23 January 2006



Menyimak kata-kata seseorang yang dulu begitu istimewa buat saya, hari ini dia mengucapkan sesuatu yang sebenarnya membuat saya berpikir, seperti itukah saya selama ini ada di benaknya “the past has ended….” Dengan penuh keyakinan dia cukup tersugesti bahwa saya akan benar-benar akan membuatnya patah hati…sementara yang sedang saya rasakan adalah justru yang sedang dia sebutkan…

Saya sedang merasakan banyak energi negative yang sedang melekat pada tubuh dan pikiran saya selama ini, dan saya pikir saya harus memantulkan itu semua agar saya tidak menjadi sasaran untuk monster yang bernama “Lemah”…

Hidup yang saya pikir penuh dengan kesedihan ini ternyata nampak indah bagi seseorang diluar pribadi saya, kenapa tidak saya bisa bicara seperti itu, karena mereka dengan lantang berandai andai agar mau seperti saya..dan menjalani ini…, kemudian saya punya beberapa pertanyaan yang saya ajukan untuk diri sendiri, “Apakah saya selama ini tidak pernah mensyukuri apa yang saya miliki. Dan kenapa saya tidak mulai berhenti untuk menghujat diri sendiri dan memberikan kesempatan kepada orang diluar saya?

Well, sekian banyak yang menjadi komponen yang seharusnya membuat saya menjadi seimbang tidak saya pasangkan dengan baik karena sesuatu hal. Saya pikir mulai dengan memotivasi diri sendiri adalah awal dari sesuatu yang saya pikir akan menambah semangat untuk melihat hari esok…, tapi saya sudah mulai muak untuk melakukan itu semua dan berpikir untuk berhenti melakukan hal hal yang bodoh…lihat bukankah saya seperti orang bingung?

Pernah terpikir bahwa berhenti berandai andai bisa menjadi sesuatu hal yang sangat membahayakan karena selama ini saya merasa bahagia untuk tinggal disana, tapi kemudian entah kenapa saya merasa sepertinya saya harus tersadar sesekali waktu, bahwa semua itu adalah kilasan dari fantasi-fantasi yang pernah saya punya. Ketika hati kedua kecil saya berteriak “saya ingin bertemu dengan kenyataan, saya tidak mau berjalan dengan mata terpejam !” dan saya tidak mau, bahkan berpura-pura untuk tidak mendengarkan itu…, Karena entah kenapa setiap saya mencoba seperti ada yang menyadarkan saya bahwa itu tidak akan pernah tersentuh….unreacheble.

Jika Kamu bersedia membaca tulisan saya hari ini, ini adalah doa saya “Berikanlah kekuatan selama Kau menghidupkan kami….”





No comments: