26 May 2006

Gumpalan saja

Pernah mendengar, pernah terbersit ini cuma permainan belaka bukan? kamu mulai merasa ragu dan entah mau bicara apa? sudahlah, lelah itu bukan hanya milikmu..aku pun juga punya rasa lelah..dan tidak ingin berlama lama ada dalam abu abu dan biru aku bukan pengecut tapi aku memilih untuk diam saja.

Hey,...aku sudah utarakan semua, well mungkin nggak semua, hanya saja aku pikir semua ada pada waktu. bukan tipe pemaksa..kali ini semua aku jalani dengan biasa biasa saja...iya syukur ..tidak iya tak mengapa...yang penting aku sudah melakukan apa yang terbaik untukmu...terasa ikhlas dari sudutmu sukur tidak tak mengapa.

Bagaimana aku harus bilang...susah terjamah ? semula memang terasa seperti itu ..bukan aku yang ku bicarakan tapi kamu...kamu hanya ada dalam cawan emas ..yang bisa kunikmati entah bisa kumiliki atau tidak...yang jelas itu cuma keinginan yang terbersit bukan keinginan yang menggebu. masih ada dinding ..entah itu apa...bisa kamu lihat dari mataku..., ini hanya gumpalan yang terus saja mengganggu...tapi ini adalah cerita...yang membuat hidup dan kita menjadi indah bukan ?


No comments: