3 March 2006

Yang jelas, gw lagi bosen...,kemarin sempet pergi ke pak oyen sama bondan + bang doddi...tapi nggak dapet gule kambing, cuma tersisa sate kambing...sambil chat lewat pda..., tau deh bosen banget rasanya...abis rapat manajemen balik mampir ke cyco...nggak ada yang istimewa buat diceritain kecuali yang itu itu aja...

Tapi malem ini...yang jelas enak istirahat karena perut udah keisi penuh...refleksi hari kemarin, katanya gw mesti ngedengerin nasehat dari temen temen gw..nah lho apa emang bener ?

duh bosan euy...

No comments: