25 April 2006

sedih hari ini...


Ada dalam pelukannya...
Itu yang dulu aku inginkan...semua ? termasuk segalanya..
Tapi keberadaanku tidak terlihat, bahkan hingga hari ini...
Berkali-kali aku bilang aku ingin berhenti untuk sayang...
Lepas dari perasaan membutuhkan..bahkan menginginkan...
Seperti tidak merasakan apa-apa tetapi kadang seperti menjilat ludah sendiri...
Waktu tangan dan mata memeluk tubuhku hingga gemetar..
Aku justru merasa terkurung..dan tak bisa kembali...
Jauh, bahkan terlalu jauh melangkah...
Rupanya hati tidak bisa dibohongi...meski dengan jalan ini kah ?
Sayangnya..peluknya..belainya..cintanya..
Seperti bukan untuk aku...ada yang lain..selalu ada yang lain...
entah itu...

Ma...bisakah waktu aku putar kembali...dan apa mungkin aku melakukan hal yang sama ?
Ma...bisakan saat ini kau menolong aku? dalam pertanyaanku yang khawatir dengan hari esok ?
Ma...bisa kau lepas belenggu yang mengikat dalam tubuhku ?
dan kau lempari pria pria yang hanya ingin merenggut tubuhku..?
Bisakah percaya apa ada yang buat aku merasa benar benar ada ?

Aku minta waktu yang hilang ...
Aku ingin diriku yang sebelumnya...
bercerminpun seperti tidak kenal...
merasa hilang dalam keramaian...
yang lain hanya mengerti bahwa kerjaku cuma tertawa...
untuk apa ? ...untuk siapa ? bahkan aku tidak tau...

Ma aku ingin pulang...tapi rumah sudah tidak ada...?
rumah dimana hatiku simpan disana...
aku ingin dia mengembalikan itu semua...
tapi setelah kemarin aku coba untuk ambil...?
dia masih ingin menyimpannya...

Ma..aku benar benar ingin pulang ... :'(


20 April 2006

anak itu !

Diam, kan bukan itu yang kamu mau ? lalu ? bicara dengan lantang apa yang kamu mau...bukan hanya duduk menangis atau berpikir dengan rumit tanpa solusi

Tapi kamu bukan perempuan yang dia maksud ? hah lalu siapa ? anak itu cuma anak yang biasa ! tak jadi istimewa, matanya berbahaya...jangan pernah dekati dia. Dia tidak mengganggu...hanya butuh dibiarkan sendiri.

beberapa jenis racun serangga sudah ada di dekatnya, semua serangga yang akan mendekat harus siap untuk mati ! dan sudahlah...aku bilang untuk kesekian kali...jangan pernah coba dekati dia..itu sangat berbahaya...

19 April 2006

Bergumam...




Suka, sayang..cinta...datang tanpa bilang bilang tau-tau udah didepan mata...tapi waktu dia datang semua jadi gelap, iya nyata atau nggak? padahal mati matian sebelumnya udah bilang cinta sayang suka cuma bentuk kemunafikan dari pelarian sikap!...Seperti ngejilat ludah sendiri...padahal sebelumnya ?...

Pernah menemukan kondisi dimana kita udah mulai ngerasa lelah buat ngejalani keadaan seperti itu ? menghindar dari kondisi yang sangat aneh rasanya ...yaitu inget sama orang tertentu saja...huah sesuatu yang melelahkan...dan sebisa mungkin lagi dihindari...ada yang lebih penting dari perasaan semacam ini kan ???

sepertinya sudah cukup bosan bharap ada yang match ama kita...bosan !

18 April 2006

Hallo

Selamat pagi ? ...ada yang lebih menarik lagi kah selain bangun pagi hari ini? bertemu dan bicara dengan orang yang sama ...bertemu dengan orang orang yang sama dan berangkat ke tempat yang sama ? ... ada hal lain yang lebih menarik kah untuk di kunjungi ??? tanpa ngebuat hati terasa bosan.


Pergi sama kelakuan yang sama ...lupa ! apa otak sudah berubah jadi "tempe" ...??? nggak kreatif dan nggak mengalami peningkatan ! atau emang sudah dari sononya ???

12 April 2006

waktu..

jangan terusik dengan smua....

Waktu, terasakah begitu cepat berlalu...waktu tangan demi tangan meraih dan teraih...
datang dan pergi...gw yang menetap dengan waktu di dalamnya...ada diam tapi juga tak ingin bersuara..kadang terasa telah merasa cukup dengan semua yang ada. tidak ada lagi yang muluk-muluk...,

Tuhan sudah kabulkan permintaan gw, begitu sayang Tuhan sama gw..meski pada akhirnya gw bingung harus berlaku seperti apa...bukan ini? bukan itu? akhirnya seperti yang aneh sendiri.

Kemana harus dibuang...sesak dan sedih seperti ini...kadang pengen sampe ke ujung dimana semua jawaban ada...tapi juga nggak mau berputus asa..nggak mau menangis atau bahkan tertawa terlalu berlebihan.

Jayaprana..., hati terpaut pada waktu yang salah...entah aku atau kamu...merasa lelah dengan semua yang ada didepan kita...kadang melemah kadang menguat ...dan aku hanya manusia...tidak pernah menyesalpun dengan apa yang pernah terjadi...tapi yang terbaik adalah untukmu...yang pernah aku lakukan...

11 April 2006

kilasan...

D'na..., semalam abis telp...abis curhat...tar Dno ke bogor :)...nggak terasa bentar lagi lo married ..ma B.Iko lagi :p....nggak nyangka ya sampe juga ke hari lamaran ..., untung sekarang dah pake esia, berasa bisa tiap hari kita telp telpan..kerasa deket deh.

Mamak+Abah juga ada ...Dno pengen ketemu juga tuh, tadi dno abis telp B.Iko...ngajakin ke bogor bareng ..tapi nanti liat nanti.. :) trus kita ke bandung lagi.

haaaah pengen ceritain banyak sama lo...sekarang semua dah berubah...

8 April 2006

:'(

Just yesterday
You were looking up to me
And, You would ask me
What I thought

But now I'm sitting here
All alone with my tears
Lookin' at my life
That I've bought

Where did I go?
My eyes, they will show

And little me
Please forgive me
I couldn't see
You hurting inside

brtny...

Garis bertepi...

jangan terusik dengan smua....

Hati, ...bicaralah dengan jujur ..apa yang kamu rasakan?
seperti tidak percaya dengan adanya ketulusan lagi
benarkah? atau hanya selintas saja...uh aku seperti tidak ingin pergi...
Ini hanya mimpi, tapi benar terjadi ?
Kamu...nyatakah? atau hanya sekedar muncul tiba-tiba lalu akan hilang...
pengen bilang...kalau hanya sekedar muncul...cepatlah menghilang...
terbersit ini hanya permainan hari...diantara hari hari lainnya yang gelap...

Hati,...bicaralah dengan jujur...mengapa kamu cepat merasa lelah...
Aku memeluknya seakan akan sudah ada sejak dulu...
Ingin merasa bahagia dengan ini semua...tapi tak berani...

Hati,...bicaralah dengan jujur...mengapa kamu tak juga menjawab...
Aku memiliki dekapan itu hanya untuk malam ini saja...
karena dia hanya milik Tuhan...aku sama sekali tidak merasa berhak...
semua ingin aku kembalikan ...

Hati,...bicaralah dengan jujur...kenapa menjadi dingin...
Jangan bilang ini adalah cinta...atau bahkan sayang...
aku tidak ingin percaya..



Luka

jangan terusik dengan smua....

Sebutkan namanya ? apa ? aku cuma cewek tengil biasa !, yang berhenti menjadi pemimpi
Hidup dalam kesemuan hanya membuat hati jadi sakit juga meradang...
Aku tanya balik ? sanggup kamu sayang sama aku ? ...tarik balik semuanya jika kamu tidak sanggup...

7 April 2006

Sadarkah ?

jangan terusik dengan smua....

Aku sudah ada didepan matamu...saat itu , bahkan saat kamu memalingkan muka dan membuang aku jauh jauh..sampai bertemu setapak jalan enggan melihat
Aku sudah ada didepan matamu saat itu, waktu aku bilang aku terluka atas semua yang kau lakukan...
Aku ada didepan matamu saat kamu lebih melihat yang lain, dan tidak ingin melihat aku
Aku ada didepan matamu saat kamu bilang aku tidak ada namun ada...
Kini aku sudah tidak bisa mengerti ada dimana kamu ? dan bagaimana?
Entah hidup atau tidak ...dan sudah aku lupakan sejak pula kamu putuskan untuk membuang aku...
Dan hari dimana kamu mengingat aku...saat itu aku sudah tidak ada ditempat...
Taburkan semua bunga tersisa untuk aku...
Langkahkan kakimu perlahan ketika lewat pusaraku...
Lanjutkan hidupmu...
karena aku bukan siapa siapa...

6 April 2006

Bisa aja ya kemarin gw nasehatin orang, kalau sesuatu yang kita anggap baik belum tentu dia yang terbaik, sesuatu yang kita anggap wah ...belum tentu itu wah..hahahaha...gw tuh bukan tukang implementasi yang bagus tapi implementasi basi !.

Ini lho hal yang paling menarik selain benda, ya ngebahas relationship antara co ma ce...sebenernya mungkin basi dibahas disini...hahaha..hasilnya gw pulang kerumah dalam keadaan termenung? apa gw bisa sehebat kata-kata yang keluar dari mulut gw tadi ? temen gw ini ngebet banget ma ce yang udah pernah dipacarin ma dia, dan seperti merasa lemah buat ngatasin perasaannya sendiri...yang hasilnya malah bikin permasalahan tambah rumit...trus dengan sok bijaksananya gitu ya, gw nasehatin kayak yang udah pernah idup 100 tahun dan punya banyak pengalaman...

Juga yang lg gw alamin sendiri, eh tau nggak ...sepertinya deket deket ini gw bakal ngambil keputusan yang bener bener takjub deh, entah kenapa juga tiba tiba ngerasa yakin dengan itu semua...bulan bulan terakhir banyak melakukan perubahan dalam kebiasaan bangun pagi dan idup terasa jadi lebih idup...tentu aja dibalik semua permasalahan yang terjadi :p.. hati terasa lebih keisi ama cinta "halah"

Masih gitu bisa ngerasain deg deg kan lagi ....hahahahaha...jawabannya ternyata masih...walau ini terlalu dini untuk disimpulkan..., kalaupun iya ujungnya akan berakhir dengan baik dalam artian serba seperti yang di harapkan...kalo enggak ? ya berarti keep silent aja...


5 April 2006

Sebutlah hujan turun di malam hari...
aku tidak bisa melangkah keluar...
bahkan untuk mencari bayangan kamu saja...

dan waktu hujan memukuli kaca jendela kamarku
aku mencari dimana sekarang dan sedang apa sayangku...
waktu keypad handphone sudah tak bisa mewakili suaraku
waktu suaramu menjadi tidak cukup untuk aku dengar
aku hanya diam dan berkata apa kamu memikirkan hal yang sama..

Sayang, waktu sekejap saja berlalu,
kamu hilang dan tak bisa aku temukan
sembunyi dimanakah...?

Muncul dalam pejaman mataku...miliku kah ?
Muncul dalam setiap kataku ...benarkah itu kamu?

Hujan mereda...tapi masih meninggalkan basah...
dingin dan gelap ya...jalanan terasa indah ...

Dibalik kaca jendela....
sungguh aku nggak bisa bilang apa-apa...
aku tidak perlu bilang apa-apa ...
karena kamu sudah tau :) ...

3 April 2006

Semua sama aja !!!!...bilang aja beda !!! tapi sama aja !!! nggak lebih !!! ...huaaaah...

Sayang,...

Waktu malem kemarin, aku terbang bersama elang...diajak berkeliling angkasa, dan mencari cerita baru tentang hutan lain. Berangkat menjelang pagi hingga gelap datang...

Sayapku patah dijalan, lalu kami berhenti ditepi danau...melihat ikan dan udang yang ada di danau itu...lalu aku menatapnya...bertanya tentang ikan dan udang ...

Sarangku hilang...aku tak bisa kembali...Elang bilang aku tidak usah risau...dia mengajak aku berkeliling hutan...agar aku bisa melihat...dunia masih luas ..bukan hanya sarangku satu satunya tempat. Aku lalu tersenyum...mengapa Elang datang ? aku tau jawabannya...Tuhan dengar doaku...dulu sekali.

Aku diam mencoba mencari tau mengapa sayapku patah dijalan....aku ditemani Elang...dan berharap dia bisa menjadi teman yang baik ... meski Tuhan hanya pinjamkan Elang padaku sebentar...untuk saat ini saja ...

Lalu Elang pergi...terbang ke barat...perlahan hilang dari sudut mataku...aku diam pada dahan pohon beringin…diam hati kecil bicara…Tuhan…berikan semua yang terbaik untuk Elang… dan ingatan yang baik tentang aku…. :) Elang menghilang... dan malam akhirnya datang...

2 April 2006

Waktu seperti tak berujung...dalam keramaian diam diam merasa sepi ?
tidak berani juga aku menyingkap tirai, cahaya terlalu lebar masuk kedalam kamar...
Sayang, kemana pergi...kadang aku nggak bisa nunggu, meski lagu itu tetap terngiang dalam nada tunggu...

apa sudah diputuskan oleh garis yang diatas, aku akan ikut ...
tidak ada pertanyaan, aku jemu ... dia, kamu, atau yang lain...
aku tidak akan mengurusi itu...
Aku sudah jemu...

hari ini bekerja,...lelah namun...itu adalah aku,...tak adakah yang bisa lebih buat aku merasa lengkap...?? berhak kah ?

Tuhan sayang sekali padaku....setelah merasa kehilangan cinta rumah...aku masih punya banyak sekali orang yang sayang padaku... :')

Ibu..dan kalian... aku masih bisa tersenyum... meski sepi dan sakit ... :')