6 April 2006

Bisa aja ya kemarin gw nasehatin orang, kalau sesuatu yang kita anggap baik belum tentu dia yang terbaik, sesuatu yang kita anggap wah ...belum tentu itu wah..hahahaha...gw tuh bukan tukang implementasi yang bagus tapi implementasi basi !.

Ini lho hal yang paling menarik selain benda, ya ngebahas relationship antara co ma ce...sebenernya mungkin basi dibahas disini...hahaha..hasilnya gw pulang kerumah dalam keadaan termenung? apa gw bisa sehebat kata-kata yang keluar dari mulut gw tadi ? temen gw ini ngebet banget ma ce yang udah pernah dipacarin ma dia, dan seperti merasa lemah buat ngatasin perasaannya sendiri...yang hasilnya malah bikin permasalahan tambah rumit...trus dengan sok bijaksananya gitu ya, gw nasehatin kayak yang udah pernah idup 100 tahun dan punya banyak pengalaman...

Juga yang lg gw alamin sendiri, eh tau nggak ...sepertinya deket deket ini gw bakal ngambil keputusan yang bener bener takjub deh, entah kenapa juga tiba tiba ngerasa yakin dengan itu semua...bulan bulan terakhir banyak melakukan perubahan dalam kebiasaan bangun pagi dan idup terasa jadi lebih idup...tentu aja dibalik semua permasalahan yang terjadi :p.. hati terasa lebih keisi ama cinta "halah"

Masih gitu bisa ngerasain deg deg kan lagi ....hahahahaha...jawabannya ternyata masih...walau ini terlalu dini untuk disimpulkan..., kalaupun iya ujungnya akan berakhir dengan baik dalam artian serba seperti yang di harapkan...kalo enggak ? ya berarti keep silent aja...


No comments: