1 June 2006

Pagi yang beda


Hari ini pake celana selutut aja,...sandal gunung kayaknya bukan setelan buat orang kerja deh, tapi kondisinya kan informal, santai dan gak pernah berasa resmi kalo dikondisikan, setelah ditinggalin pulang dan bersiin lantai di bawah...mandi lalu pergi ke ciumbuluit ...

Semalam rasanya nggak kuat deh, sumpek dan berasa stress, 4 hari yang lalu di tv di bahas tentang olahraga YOGA "meditasi dalam gerak", jadi keingetan lagi buat olahraga macam beginian yang bisa bikin otak sama body jadi rileks. udah sekitar 2 bulan ini deh nggak pergi berenang,...biasanya ditemenin Nicky tapi dia sekarang ada dipadang, kemarin sempet chat sama dia, kayaknya awal bulan ini pulang :) dan ritual berenang mungkin bisa dilakukan lagi. untuk sementara kita beryoga aja dulu.

Besok seperti biasa meeting mingguan jadi hari ini siapin dulu semua bahan diskusinya...,daftar kegiatan hari ini juga lumayan banyak...eh barusan gw terima telp dari temen deh..ngajakin ketemuan besok..entah kita mo ngomongin apa tapi yang jelas sepertinya nggak ada salahnya membuat lingkaran pertemanan yang baru...dunia ini kan masih luas...dan masih banyak orang yang bisa ditemui...

Bang, lupa deh...dno mo bilang thx ya buat masukannya...meski itu masih susah..., tapi yang jelas...gundah yang nggak jelas ini...bisa sedikit tereliminasi.. :p to be honest...bersyukur deh bisa deket..


No comments: