24 January 2006

Refleksi hari yang ambigu....

Sebenarnya sudah dua hari ini badan sakit, tapi herannya saya sama sekali tidak mau diam di kamar, pulang kerja saya tidak mau berbaring, karena berbaring akan membuat saya mulai berpikir yang tidak tidak..:p setelah habis halaman majalah kecil itu saya baca, saya mengambil jacket dan pergi menemui teman-teman, entah kenapa bertemu dengan mereka membuat energi saya kembali, percaya atau tidak "tertawa itu membawa efek bahagia"...

saya, nicky, bondan, egie, bang Doddi dan Tezar...berangkat ke arah braga untuk mencicipi seafood bersama...puas sampai kenyang , kami kembali ke cyco ..sebuah warnet yang ada dikampus..dimana saya biasa bertemu dengan mereka...yang mungkin untuk 2 tahun kedepan ini tidak akan lagi sempat akan saya lakukan.. :(

Saya terlalu impulsif untuk menginginkan apa yang saya cita-citakan, tanpa sadar saya sudah memaksa diri saya terlalu keras untuk melakukan segala sesuatunya...mungkin itu juga salah satu faktor yang membuat saya jadi shock...sampai terkadang saya lupa untuk membuat hati saya tenang dan senang.

Jam 1 malam tiba-tiba saya merasa bahwa saya hanya seorang diri, merasa sedih dan ingin menangis...entah kenapa kemudian saya memutuskan untuk menelpon seseorang dan bercerita tentang apa yang sedang saya rasakan...gundah dan sedih yang harus saya pantulkan...semoga dia selalu diberikan kebahagiaan oleh Tuhan.

Saya percaya bahwa segala sesuatunya pasti ada waktunya, perlahan-lahan semua akan membaik dan selesai dengan seleksi alam...semoga apa yang terbaik untuk saya akan segera menjadikan saya sebagai siapa saya sesungguhnya ...dan ikut meramaikan dunia yang Tuhan ciptakan ini. Akankah saya diberikan kesempatan untuk merasai dunia dari Dimensi yang lain...atau harus saya habiskan waktu dulu di dimensi yang ini ?


No comments: