24 February 2006

B.I.N.G.U.N.G

Bangun jam 7 pagi...berasa ngelindur telp orang yang masih tidur...jadi ikut tidur lagi...,ngantor jam 9 pagi ketik sana ketik sini...ke bank sana ke bank sini...ngomong kesana..ngomong kesini...akhirnya nyampe jam setengah enam sore...sebelum mampir ke cyco...makan nasi padang dulu ...anjiir hari ini cape banget ..udah makan banyak kayak kebo !

Rute nya rada mangtab ...kayak patroli polisi aja gimana,...berasa muter muter kayak nyari alamat yang itu itu aja...

Tapi lepas dari itu semua..hari ini (240206) nicky sidang..., udah jadi sarjana semenjak jam 11.30 hehehe...bex nggak bisa temenin sidang, pekerjaan kantor banyak, tapi bex bawa kado cincin jin (bondan yang jadi jin hehehe)..:p....tinggal ditebus sama berenang + sate kelincinya..., nicky selamat ya nick...cipika cipiki niih...hehehe

Siang tadi sempet sih ke kampus ..., hehe pdanya keapus setingannya..:p, masalah muncul waktu gw balik ke setiabudi...duduk didepan komputer...dan jedeeer !!! ...balik lagi...masa gw mesti bilang sheeetaaaan !...

Sekarang pengen balik !...pengen mandi...dan bikin kopi ! kepala gue ...sakit sebelah.., apa perlu dijederin lagi ke tembok kayak kemarin...walau hasilnya nggak malah bikin sembuh...malah bikin benjol !!!

uuuh...pengen berenang....




No comments: