29 March 2006

Ceu...aku ngerti kekhawatiran itu, aku ggak pernah juga kok ngalamin itu :p...jadi aku harus empaty seperti apa ? ...tapi yang jelas untuk aku ...semua pasti yang terbaik untuk kamu :)...aku cuma bisa nasehatin supaya kamu lebih bisa mengerti...selebihnya ...aku pasti ada buat kamu...deh pokoknya.

Aku harap dia adalah orang yang paling tepat buat kamu ceu...:) , hari ini aku dibangunin sama alarm hp..., paginya aku ditelp...setengah sadar ngejawab...sepertinya semua nggak ada yang serius sekarang,...untuk urusan itu ? aku pikir aku baru mau serius kalo emang bener bener ada yang ngganggap aku serius dengan apa yang aku lakukan ! ... ketemu sama orang baru buat aku mikir lagi...mungkin dia ditemuin ke aku sama Tuhan..buat ingetin aku :p

Perbedaan yang kami miliki...perasaan yang kami punya ? orang-orang disekitar kami ? ...kamu nggak akan ngerti...tapi selama ini aku udah berusaha untuk mencintai perbedaan itu ...

No comments: