21 February 2006

Hari ini tidak banyak yang berubah, kantor masih berantakan, seperti kasih tau kalo kita mesti mengatur ulang semua file, jadi inget salah satu tayangan acara oprah...yang ngebahas bahwa bisa aja kita mengalami kebiasaan menjadi berantakan,...saya pikir awalnya itu keren, tapi waktu itu dibahas...ternyata cewek itu "orang yang lagi dibahas"...mengalami trauma dalam hidupnya...cewek itu bercerai dengan suaminya, dan akhirnya dia mengalami masalah emosi...nggak bisa ngerawat diri sendiri dan cenderung lari dari kenyataan dan nggak punya harapan lagi.."happy endingnya sedih" --> kalo kata eggi...tapi percaya atau tidak akhirnya itu semua bisa disembuhkan.

Kemarin saya sempat pergi ke gramedia, sama Nicky, Bang Doddi, bondan, ada satu tren yang saya amati disana, bahwa semakin banyak orang mengarang sebuah buku mengenai cara cepat menjadi kaya...atau hal hal yang menyangkut motivasi dan cara cara bagaimana hubungan antar manusia dijalankan...??...yang jadi pertanyaan saya? apakah kita sudah sampai pada tahap krisis yang akut ? sehingga hal hal yang menurut saya sepele harus didapat dari literatur seperti itu ? atau kebanyakan kita sudah tidak bisa bertanya pada orang tua? pada akhirnya saya pun berpendapat bahwa...mungkin semua kembali pada diri kita sendiri ...sejauh mana kata "sepele" diartikan oleh masing masing individu yang ada di gramedia...haha.

Rasa bosan yang saya rasakan akhir akhir ini semakin kuat, tapi saya masih bersyukur saya masih punya teman yang bisa diajak tertawa sampai terpingkal pingkal. kamu tau ? saya kira kamu juga sering mengalami kebosanan terhadap rutinitas...(meski dengan pintar saya akan bilang..sometimes...we have to break the rule...:D)..saya mulai belajar untuk benar benar menikmati itu dan merasa bahagia...*ting ting ting*...dan itu

Seperti kalimat "Thanks to" buat seminggu ini:
Hidup yang dimulai dengan buram buram TV yang masih menyala...,lalu handuk besar yang mengeringkan saya setelah mandi,...Deep forest yang enak di telinga, ...ponds dan produk oriflame yang jadi bahan untuk melukis muka,...lalu baju hitam hitam yang "orang mungkin akan tau...itu baju kemarin?"..., komputer dengan keyboard hampir tak berhuruf,...kertas (bekas atau baru-masih bisa dipake atau enggak-sampah atau bukan-penting atau enggak) yang masih bertumpuk tanpa identitas jelas...Cyco (dengan 14 kompi iddle-2 kompi untuk kumpren atau cinema cyco..."keluarga bergadang jangan bergadang" tukang gantengan...setra sari dengan Rob Bob Butler n Big mamanya yang ketuker-bikin bete sekali sangat- gmail gw yang sempet bikin spooky...dan akhirnya tentu diri saya sendiri yang sangat ahli untuk membuat orang jadi bete...

"masalah itu selalu ada dalam sebuah kehidupan, itu semua tergantung bagaimana kita menghadapi masalah yang datang" -- (dikutip dari buku "dno yang sok bijaksana what so ever kumaha urang we !")



No comments: