29 March 2006

Hentikan marah...
Sekian luka sudah dibuat...
Tersadarkah bahwa ini segera akan berakhir
Jika ingat bahwa hidup hanya sekali...

Senyum itu bukanlah segalanya ...
Hidup bukan juga segalanya...
kembali kebelakang dan mundur selangkah...
demi selangkah...memperbaiki ? tidak..
tapi memulai sesuatu yang baru...

Mataku, hatiku...tangisku...dan bahagiaku...
Semua kini menjadi milik waktu seutuhnya...
Aku hanya terduduk...dan menunggu...
entah itu sesuatu yang pasti atau tidak....
tapi aku masih sanggup merangkulmu...
karena hanya kamu yang masih aku miliki...
tidak untuk kubiarkan terbang menjauh...
tolong jangan pergi dari hidupku...
aku masih membutuhkanmu...
meski hanya berdiri di sudut yang tak bisa aku raih ...
Ceu...aku ngerti kekhawatiran itu, aku ggak pernah juga kok ngalamin itu :p...jadi aku harus empaty seperti apa ? ...tapi yang jelas untuk aku ...semua pasti yang terbaik untuk kamu :)...aku cuma bisa nasehatin supaya kamu lebih bisa mengerti...selebihnya ...aku pasti ada buat kamu...deh pokoknya.

Aku harap dia adalah orang yang paling tepat buat kamu ceu...:) , hari ini aku dibangunin sama alarm hp..., paginya aku ditelp...setengah sadar ngejawab...sepertinya semua nggak ada yang serius sekarang,...untuk urusan itu ? aku pikir aku baru mau serius kalo emang bener bener ada yang ngganggap aku serius dengan apa yang aku lakukan ! ... ketemu sama orang baru buat aku mikir lagi...mungkin dia ditemuin ke aku sama Tuhan..buat ingetin aku :p

Perbedaan yang kami miliki...perasaan yang kami punya ? orang-orang disekitar kami ? ...kamu nggak akan ngerti...tapi selama ini aku udah berusaha untuk mencintai perbedaan itu ...

28 March 2006

Siapa ?
Aku ?
bolehkah? ...
dekat, bicara,...nyaman...sampai...timbul ?
ah..sepertinya tidak mungkin...
sudahlah...ini tidak mungkin sesuatu yang serius ...

27 March 2006

... Aku sudah tersenyum ... :')
.
Dalam pelukannya....sang dewi...

Sang dewi bersenggama..., pecinta mabuk terlena, senyawa bersatu dengan nafsu..lalu aku akhirnya ada...entah dengan atau tanpa tujuan...malam seperti siap dengan tawanya

Bunda, kemudian aku sebut namanya...
Dalam kedukaan atas dosa yang terlontar dari hasilnya ...
memojokan seonggok nestapa yang berkepanjangan...lalu akhirnya Bunda menyesal...
hadir antara kewajiban dan sebuah keharusan...atas aku
Aku bukanlah mutiara yang terlahir dengan indah...itu aku
Hari ini berpisah hati...telah meninggalkan hati yang kosong semakin kosong...
enggan untuk memeluk bahkan bertanya...lumpuhkan aku
akankah hatiku yang seharusnya menjadi hatimu terasa sakit...

Pria bersenjata airmata..hanya diam tidak tergerak...meski anak menjadi pesakitan
dua mereka hanya hidup dengan caci...menuntut kemerdekaan hakiki atas pembelengguan diri..
aku tak bergeming melihat mereka...

Aku melacurkan hati...tak sadar dengan apa yang berlaku
atau sudah butakah aku ? mencari sesuatu yang tidak orang tau
kembali kah pada pelukan sang dewi...
yang dulu cantik seperti bidadari...,
Aku tidak mengenal sang dewi dengan jelas...menyesal atas pilihan untuk keluar
ketika sebelum ini seorang malaikat bertanya siapkah aku ?
aku seperti kertas terbakar ...perlahan-lahan menjadi abu...
berakhirkah ?

lihat sang dewi berakhir dengan senyum tanpa kehadiran aku...itu yang dia mau?

Dalam sebuah mimpi….

Ketika kita saya merasa enggan untuk bicara tentang realita, yang muncul dalam benak dan dihadapan mata justru realita. Rutinitas yang membuat saya menjadi buta secara emosi dan cacat mental seperti sebuah penyakit kulit yang sudah lama menempel pada tubuh manusia tanpa kesadaran...kesemuanya muncul karena ketidakpedulian atau pengabaian...


Mata saya terbuka, dan tubuh melakukan prosesnya secara biasa dan normal, tapi sesuatu yang tidak bisa dilihat oleh mata seperti dalam keadaan sakit, warna hitam yang selalu saya kenakan adalah warna yang memang ingin saya tunjukan bahwa saya butuh diperhatikan dan butuh pertolongan...yang mungkin hanya beberapa orang saja yang tahu untuk mengartikan itu...bukan ingin mengabaikan warna indah yang lain...hanya saja..mereka terlalu ramai untuk dibicarakan... dalam keadaan seperti ini ...hanya hitam dan hitam...


Saya hanya seorang manusia yang memenuhi hari dengan kepalsuan dalam tawa..., dan merasa sok paham dengan kebahagiaan yang saya definisikan menjadi kerisauan dan kesedihan…, seorang manusia yang memposisikan diri terlalu tinggi untuk diraih oleh orang yang tidak sanggup mengikuti jalan pikiran saya..dengan seribu kerumitan yang ada...saya adalah seorang perempuan yang duduk dalam gerbong yang sedang melewati terowongan yang gelap...dimana didalamnya hanya ada sesuatu hal sederhana tapi rumit.


Sibuk dengan amarah dan rasa benci pada diri sendiri..., menghakimi dan menyalahkan sesuatu hal yang mustahil jadi objek penderita atau masa melarikan sesuatu. Dan akhirnya adalah sesuatu yang menunggu orang untuk bilang “sungguh malang nasibmu”..., tapi bukan kemalangan itu yang keluar dari mulut mereka yang melihat....itu hanya rasa kasihan ! dan saya tidak butuh itu !


Saya merasa sedih untuk benci mengakui orang orang yang menyebabkan saya lahir! hati saya dipenuhi dengan rasa dengki, dan luka yang menganga...entah apa yang telah saya buat pun di hari kemarin, dosa atau perlakuan apa yang telah berlangsung pada zaman sebelum saya atau pada saat saya? saya merasa tidak mengenal siapa saya ? akankah kamu ! atau kamu ! atau kamu ! atau kamu ! ...yang selama ini telah menjadikan saya seperti ini...dan lihat ...hanya saya yang berusaha mencari siapa kambing hitam ? atau ini adalah saya semuanya ! ...saya tak siap mati....!! belum siap sedikitpun ...tapi saya enggan merasa hidup !!

24 March 2006

HOW COME ?

ask me why ? it's not just about you, but this morning ? wipe out the tears...all night ?...nggak tau mau gimana...hanya aja berenti disini deh, talk to somebody gw nggak dapet solusi...ini seperti sampai pada saat dimana ingin rasanya menyerah bukan pada waktu...tapi pada diri sendiri..., tapi? apa se pecundang itu ? apa ada yang tau ?

23 March 2006

I just want to share my day...
For all about the hard things to say and share...in life
Just want to see you this day...
So..I came...
Just Sitdown beside you
See those eyes look back to me ...
make me free...make me so comfort
But me without saying anything...
try to describe it ..
And say nothing..
Would you hold me like this everyday...
Would you keep those smile forever...
I won't care to the others

And I took the picture of us
You and me smiling together..without any fake
Just like a happy couple in those picture
And we talk...and we laught..not important things...everything...
doing a crazy things...you are mean to me
And I have no need to say it to you

And you tell me, just be happy with me...
Those hour,...those day...those year...
are only mine...and you completed me
I say..."thx for always be there"...without asking me to much..and I cry
And you gave a silence...saying nothing...just look at me..
in to the deep.., is this....? is it ?....
But I flew...and just let it be...

This is just love...a love that we have...


-D-

22 March 2006

Membaca sebuah email dari teman, isinya mengharukan tapi juga menyadarkan akan sesuatu hal...sesuatu yang membuat hati menjadi tergerak...sudah lama mati kah? atau aku yang sengaja diam dalam lingkaran itu ?

Nggak lagi ada sebuah penyesalan dan keraguan ini yang harus dihadapi..ini yang harus diselesaikan...meski suatu saat dalam perjalanan "perasaan mundur" itu adalah sebuah proses...aku pengen berubah !!! aku pengen membuat suatu keputusan yang besar...aku pengen ngelabrak semua yang aku takutkan...dari semua waktu yang aku punya...sudah saat nya bukan ? ...

21 March 2006

ibu,...Dno pengen cerita, tapi enggak bisa...seharian ini dno nyesel, sama semua yang udah dno lakukan...tapi buat cerita pasti ibu nggak akan ngerti deh...

Sulit...kayaknya udah salah memperlakukan orang deh, sedih juga sakit...dno pikir kalo berbuat baik...bakal diperlakukan dengan baik juga :), tapi ternyata nggak semua orang pikirannya sama dengan kita, berharap terlalu berlebihan...perasaan udah salah naruh hati sama seseorang...akhirnya ngerasa nggak ada apa-apanya...padahal banyak orang yang pengen diperlakukan seperti itu?...atau dno cuma ada kalo dibutuhin aja ????...ngerasa sia-sia...(berarti pamrih dong?)

Kadang mikir kalo sebenernya udah berlaku apapun yang terbaik..yang dilakukan dan usahakan...tapi rupanya semua berkehendak lain, tapi mana ada yang tau ..mana ada yang peduli ...sekarang aja dno ngerasa nggak tau harus gimana...yang penting seneng ...ketawa...ceria ...padahal ...kalo orang tau? :p tipu !

...waktu tau kalo kita nggak dianggap penting...sama seseorang...padahal selama ini..kita nganggap dia paling penting ...bahkan paling diduluin segala sesuatunya...? ..berarti nggak ikhlas dong ? ...tau ah yang jelas ...ngerasa kecewa ...tapi apa mau dibuat...apa mau dikata...akhirnya balik lagi ke diri sendiri

biarin aja deh...dia bakal nyadar dan ngerasa nyesel ...suatu saat nanti :)

-- yaah ...mewek deh jadi berenti sampe disini aja nulisnya malu ama mouse--

20 March 2006

TITI DJ - SEPARUH HIDUPKU

pernahkah selama ini
ku berhenti mencintaimu
pernahkah kau mendengar
ku tak ucap sayang padamu

di setiap getar jantung
ku selalu sebutkan namamu
cintamu tlah membuat hatiku
terukir jelas dirimu

reff: engkaulah jiwaku
engkaulah mimpiku
kaulah separuh dari hidupku
hanyalah dirimu
yg membuat segalanya indah

bilakah yg kurasa
semua itu akan abadi
kan kulakukan segalanya
agar ku dapat cintamu

repeat reff

reff2: ku sayang dirimu
ku jaga hatimu
di sini tempatmu di sisiku
tetap ku terjaga
dalam tidurku memikirkanmu

repeat reff
repeat reff2
"Ceu, aku lagi mikirin sesuatu nih ?"...nggak ada kamu aku nggak ada temen buat ugal ugalan ! ...akhir-akhir ini semua tampak jadi lain lho...tapi sekarang jam tidur balik ke normal...hahaha aku bisa bangun pagi lagi..., sekedar informasi kalo kamu baca blogger aku ni...ada yang mau aku ceritain sesampainya di bogor tah :D...

Hari ini rada cape ...cuma tiba tiba jadi kangen sama kamu ceu ..., aku rada nggak sehat tapi itu biasa...semoga kamu dalam keadaan sehat :)
"Bek kenapa sih jadi beda?"....

Nggak ngerti atuh...mungkin lagi bosan aja,..perasaan tiap hari bosan deh,..hu uh...ini juga lagi diusahain biar nggak bosan :D , makanya aku masih mau ngomong ma kamu :p...

"Bisa minta tolong nggak" --> hmm itu lagi...nggak ada yang lain ?..selain itu ada nggak ? :)) ...

Jangan gitu atuh ..."ya ya"...di jawab kalo nggak begitu kan berarti begini ? ...ayo ngomong lagi ...( udah rada males...abis nggak ada yang menarik )...ya udah atuh ...
"sok aja"...:) aku sih enjoy aja tuuh...

what ever laaah....sejenis ini dan yang lainnya... :) haaaaah...bahagianya jadi deno ...sini sini ...sama aku sini ...:))

18 March 2006

Bukan sesuatu yang kuanggap penting ..?
Selama ini aku tinggalkan...terlalu arogannya aku ya
Bukan sesuatu yang kuanggap harus..
Tapi itu yang bisa membuatku merasa tenang...
Untuk sebuah harapan (bolehkah)
Untuk sebuah keberanian (mampukah?)
Untuk sebuah ketenangan...
Aku pasti diberikan yang terbaik...



- :') -

16 March 2006

Bandung...subuh...bangun...ritual..tidur lagi...bangun...malesnya, trus mandi..jemput...trus ke ramdhan, hari ini anaknya Pak Tedy lahir,...selamat datang dan bergabung melihat dunia yang indah..:)

makan siang di saras, bersama Bondan, egi dan jagoan.., sakitnya masih kerasa dari tadi pagi,...alah tar juga sembuh...ini dah dikantor...ayo semangat..."engap engap" buat report yuuuk...kangennya ilang :p...

15 March 2006

Aku sibuk, entah kenapa? aku pikirkan seseorang,...tapi aku ingin lupa ! Hanya sesaat saja...membayangkan ada didalam pelukan itu hanya mimpi...ketika menoleh ke belakang...aku menjauh sedangkan ini...tak tergapai...Aku diam...sudah menyerahkah? karena dengan diam aku menjadi tenang...tolong diamlah...

Semalam aku bicara dengan MU..aku ingin bicarakan ini dengan MU...meski udara subuh menjadi dingin..akhir nya aku memilih memejamkan mata..sembunyi dibalik selimut yang sangat sayang padaku...aku merasa cukup...cukup untuk hari ini...aku lelah...

14 March 2006

Yang aku mau ...yang aku lakukan...
hanya saja...kamu nggak ngerti...
aku siapa ? ... nggak akan pernah tau...
apalagi ngerti :) ...
Perlahan aku mulai menanggalkan satu demi satu...
Mulai belajar dari titik awal untuk mencoba...
Aku melihat sesuatu yang baru...
Entah datangnya dengan tiba-tiba...
Perasaan melemah, tapi juga menguat..
Aku sudah dewasa..tau mana yang harus aku lakukan atau tidak
Bukan begitu Ibu ?

Kembali pada Tuhan ? mungkin sudah masanya ...
Aku ingin seperti dulu...kembali seperti 5 tahun yang lalu...
Semoga dia, ...orang yang dipertemukan dengan aku sekarang...
Mampu membuat aku berpikir...meski dia bukan siapa-siapa...
Hanya orang yang lewat dalam hari-hari ku...semoga kebaikan selalu akan untuk nya...:)

12 March 2006

*Kemarin*
Hari ini makan dimana? di Jalan Sunda :) sama gule kambing + sate buntel nya ...cuma betiga aja, dua anggota pada ngilang...males balik jadi motor di taro di cyco, trus pulang ma kijang 1, langsung deh ..gak lama dari itu merem...

*hari ini*
Seperi biasa, bangun rada siang, lho ini kan hari sabtu...berasa dipeluk aja sama kambing jadi bangun rada siang ya :p, nyuci baru berangkat ngubus...soale dah ditelp sama piranha suruh ke kantor :D.

Ngerasain kantor baru yang bau ! sumpek dan untuk sementara masih berasa sedih..ini hari pertama udah dibikin sebel sama yang ngutak ngatik listrik....uh kok kangen ya :p...

11 March 2006

Hold me...Even though I know you're leaving
And show me..All the reasons you would stay
It's just enough to feel your breath on mine
To warm my soul and ease my mind
You've go to hold me and show me love

Give me just one part of you to cling to
And keep me everywhere you are
It's just enough to steal my heart and run
And fade out with the falling sun

Oh, please don't go...Let me have you just one moment more
Oh, all I need...All I want is just one moment more
You've got to hold me and keep me

Tell me that someday you'll be returning and maybe....
Maybe I'll believe It's just enough to see a shooting star
to know you're never really far It's just enough to see a shooting star
To know you're never really gone


-- dedicated for love --

Lihat lebih dalam

Semua bukan kita yang ngatur...semua bukan kita yang mau...hanya saja, semuapun nggak bisa kita minta untuk berjalan seperti apa yang kita mau,...seandainya, selalu dengan kalimat seandainya semua menjadi terhibur..., kamu tersenyum lalu akupun sama tersenyum, hanya sebatas tau bahwa kamu pun mulai merasakan sesuatu..., atau hanya aku saja...sedih? tidak ...aku justru merasa bahagia ..saat ini saat kamu ada...saat segala sesuatunya bisa membuat aku melupakan semuanya...

gimana aku mau cerita ? siapa kamu sebenarnya ? hanya sekilas yang tiba-tiba datang dan membawa segala sesuatu yang tampak asing buatku, ayolah deno...tidak cukup berani untuk memulai sesuatu yang baru?? yang bahkan membuat kamu bisa mulai berlahan-lahan meninggalkan itu... jangan hanya berdiri dan menjadi pecundang...lihat dan baca...ada sesuatu bukan? ...

detaku...tolong berikan detakmu...hanya itu saja sudah cukup...aku merasa nyaman dan damai waktu ada kamu...jangan pergi terlalu cepat, tolong biarkan aku dengan sekejap waktu yang tersisa...

10 March 2006

Aku bertahan...

Diam....mencoba Diam...melihat, mencoba mengerti...
Tak bergerak...mencoba menerima..., akhirnya ...bete siah !!!

9 March 2006

Abu abu, hitam , atau putih...bisa membedakan ? mana warna yang akan kau pilih ?
"Tidak !" jawabku, semua bukanlah aku, melainkan kamu !
tanganmu aku tampik ..dan itu bukanlah sesuatu yang akan aku gadaikan dengan hidup!
Aku dari sini, cukup tersembunyi dibalik hitamnya dinding penjara yang berlumut.
"Sudahlah" ini sudah cukup...terlalu lama kamu diam disana membuat rencana untuk melakukannya..
biar aku saja..., aku cukup punya nyali.

sosok itu lalu menghilang, ketika mata terbuka...melihat dunia nyata, DAMN aku melihatmu ! dalam sosok manusia...bersuara dan mempunyai struktur badan seperti manusia...!! padahal selama ini kamu ada dalam dunia maya !...dunia dimana aku selalu terpejam...dan aku boleh mengambil senjata ! hanya untuk meletuskannya tepat dikepala atau jantungmu....aku tidak ingin jatuh cinta padamu...karena itu sangat menyakitkan dan berakhir dengan penghianatan!


Inilah cerita yang selalu terulang mimpi buruk yang selalu terulang...dan aku tertidur dengan lelap...



Malam tadi...kepala aku sudah sakit sekali...tapi pagi terlalu cepat datang, hanya ada musik tapi malam tadi semua berakhir jam 4 pagi...aku pikir " berhentilah untuk memikirkan dan berfikir"...24 jam seperti saling kejar kejaran...setiap satu jam tersadar.

Semalam aku bilang ..ingin menyerah...tapi malu sama mouse optic kalau harus mewek didepan komputer...sesuatu hal yang nggak pernah aku ungkapkan bahkan ingin aku ceritain sama orang lain...tapi cuma bisu, tau gak cuma bisu ?

Tuhan,..bosan sama aku (itu pikiran aku) mungkin karena setiap detik aku mengeluh (itu sangkaan aku) tapi aku bersyukur (perasaan aku)...hanya saja...aku malu buat minta...taunya aku hanya yakin bahwa semua yang diberikan pasti yang terbaik buat aku...(nggak neko-neko kan?) maka dari itu selama ini aku berusaha nggak peduli...

aku mau minta maaf sama Tuhan..., tapi tanpa bilangpun rasanya pasti Dia sudah tau :) ...yang jelas ...sekarang lagi sedih...dan aku cuma diem dalam pelukan angin.

-- sesuatunya ...semuanya ...akan kembali...---

7 March 2006

Pengen kamu disini...
Ada pasti aku seneng...
Sesuatu yang menggembirakan...
Ingin bagi cerita selengkapnya ..itu pun kalo kamu bersedia mendengarkan..
Sampai tertidur...kesannya membosankan ya...tapi aku pasti cerita penuh ekspresi

Tapi untuk ingat resah, gundah...
Aku suka menghitung mundur..
Supaya sadar ... bahwa aku sedang mengerti
Kamu ngejalanin hidup kamu
dan kenapa juga aku enggak...

Cuma aku sedang mendoakan, supaya kamu selalu berdoa
Nggak macam-macam kok hanya ingin diberikan kesehatan
dan kasih sayang yang berlimpah.
Suatu saat mimpiku terwujud
dan aku masih sehat...
aku pasti selalu senyum...
dan bilang...makasi ya...
buat jadi alasan ketiga untuk aku
ngejalani hidup...after God and my mom...
Kamu pasti nggak akan nyesel buat jatuh cinta sama aku :p

jangan berhenti doain aku ya... :)

6 March 2006

Semalam ditengah tengah lamunan jorok...gw tiba tiba "seperti biasa" merenung sesuatu hal yang sepertinya rajin gw hindari...

Ini dan itu, masalah hati ...uuh benci kalo udah inget itu, kenapa juga rasanya sedih banget...walau mati matian gw bilang kalo gw sedang berusaha ingin menyelesaikan ini dengan baik...Tuhan, gw percaya dibalik ini semua ada yang Tuhan rencanakan untuk gw..terlepas dari usaha yang gw lakukan...

Kadang tiba tiba pengen ngelepas semuanya...tapi kadang tiba tiba ingin menghadapi ini dengan ketetapan hati...kerjaan gw seperti perang bhatin..., antara merasakan atau melepaskan...

Entah akan berakhir seperti apa nantinya ...apa ada yang lebih tahu dari ini selain gw ? ...atau semua seperti yang dia, mereka atau orang lain bicarakan...aku yang keras kepala atau memang ini yang sudah aku ambil ??

Semua terasa tidak cukup...tidak cukup buat gw tertawa seperti waktu kamu ada ! kadang ngerasa percuma...tapi...mungkin akan terasa lebih bahagia kalau semua dapat kamu lihat sekarang...

Semua itu ...hanya besok yang menjawab...siap atau tidak...segala sesuatunya hanya besok yang bisa ngejawab...yang jelas ...semua ini...sudah menjadi bagian dari cerita hidup yang pernah aku alami....*sight*

3 March 2006

Yang jelas, gw lagi bosen...,kemarin sempet pergi ke pak oyen sama bondan + bang doddi...tapi nggak dapet gule kambing, cuma tersisa sate kambing...sambil chat lewat pda..., tau deh bosen banget rasanya...abis rapat manajemen balik mampir ke cyco...nggak ada yang istimewa buat diceritain kecuali yang itu itu aja...

Tapi malem ini...yang jelas enak istirahat karena perut udah keisi penuh...refleksi hari kemarin, katanya gw mesti ngedengerin nasehat dari temen temen gw..nah lho apa emang bener ?

duh bosan euy...

1 March 2006

Ada..tapi tiada...
Hanya terlihat dalam gelap
Tapi memantulkan sinar...

Kamu seperti kristal yang tajam
hanya bisa dipandangi tapi tidak bisa disentuh...
Ada menenangkan jiwa...
Tidak ada membuat senyum jadi pahit..
Namun jika terlihat...kamu akan muncul
dalam pejaman mata

Mendekap atau mendekat...
Aku harus siap dengan luka...
Mungkin pengorbanan itu harus dilalui
Ini namanya rahasia...

teruslah memantulkan cahaya dalam gelap...
karena dengan itu aku sudah merasa nyaman...
teruslah ada...hanya dengan itu
rahasia akan punya ruang tersembunyi...
dari sudut itu...aku mengamati...

Sok atuh sok....:p
New chapter..

Baca ramalan hari ini....katanya gw bakal dapet sesuatu yang baru, dan percaya atau nggak semua itu muncul jam 11 siang, temen, abang gw dateng ke kantor ngasih sesuatu yang mungkin nantinya bakal jadi awal buat gw untuk memulai hal yang baru tersebut...

mungkin blog ini bakal jadi saksi deh...langkah langkah yang bakal gw ambil ke depan...amien.

Tuh kan gw bilang juga apa..Tuhan sayang sama gw, tapi gw juga ngga mau berharap terlalu tinggi untuk semua ini.

Ketika kita merasa tidak akan mencapai atau dapet apa yang sangat kita impikan...hal yang harus dilakukan adalah...meredam emosi hingga ke level bawah...dan bilang ini adalah bagian dari sebuah perjalanan...dimana suatu saat ...semua akan diberikan Tuhan jika sudah waktunya :)