20 March 2006

"Bek kenapa sih jadi beda?"....

Nggak ngerti atuh...mungkin lagi bosan aja,..perasaan tiap hari bosan deh,..hu uh...ini juga lagi diusahain biar nggak bosan :D , makanya aku masih mau ngomong ma kamu :p...

"Bisa minta tolong nggak" --> hmm itu lagi...nggak ada yang lain ?..selain itu ada nggak ? :)) ...

Jangan gitu atuh ..."ya ya"...di jawab kalo nggak begitu kan berarti begini ? ...ayo ngomong lagi ...( udah rada males...abis nggak ada yang menarik )...ya udah atuh ...
"sok aja"...:) aku sih enjoy aja tuuh...

what ever laaah....sejenis ini dan yang lainnya... :) haaaaah...bahagianya jadi deno ...sini sini ...sama aku sini ...:))

1 comment:

Pharaoh said...

perasaan tiap hari bosan deh == > coba jangan pake perasaan .... heahiauehiahe


peace