime sampe 20 kali huahuahua..kerja mana ada yang enak...sekarang ??? lagi break dulu laah...sebelum mulai lagi mberesin kerjaan gw...nulis nulis dulu aja deh....kali aja fresh lagi otaknya.





Uneg-uneg

"Karena cinta tidak akan salah memilih...."

Sejenak waktu gw denger kalimat itu...yang terlontar dari mulut gw adalah " ah masa iya" ...lalu dari kejadian dan berbagai adegan hidup yang pernah gw alami dan lihat kenapa nggak begitu, seperti heran dan bahkan merasa takjub dengan kejadian yang terjadi akhir akhir ini...baik itu gw pribadi dan orang orang yang ada disekitar gw...masalah idup dan manusia yang selalu menarik untuk dibahas.

Ada beberapa hal yang baru gw sadari... sikap dan cara pandang kita dalam menyikapi segala sesuatu hal itu berbeda...untuk mencari tahu kenapa seseorang bisa mengambil keputusan radikal, atau bahkan sebenarnya diluar nurani manusia pada umumnya...kita harus mencari tau orang orang yang ada disekelilingnya..dan bagaimana masa kecil dan cara didik orangtuanya yang pada akhirnya membentuk individu tersebut menjadi sosok dengan karakter sekarang ini....

Freak karena Cinta dan pemuja cinta...atau bahkan sebaliknya yang menjalani itu dengan cara yang biasa-biasa saja. Ini kan hal yang sederhana dan setiap manusia pasti mengalami itu...hanya mungkin cara pikir dan pergaulan yang sempit yang bisa menutup semuanya menjadi tidak bersolusi.

Ada banyak yang pengen gw bahas ...banyak yang pengen gw keluarin ..semua uneg uneg dan kekesalan gw terhadap seseorang...tapi gw harus sadar bahwa semua itu dibatasi oleh hak orang lain, dan gw nggak bisa apa apa...kecuali melakukan hal hal yang sampai sekarang sudah gw lakukan...semoga gw bisa sampai pada kata kata bahwa gw "maklum"...dan sampai pada kata "paham" kenapa itu menjadi sesuatu yang akhirnya gw anggap "logis"



8 June 2006

It's just the day...

"Danang...abis balik dari cium sembari anterin camdig ke stbd buat boim sempet poto poto sama Danang and Sangga...abis makan di saras, yang ngeluh lagi ngantuk...kecapean abis dari Garut itu kali ya.......Nang..photo lu gw taro disini...lumayan nambah koleksi..., thx berat buat jadi temen becanda yang hueboh... juga suka denger cerita cerita gw yang ajaib sekali huahuahuahua...."

Gini nih dari taun 2003 gw diKUBUS belom pernah ngalamin punya partner kerja cewek...kalo rapat kayaknya nggak ada temen ceweknya...tapi bodo amatlah yang penting asyik..bener nggak...

My day..my day...

Dari dulu ..perasaan selalu bilang itu ? padahal nggak begitu deh...semalam makan di BMC, lalu pulang ngobrol sama orang yang dah lama nggak diajak ngobrol ...Mail, kebo akhirnya gw bisa denger suara lo lagi...entah badan lo segede apa sekarang yang jelas dari cerita Amel ...nampak seru sekali kayaknya...nggak percaya waktu dibilangin kalo udah segede kebo begitu belom pernah naek kereta api...

Gila ya, Bandung hari ini berasa padet, lagi pada bongkarin kabel-kabel yang ditanem di pinggir jalan itu, Setiabudhi jadi macet...semalem juga sepertinya begitu...ceritanya seruu, semalem tidur sama D'na yang dateng dari Bogor dalam rangka surprise buat Ico's birthday banyak banget ceritanya sampe nggak sadar itu udah jam 3 pagi...waktu bangun udah saling berpelukan karena dingin ...haa tidur berdua seperti itu udah jarang kan?






7 June 2006

Cape ...


Itu mata kesel punya gw, bangun kesiangan lantaran semalem begadang ngeberesin sesuatu yang musti beres 2 hari lagi dan mencoba mengumpulkan ide yang ada dalem kepala...i'm so tired.., hari ini Bandung hujan, diburu sama jam 12.30 baru sampe kantor jam 10 gileeee kasian.

Harusnya hari ini semua file buat Mas Faisal selesai cuma kepentok sama data dan orang yang nggak bisa disuruh jadi besok aja diselesaiinya...urusan payroll dan selesai, ngedit ngedit sesuatu sama lihat dan monitoring laporan aja dulu....baru pulang.

Waktu nya tipis banget :) ...mana hujan gerimis tadi sempet lewat ke lengkong besar sambil mampir beli sesuatu,...Galaxy hari ini saya tidak makan siang ditempat biasanya cuma di kantor sempet pesen paket unbrutality...kertas banyak numpuk dimeja neeh...xplornya udah sampe ke limit, eh tadi pagi dicurhati masalah office politic n affair ...halah™ ternyata dimana mana semuanya sama, atau kemana aja selama ini gw teh ? itu sepertinya udah jadi salah satu bagian dari keadaan yang harus sudah siap kita hadapi sebelum masuk dunia kerja deh kayaknya...hyukkk mari kita pulang dan istirahat....

Eh ngga ?....bos kita masih main catur sama dosen Upi ? ...Hahahaha ada ada aja...kabarnya kalah lagi ...


Riza Nur azhar


Ponakan gw nih lahir 28 januari tahun 2003 tabiatnya kagak jauh beda ma tantenya...manggil gw dengan panggilan "eno"...anak kecil yang udah pinter nerangin proses ujan sama mukul mukulin semua peralatan masak punya nyokap...sejak keluar dari rahim emaknya udah keliatan tengil "langsung nyipratin air pipis :D...semoga jadi seseorang yang bisa orang tuanya banggakan ...

Dan menjadi pintar seperti akuuuuuu ...hyuuuuk

6 June 2006

Sexy..kurus ??? emang ada yang peduli ?

Wuaaaaa nyadar atau nggak, berat badan udah mulai naik perasaan kemeja yang gw pake dulu nggak seketat ini deh...badan serasa jadi *lemper isi daging*...seminggu ini minuman fav jadi ditambahin teh celup sliming tea...dan pake stagen...gw nggak mau susah pake baju...:(

Aslinya wa bukan termasuk orang yang peduli dengan bentuk badan, tapi merasa ogah dengan kesusahan pake baju...udah susah cari kaos ..masa pake tangtop...kan nggak mungkin. nah siang ini makan siang bersama abang sayang...dengan menu yang cukup tidak brutal daku membawa teh hijau cap kepala jenggot ...( mungkin ada unsur jenggot di teh itu ??? :-? sepertinya nggak mungkin..munaroh)...sembari makan siang sembari bercerita tentang sore kemarin ...gw ketemu ma si kaka dan pak andreas..yang bercerita tentang peluang bisnis dan sebagainya, Bondan ma eggi nggak ada, cyco sepi *lagi minggu tenang* walau akhirnya ketauan Bondan lagi sibuk beresin sarang paus :D.

hari ini input gaji..buat dianter ke BCA besok...sambil ngecek sambil ngechat..nggak ada yang aneh sih cuma masih nggak lengkap sana sini. *rutinitas yang biasa*...lalu lalu....chit chat bersama sangga yang mengaku bahwa dirinya adalah hero dari superheroo....(mirip supermarket??) mungkin dia cocok jadi neonboxnya :p heheh lalu hayooo dia gw ajarin bikin blog hihihi nakal nggak sih gw...

jadi pengen pulang....menuju ngantuk nih...cuma belom jam pulang??? sok atuh mari menunggu..jadi ??? kapan berkurang berat badan ???

5 June 2006

Masak-masak

Mari kita masak...judul nya "AYAM RICA WARISAN X-IPAR" ...

Bahan-bahannya sederhana kok :
Buat Bumbu :
1. Bawah merah (dirajang)
2. Bawah daun (iris iris)
3. cabe rawit (dihaluskan)
4. Sereh (dihajar sampe remuk !)
5. Jahe (dihajar juga )
6. Daun kemangi (cukup di ambilin daunnya aja...)

Bahan Utama :
Ayam yang sudah disembelih lalu mati...dan dikuliti :p di mutilasi sampe ukurannya kecil kecil ...atau bisa juga diganti pake daging sapi tentunya dengan proses yang sama.

Cara buat : ya nyalain dulu kompornya, taro wajannya dan masukan minyak goreng, first of all,..masukin irisan bawang merah ama bawang daun tumis ampe meringis..lalu masukan korban mutilasinya tambahin garem dikiiiit...masukin sereh dan jahe yang udah lebam dan hancur tak bergaya lalu disusul oleh cabe rawit yang sudah digiling diaduk sampe mateng, terakhir campur deh ama daun kemanginya nggak pake bumbu penyedap ya...cuma diakhir cerita tambahin garem sama gula pasir dikit itu pengganti bumbu penyedap...udah mateng semua pindahin ke tempat yang lebih layak untuk disemayamkan...:p

Enak dimakan di minggu pagi (mungkin tepatnya rada siang kali) dengan nasi panas dan ditemani sama orang yang sayang ma kita halah™....

tadinya masakan ini sengaja dimasak buat banyakan...tapi bondan ditelp nggak ngangkat telpnya...dicurigai sedang pundung..atau sibuk nyari cewek sexy yang bisa bikin boros...ya sutraaa...


4 June 2006

Weekenkuuuw



Jumat sore....

Weeken...!!!! kayaknya nggak kemana mana deh, selain akhirnya ketemu sama temen baru yang ternyata punya permasalahan yang common...setipe dengan orang orang yang terdampar ketemu gw..., pulang dari gawe..telp semua orang mendadak bete saat sebelum mandi...uuh kaki rasanya pegel banget waktu itu..., sempet sms darlis yang ternyata masih sehat wal afiat juga akhirnya terima telp dari orang asing yang pengen ketemu di setiabudhi...dan ketemuanlah kita chit chat di KFC membicarakan tentang bisnis yang nggak jelas...sampe akhirnya semua jadi tidak menarik...lalu pembicaraan diakhiri :p...sembari nunggu surabi NHI yang dipesenin sama si kondom ngobrol sama sangga n dante yang bilang
"jangan pernah nerobos lampu merah" ...barusan dia baru jadi super hero tanpa pasang celana dalem diluar :p...nolongin motor yang kesamber mobil di Toha..seruuuuw akhirnya surabi dateng..., langsung meluncur ke cyco...Egi, Agung, Bondan, Bang Doddi...topik malem ini "Dunia lain" yang ceritain sigar kesurupan sama gatot kaca.. =)) ...sampe niat direkam di hp punya gurita gitu ???...akhirnya di ujung malem split arah...kita pulang...dan yang lainnya ke ciater...*^_^*...

Besok pengen masak deh...udah lama nggak masak :p



2 June 2006

Tired...


Waaaa...rapatnya luama banget,...banyak banget yang diomongin...meski perasaan itu itu aja ...tapi bener bener sangat terbiasa dengan kondisi seperti ini "banget"..cape banget hari ini...setelah bagian bahasan gw selesai...dari jam setengah dua siang ampe jam 6 sore Daaaamn setiap minggu seperti ini...uuh senangnya *ironi*

mau ketemu sama orang ..kayaknya ada gejala dipending deh...schedule nya molor nyaris 2 jam kali dan nggak akan sempet lantaran energinya menipis. jadi setelah rescedhule mending nulis nulis kecil dulu :p....weeken acara kita mo kemana? masak masak? atawa sweeping dvd teyus nonton...atau ???? beresin cucian yang kudu dimasukin ke kantong plastik guede trus dikirim ke laundry ...atau ??? *pengen begajulan* :">...

I need oxygen...engap...smoke really bad idea...sick and tired... jadi inget topik pembicaraan hormon serotonin ? yang baru gw denger dari orang gila....sebuah hormon yang baru gw kenal keberadaannya...pembahasan yang aneh*

Sekarang mau balik aja...ini udah cukup...

aku bukan pelawak

Ini lho...sekelumit pikiran yang muncul..bisa ngebuat susunan muka jadi macam begini..., kamu yang ada dalam pikiran aku, entah sempat memikirkan aku atau nggak,..kadang terpikir kamu sama sekali enggak perduli...tapi jauh dibalik itu lembar sisi disini tidak bisa menebak apa sesungguhnya yang kamu inginkan?
Sedih kalo inget...mangkanya aku nggak mau inget... ...sepertinya semua pria terlahir sama...pengen berhenti aja buat sayang...atau mencoba hal yang baru...terharu dan biru...
Waktu kemarin hujan turun, keadaanya seperti aku pasti ditinggal pergi jauh liat kamu ada disebelah aku seperti nggak percaya kalo itu bener bener kamu....tapi ah sudahlah...ini hanya secuil kesenangan yang ingin kamu bagi sama aku ? atau sekedar kamu yang sedang mengikuti mood kamu ? merasa seperti sesuatu yang hanya kamu ingat pada saat kamu susah atau sedang membutuhkan seseorang...? gak pengen diperlakukan jadi orang yang sekedar bisa ngebuat kamu tertawa....aku bukan pelawak.

Ini buat kamu


Ini Bondan ...Seorang Pria yang sama sekali nggak misterius dan sok sok jadi misterius, ketemu pertama kali mugkin di cyco, awal tahun 2006, foto ini diambil waktu jalan jalan ke BIP sembari ngidam sama yang namanya cakue..setelah tersesat beberapa saat lantaran BIP di bongkar...mas doddi sempet komentar kalo mukanya bondan kayak Om Om padahal usianya baru 17 halah™ --> mengada-ada sebenernya udah 40 =)) ...percaya ??? malah ada yang percaya kalo gw ma adek gw yang atu ini telah melakukan "affair" ...sok atuh tah

lalu Bondan, dno ..kita kemudian jadi deket...jadi tempat buat cerita dan jadi adek..yang ketemu gede...sesuai dengan badannya yang emang gede...yang kalo eggi bilang "Ikan PAUS" ...dilanjutkan dengan kalimat "terdampar" kalo dia lagi tewas..kecapean..terbaring di karpet cokelat yang ada lambang STMB samar-samar...foto yang gw buat "grayscale" tadinya mo di retro ...aselinya lebih bagus tapi biar lebih asyik aja..seru hitam dan putihnya.

Bondan..yang kepengen punya someone spesial yang bisa dia sayang..suka banget memendam sesuatu yang kadang bikin gw kaget...he admire to someone..dan kebingungan gimana cara ngungkapinnya soale ni anak termasuk dalam kategori "ajaib™" untuk hal yang satu ini...dibalik badannya yang gede..dan kegantengan yang "tersembunyi" dia punya hati yang sangat baik...jadi, mungkin itu alesan buat gw bisa deket sama dia...

Serunya dia selalu mengklaim segala sesuatu yang ganteng ganteng...sesuatu yang bagus bagus..sesuatu yang tenar tenar adalah mirip sama apa yang dia punya...dan nyebelinnya ...kalo mulutnya udah mulai nge ceng cengin gw ..yang cuma bisa gw bales sama teriakan dan tendangan yang nggak pernah kena ...--> takut dibales deeh...

Bondan bondan...hari ini harusnya rapat jam 1 siang...tapi tadi waktu gw mo buka file ..nyasar ke Folder Pic gw dan disitu ada foto lo sama gw....pokoknya...gw selalu berharap semua yang terbaik buat lo dan lo jangan berhenti jadi orang yang paling nyebelin buat gw...:p....my broe...hehehe

Clear my mind


Hanya sebatas tergeletak? dah nggak punya banyak kata dan sikap buat menunjukannya, hanya punya waktu hanya melihat waktu...dan tidak akan memberi janji apapun...karena bukan itu yang dicari..bukan itu yang dipengen...semua sesuai dengan apa yang hati pengen...meski cerita akan berakhir tidak sesuai dengan apa yang ditulis...atau di mimpikan....ujungnya ??? mungkin hanya akan berakhir di asap berbentuk O yang keluar dari mulut ini ,...di sudut ruang...entah dimana...semua sesederhana yang ada dipikiranku ...bukan?

1 June 2006

Kapasitas


Ngantuk deh,...masih nunggu laporan sampe jam 1 siang tar kali...rencananya hari ini mau ke BEC mencari camera digital buat mami...tapi entah hari ini hujan atau nggak, laporan di tiap cabang belom smua di upload jadi kudu nunggu baru bisa direkap buat dijadiin bahan gosip besok, suka rada nggak sabar kalo urusannya udah dikejer besok !.

Pernah bilang nggak sih? kadang kita harus mengerti sama kapasitas seseorang? nggak bisa menuntut lebih banyak dan berharap seseorang melakukan sesuatu hal yang lebih ke-sodara,ortu,pacar,temen....bahkan sampe bos. tetep semua kudu dipahami kapasitasnya sampe dimana.

Itu juga kali kuncinya kita bisa ngerti seseorang...dengan mengerti kapasitasnya..sebatas mana dia bisa melakukan segala sesuatu hal...dan kita mungkin akan ngerti kalo kita nggak bisa meminta sesuatu hal yang nggak bisa dia kerjain atau kasih...sepertinya prinsip "nggak selalu harus mengandalkan orang lain selama kita bisa" masih melekat dalam diri gw...atau kadang itu seperti terasa pelarian dari kekecewan lantaran orang disekeliling kita nggak bisa diandelin :)) ...pada akhirnya menarik nafas panjang dan berusaha mengerti aja deh....itu semua bisa diselesaikan.

Kadang rindu sama orang yang bisa diajak ngomong seperti ini...cuma sayang sepertinya dua udah nggak tepat lagi buat diajak ngobrol :p...




Pagi yang beda


Hari ini pake celana selutut aja,...sandal gunung kayaknya bukan setelan buat orang kerja deh, tapi kondisinya kan informal, santai dan gak pernah berasa resmi kalo dikondisikan, setelah ditinggalin pulang dan bersiin lantai di bawah...mandi lalu pergi ke ciumbuluit ...

Semalam rasanya nggak kuat deh, sumpek dan berasa stress, 4 hari yang lalu di tv di bahas tentang olahraga YOGA "meditasi dalam gerak", jadi keingetan lagi buat olahraga macam beginian yang bisa bikin otak sama body jadi rileks. udah sekitar 2 bulan ini deh nggak pergi berenang,...biasanya ditemenin Nicky tapi dia sekarang ada dipadang, kemarin sempet chat sama dia, kayaknya awal bulan ini pulang :) dan ritual berenang mungkin bisa dilakukan lagi. untuk sementara kita beryoga aja dulu.

Besok seperti biasa meeting mingguan jadi hari ini siapin dulu semua bahan diskusinya...,daftar kegiatan hari ini juga lumayan banyak...eh barusan gw terima telp dari temen deh..ngajakin ketemuan besok..entah kita mo ngomongin apa tapi yang jelas sepertinya nggak ada salahnya membuat lingkaran pertemanan yang baru...dunia ini kan masih luas...dan masih banyak orang yang bisa ditemui...

Bang, lupa deh...dno mo bilang thx ya buat masukannya...meski itu masih susah..., tapi yang jelas...gundah yang nggak jelas ini...bisa sedikit tereliminasi.. :p to be honest...bersyukur deh bisa deket..