1 June 2006

Kapasitas


Ngantuk deh,...masih nunggu laporan sampe jam 1 siang tar kali...rencananya hari ini mau ke BEC mencari camera digital buat mami...tapi entah hari ini hujan atau nggak, laporan di tiap cabang belom smua di upload jadi kudu nunggu baru bisa direkap buat dijadiin bahan gosip besok, suka rada nggak sabar kalo urusannya udah dikejer besok !.

Pernah bilang nggak sih? kadang kita harus mengerti sama kapasitas seseorang? nggak bisa menuntut lebih banyak dan berharap seseorang melakukan sesuatu hal yang lebih ke-sodara,ortu,pacar,temen....bahkan sampe bos. tetep semua kudu dipahami kapasitasnya sampe dimana.

Itu juga kali kuncinya kita bisa ngerti seseorang...dengan mengerti kapasitasnya..sebatas mana dia bisa melakukan segala sesuatu hal...dan kita mungkin akan ngerti kalo kita nggak bisa meminta sesuatu hal yang nggak bisa dia kerjain atau kasih...sepertinya prinsip "nggak selalu harus mengandalkan orang lain selama kita bisa" masih melekat dalam diri gw...atau kadang itu seperti terasa pelarian dari kekecewan lantaran orang disekeliling kita nggak bisa diandelin :)) ...pada akhirnya menarik nafas panjang dan berusaha mengerti aja deh....itu semua bisa diselesaikan.

Kadang rindu sama orang yang bisa diajak ngomong seperti ini...cuma sayang sepertinya dua udah nggak tepat lagi buat diajak ngobrol :p...




No comments: