20 December 2006

Headache Juice ...

Perubahan cuaca kadang-kadang menyebabkan berbagai macam penyakit...gejala Flu...penyakit yang paling gw takuti banget...karena kalo udah kena Flu..seperi mati kutu..hidung meler, pala pusing dan sumpek otak...

Kemarin mas ngiming-ngimingi rambutan =p~...beberapa hari yang lalu sempet ngidam makan rambutan..tapi nggak dikasih berenti dijalan buat beli..berhubung sudah hujan dan cepet cepet pengen sampe ke rumah di TSB...besoknya niatnya nggak pulang ke TSB tapi mau ngendon dikosan aja...nggak kan nemenin Ibu...:p tapi karena dikasih rayuan maut..jadinya rencana mau ngendon dipikir ulang...hihihi sepertinya itu menarik :p...jadi langsung pegi...menjemput rambutan yang dibeliin masqu itu..uh senangnya...

Sampe di TSB cium-cium Ibu...huaaaa...enggak lupa cium-cium dia juga huaaaa...makan malem...trus bergunjing...ngutilin rambutan sambil nonton pelem horror di trans...nonton Ghotika sambil dengerin mas cerita xanana gusmao...pelem disambung sampe jam setengah dua pagi...bosan karena emang udah abis pelemnya, akhirnya tidur..matiin semua lampu di bawah...bangun pagi...mandi lalu pegi ngantor ke cium...

Habis jadi trainer...hari ini sampe ke tahapan membaca laporan keuangan dan membuat strategi bisnis...juga membaca pasar ...nah lho kenapa juga sampe kudu di bahas sampe kesitu ??...

Diluar masih ujan...ditambah sakit kepala sebelah yang dibarengi sama pilek...sepertinya malem ini harus istirahat...dan nggak pake mandi...:) ...

15 December 2006

Berhenti itu untuk memulai...

Keputusan itu makin bulat ..apapun seperti nya,...gw merasa sudah harus melakukan sesuatu....jenuh dan bosan ...keadaan seperti ini aja...selamat melakukan perubahan !!!!

13 December 2006

Gw punya mainan baru.... :D

Emang lagi musim ujan...jadi rada susah mau ngapa-ngapain...kemarin sore sehabis dari kantor gw balik dulu buat refisi beberapa perubahan design undangan, setelah dipublish ke PDF pake corel 12..filenya ditransfer ke USB FD, cabs ke setiabudhi ketemu sama beberapa orang di sana...lalu mampir ke Borma buat beli Neril sama majalah..abis itu baru melaju menuju TSB..uwh dituduh ketiduran lagi.. :(

Jalan agak setengah kering, sebenernya di setiabudhi sempet hujan sebentar, sampe kira-kira jam 8 malem nemuin pria ganteng yang ketiduran sambil megangin Henpun...trus nonton Ujang Pantry dua bareng mas...abis itu jam 11 mandi, lalu bobo sama Ibu...uuuuh malem kemarin itu dingin banget...bangun-bangun jam 5 pagi...suara Ibu yang mbangunin...No...eno....bangun...ayo sholat...., ngantuk -ngantuk masuk kamar mandi ..udah begitu jadi seger...bangunin mas, trus beberapa saat kemudian membahas perubahan yang udah gw lakukan...ada beberapa yang masih kurang sreg...lalu bikin kopi + ovaltine...sambil makan roti isi telor dadar....abis sarapan pagi ...ke bawah main main sama mesin jahit jaman dulu...mirip seperti mesin jahit punya Ibu Lis..hari ini gw bikin tempat buat naro hairdryer...sekalian bikin serbet buat makan sambil diajarin Ibu gimana masangnya :p...soalnya beda sama yang ada dirumah...jadi punya mainan baru kan?.....:D

Hari ini Alda Risma (artis yang melejit dengan lagu "Aku tak biasa" ) meninggal dunia, beritanya sih udah denger di televisi dari sejak jam 5 pagi tadi...diduga karena over dosis ? masih juga mainan kayak gituan ? ...wanita yang aneh...masih ada aja orang yang menikmati hidup seperti itu ?

Nah..jadi mari nggak usah mbahas itu deh...yang jelas hari ini dateng agak siang ke kantor...kalo buat janji ama adith itu emang nggak bisa dipegang...herannya gw masih harus toleransi..., jadinya hari ini list kerjaan gw ubah deh...besok mentoring kerjaan akunting...huwaaah...berasa kebus ...tapi harus ! ..

eh mas...sakit ya...??? kok tadi diatas bau minyak kayu putih ??? ngantuk nih ....bosen lagi :(




1 December 2006

Piet.....selamat ya....

Hmm, lama juga nggak update buat menceritakan beberapa hal konyol di blog ini...sudah mulai merasa bosankah? atau pelit buat berbagi cerita? ...

Pagi sama Bandung yang sudah mulai kembali pada cuaca yang sebenarnya...semalam habis gerimis dan jalan jadi setengah basah bukan lantaran bekas gerimis..tapi saluran got yang ditumpuk sama trotoar tidak bisa mengalirkan air buangan dengan baik

Begitu sampai kantor...nyalain kompi, seperti biasa...tidak ada siapapun kecuali Susi & Denis...Ritual yang sepertinya selalu seperti itu...YM..check email..dan kerjaan...berikut beberapa offline message yang buat gw jadi tersenyum....

"Piet udah nikah bu...." ...heh ! Piet kamu nakal...nikah nggak ngundang-ngundang, aku kan udah bilang aku pasti dateng...jadi sebel ! ...tapi lepas dari itu semua...semoga piet dan suaminya ...bahagia dan bisa punya keluarga yang bahagia...benar-benar menikmati dunia baru yang banyak orang bilang bener bener "beda"....dno kapan *senyum lagi*....gak sempet buat bales pun..tar kamu baca blog ini....jawabannya Tahun depan :D....trus dno undang kemana ?? ...atau via YM =)) ...pan nggak lucu...

20 November 2006

Menyusun Makna

Kalau diceritain dari awal, sepertinya akan panjang...tapi semua yang terjadi di bulan November ini..InsyaAlloh akan jadi sejarah untuk kehidupan gw...Sebenarnya semua mungkin berawal di bulan Januari 2006, awal dimana akhirnya gw mulai berpikir untuk melakukan perubahan besar-besaran....dan menghentikan segalas sesuatu yang gw anggap...begitu begitu aja...

Tuhan dengan kebesarannya..setelah akhirnya gw memutuskan hal yang sangat penting untuk perjalanan spiritual yang gw rasakan itu..kehebatan rasanya nggak akan pernah gw lupakan...untuk tau dan merasakan langsung betapa kehadiran Alloh SWT itu sangatlah nyata...

Akhirnya gw memutuskan untuk tidak mengikuti hati dan untuk mengambil sesuatu yang memang bukan milik gw..akhirnya gw memilih melepaskan semuanya dengan alasan semua karena logika dan perasaan yang sudah dipikirkan matang matang..., satu persatu perlahan-lahan jalan mulai membentang...memperlihatkan hal yang berbeda...lebih indah dan tidak pernah gw duga-duga sebelumnya...

Seandainya memang ini adalah hadiah yang Alloh SWT berikan atas apa yang sudah aku lakukan...maka InsyaAlloh semuanya ini akan gw pelihara dan perlakukan dengan sebaik mungkin...tapi kalau semua keindahan ini adalah ujian semata untuk gw menjalani hidup...maka yang gw mohonkan agar gw mampu menghadapi ini semua dan meneruskan kehidupan gw sampai pada waktunya nanti sesuai dengan yang seharusnya.

Tahun ini...mata dan hati menjadi lebih terbuka betapa gw memiliki 2 orang Tua yang benar-benar sayang sama gw dan mengkhawatirkan kehidupan hati dan perasaan gw...untuk tidak pernah lupa mengingatkan apa yang sebenarnya tidak boleh gw jalani..supaya gw selama di dunia dan akhirat...

Kalau sudah seperti ini...apa lagi yang bisa gw ucapkan dan ceritakan..seakan akan Alloh SWT mengerti apa yang gw mohonkan...atas kesulitan-kesulitan hati dan hidup...seakan akan sepertinya gw tidak usah lagi berbanyak kata-kata mengadu dan menangis pada-Nya...seakan-akan gw hanya perlu berkata..Alloh aku serahkan semuanya pada-Mu...ketika aku sudah tiada daya...


:'(


17 November 2006

Fading Sky

Seperti kehabisan energi, udara malam yang panas dan menyiksa..., Bandung yang sudah lupa dengan sifatnya...atau memang musim hujan yang belum mau turun untuk tanha-tanah yang kering....

gw pikir hidup akan berakhir disini waktu lampu tiba-tiba mati..., tapi sebatang rokok itu akhirnya dinyalakan dan mulai bepikir...Jalan mungkin sudah ditapaki..tapi yang menentukan adanya sambungan jalan didepan bukan gw...semuanya itu nggak ada yang bisa di raba...yang bisa dilakukan adalah ..hadapi !! kalau tidak terimalah saat kamu akan dihajar balik oleh sesuatu yang ada di depan mu itu.

...dan langit mulai memudar...

11 November 2006

mendadak takut ....

Fiuh..*seka keringet*...waktu rabu malem gw ma bondan pergi ke BLITZ MEGAPLEX bioskop baru di Paris Pan Java nonton KUNTILANAK ...awalnya si gw yang ajakin Bondan buat nemenin nonton pelem hantu ntu...balik dari kantor *rapat* trus janjian di kosan ma mas...mas bawain makanan buat gw :"> jadinya kita makan bareng, soldul baru pegi menuju cyco...gw janjian ma bondan jam setengah delapan malem...

Agak telat nyampe lantaran nungguin gurita beli makan, jadi pas awalnya nggak nonton...tau tau Bondan bisik bisik ke gw :

"Dia pindah kosan gara-gara dilecehin ma Bokap tirinya !" ...

Gue ter oh - oh ??? bengong-bengong sambil mulai merasakan takut...karena gelap *ngikik*...dari awal ampe akhir gw tidak berusaha untuk tetap dan selalu membuka mata *takut nggak bisa tidur*...karena tu layar menurut Bondan adalah screen yang paling gaban di Indonesia *ceunah*...jadinya sepanjang pelem gw nonton lewat sela-sela jari gitu deh *dasar penakut =))* mana pake sweater tipis yang kalo sembunyi tuh layar teteup keliatan...si Bondan lagi nggak mau diem berusaha nakutin....ya tapi pada akhirnya sedikit banyak gw ngerti lah jalan ceritanya walau not dare buat ngeliat wajah tu kunti...bwakakakak kecuali tangannya yang tajem tajem nggak keurus :p *mana pernah kunti pedikur-menikur*

Sebenernya tuh pelem nggak nyeremin amat sih...suaranya bikin takut...setiap samanthanya kesurupan gw inget mbah gw yang kadang-kadang suka nembang waktu gw masih kecil ...tembang Durmo...baru tau kalo nembang itu bisa buat manggil kuntilanak.

Waktu pulang gw sibuk nanya ma bondan...kenapa begini kenapa begitu..dan Bondan sukses ngetawain gw...sebal ! hasilnya ???? teuteup gw ogah tidur sendiri...jadi besoknya itu bobo di TSB..di rumah mas...karena diprediksi fitri nggak akan ada dikosan...dan syereem...*mengingat pipispun gw nggak berani tutup pintu* halah™ chicken banget ya..:p...bodo ah...yang penting aku ditemenin bobo sama Ibu ...

Hari ini pergi dari TSB bareng sama mas...abis nonton OB sambil ngemil gendar + teh manis....pergi deh ngantor...rencananya gw mau ngehubungin Muara advertising buat KUBUS yang di maranatha plus nerusin laporan yang kemarin...masih menunggu 50 laporan yang kudu selesai...*banyak amat yak???

8 November 2006

You Know The Reason Why...

Dor ! bangun nggak pagi-pagi amat...ngantor juga nggak buru-buru amat...HP dalam keadaan mati aja sekalian, setelah creambath buru-buru keringin rambut...ngayal-ngayal seandainya punya rambut lurus sebagus cewek cewek di iklan sampho gitu...abis beres baru deh pegi siapin motor buat ngantor...melesat pergi menuju cium

Ada sms yang bikin bete? tentu saja makanya HP dimatikan..:p males banget deh, hari ini kerjaan banyak karena beberapa tugas kemarin bikin kerjaan jadi harus dibesokin selagi sempat !

Kemarin abis telp mami, ngomongin masalah ntar akhir weeken, heheh jadi malu..malah dinasehatin yang enggak-enggak...aku cerita sama mas dia malah terkekeh-kekeh...*suebel aku* (iklan sunlight style-red)...kenapa juga pada akhirnya banyak yang belain mas ?

udah lama nggak makan diluar, kemarin mas temenin buka di cibiuk, lagi kepengen makan nasi tutug oncom...huawawawaawawa..sampe kekenyangan... makan porsi bego sih...habis itu mampir ke cyco ngobrol kecil-kecil gitu ma Kirun, anak-anak nggak ada lagi pada cabut...

ngecek-cekin email, FS ma blog ini, jadi keingetan tanggal 5 kemarin kita dateng ke resepsinya mas David sama Mbak Rita di Ilalang...Acaranya seru, suka pas mereka lagi duet..."Mas David n Mbak Rita....selamat ya :)" ...ternyata pinter banget maen gitar ...suaranya juga mirip sama penyanyi aselinya hawawhawahwahwaw.....moga-moga langgeng sampe Tuhan memisahkan kalian...hyuuuk..

Nah hari ini ??? seharian duduk dikantor siapin data buat besok, kalo nggak ke kamar kecil ya berarti dikursi..., Hari ini Angga diberentiin dari kantor...dan gw tidak melihat batang idungnya Upha, sesekali ngobrol sama Peno, Danang dan Adit, nggak ada yang spesial kecuali akhirnya gw nyuruh orang beli Indomie rebus spesial..yang entah kenapa kepengen banget makan itu ...ujungnya bisa ditebak dong..perut jadi protes magnya kambuh...ya syukurin :(

email dah dikirim besok meeting jam setengah dulu...secara paginya harus pergi ke asia afrika...what a day..!?!@##$% ...

dan akhirnya udah mau pulang....mas :) hari ini dno seneng... :D udah mau ngalah sama mau dengerin dno...sayang sama dno...moga-moga dno bisa bikin mas seneng terus... :) sampe tuaaaaa.... :">

3 November 2006

Terbangun dengan Bad Mood ?

Pagi ini terbangun dalam keadaan Bad Mood entah karena faktor kualitas tidur,faktor kasur, atawa emang bawaan orok gw suka terbangun dalam keadaan Bad Mood...tapi sepertinya kualitas tidur yang jelek jadi penyebab utama timbulnya perasaan buruk dipagi hari, padahal dipikir-pikir semalem posisi berbaring sudah distel dari sejak jam setengah sepuluh...

Kecapean? gw rasa enggak...firasat gw waktu jalan menuju BCA kemarin udah nggak bener...ya, mungkin suatu saat ada yang bakal mengerti kenapa pada akhirnya gw harus begitu. Awalnya dari telp yang bunyi...dan terjadi pembicaraan yang cukup panjang setelah akhirnya terganggu oleh sinyal yang limited banget...perasaan jadi kayak mie kocok, atawa tepatnya seperti alpukat yang diblender kali ya. Semua tempat makan yang ada disepanjang jalan Setiabudhi nggak ada yang buat selera...bahkan Pak Rizal, tempat dimana gw biasa minta dibikinin cumi asem manis atawa sapi cha kangkung,..menu sederhana porsi rakus...keabisan ide akhirnya mending beli pecel lele dari pada nggak makan..sekalian lebaran soale si Bapaknya suka nyapa gw...

Begitu sampe kamar, perasaan gw jadi makin aneh...mungkin gara gara pembicaraan di telp tadi tiba tiba mata jadi basah,..gw makan sambil bales sms dari mas...nonton acara TV nggak ada yang seru selain sinetron religius yang aneh...gw tidur dengan baju yang utuh..complete with my wacoal bras....hmmm atau itu kali yang bikin bangun pagi tadi jadi bt? gw lupa ganti baju ?...don nooooh...maybe??

2 November 2006

Cuma menggumam....

Duh, pengen cerita deeeh...

Manusia? kenapa nggak pernah ada puasnya, kalau lagi ngerasa sensi seperti ini hawanya berasa pengen makan orang...*awas jangan deket-deket :p*

Barusan abis buka beberapa folder, gara gara mau cari 1 file *jpg . tiba-tiba jadi kesasar ke Folder lama..hyuuuu...idup aku beberapa tahun yang lalu...beserta beberapa chatingan chatingan yang akhirnya aku Shift+delete...dan hilang selamanya...

Sempet baca-baca bentar...aneh, rasanya hambar...lucu juga gw waktu dulu...semua photo-photo sama seluruh obrolan itu sekarang cuma jadi sesuatu yang *hanya sekedar*...pernah dijalani.

Patah hati? sudah berlalu dengan sangat lama dan perlahan-lahan kali ya..jadi berasa kebal...bener deh, semua yang kita kirain bakal parah bahkan sepertinya dulu gw takut menghadapi ini...ternyata bisa gw lewatin...Tuhan selalu punya jawaban sendiri...selalu punya cara untuk memberikan sesuatu buat gw.
Nggak berselang beberapa lama..bertemu dengan seseorang yang akhirnya ngebuat gw memutuskan hal-hal yang sebelumnya nggak kepikiran...menjadikan dia kekasih yang sangat gw sayang...sampe saat gw nulis blog ini...

Menjalani segala sesuatunya dengan lengkap...dia..teman-teman dan keluarga.... :) ...Tuhan semuanya begitu menyenangkan...

1 November 2006

Males banget ya?

Capeeee deeeh....beresin kamar yang bentuknya seperti nggak ada perbedaan antara sebelum dan sesudah diberesin, gw seperti sudah terkenal sama ketidak ahlian dalam masalah beres-beres :p

Kemarin balik dari kantor jam setengah tujuh, sampe ke rumah jam delapan malem, ngangkot :p...dirumah cuma ada Ibu sama Bapak yang lagi pada sibuk sama kerjaan masing-masing...akhirnya jam setengah sembilan cabut dari rumah...sanggup bertahan hanya setengah jam saja :) kecepatan 60-80 Km/jam aja..lumanyun..geber geber dari pada keujanan...

Mas...sore ini nggak ketemu sama gw, katanya ada janji mau kerumah temennya...tapi malem kemarin begitu pulang gw ketiduran bangun bangun jam 3 pagi...trus tidur lagi...sadar sadar gw inget...jadinya pagi tadi gw telp, sambil nonton Good morning di Trans gw mulai bangun...iiih dno si pemalas...

Males banget beranjak bangun dari tempat tidur, hari ini males pake seragam, pergi juga agak siangan, itu juga berikut alarm yang bunyi dari Dian,..hari ini masih nyambungin beberapa File yang membingungkan...semoga akhirnya gw dapet kesimpulan yang baik :) ...

Tar sore mau cari makan yang enak-enak sembari mencari yang asyik-asyik, hihi..biar bukanya enak ...:)) ..uuuh pengen strawberry juice yang segaaaarrrr....

29 October 2006

Jalan-jalan ke Jakarta...

Baiklah...Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan bhatin untuk semua kesalahan yang sudah saya sengaja atau tidak disengaja,...pertanyaannya adalah "Jadi Dno kemana aja dikasih cuti selama seminggu itu ?"...tentu saja jawabannya adalah "kemana-mana !" ..nggak deng hanya Bandung-Jakarta doang.

Senangnya bisa menikmati libur hari Raya, walau mungkin kalo ditanya jujur, gw seperti kehilangan makna hari pertama waktu lebaran,..tapi tidak separah itu...hari kedua gw pergi susul Mas di Bintaro...berangkat dari Bandung jam setengah enem pagi dan sampe jam setengah sembilan berikut dijemput di sektor 5...hawa hawa yang panas dan gerah...aku kangen sama dia *hihihi* 2 hari nggak ketemu :p ...begitu ketemu langsung maap maapan...pake cium-cium :p...tenang-tenang...cuma cium tangan sama pi2 :"> ,..jadi hari kedua gw berlebaran sama keluarganya mas di Jakarta.

Di Jakarta sempet dateng ke rumah Mas Aji dan mbak Danik, anaknya ternyata udah bisa jalan...inget kan namanya Reina...lucu banget.....lagi makan sama kue.
Jumat baru balik ke Bandung, ketemu sama orang-orang Bandung lagi...di perjalanan nggak ada yang aneh, cuma bingung kelupaan naro kunci n ngejer jumatan...begitu sampe di TSBB gw tepar...Xixixixi kecapean ...tapi senang...malemnya ada rombongan om Wawan...yang dateng dari Jakarta, Sabtu Pagi makan bubur bersama...uuuwwwh...mas mukanya bengkak...kayak sakit, nampak lebih bulet dari biasanya :p, gw ama mbak iyul ceng-cengan sampe sakit perut ngeributin kacamata ma gaya nya si iyan kasela halah™ nggak penting banget...sabtu sore baru deh pergi ke bubat buat silaturahmi..sekalian anterin oleh-oleh..:)...pas dirumah mati lampu...ujan gede banget...seru kan?..

18 October 2006

Mark and Note !

Udah ditandain? pastinya dikasih catetan kecil kecil biar semuanya inget, tapi ternyata ada aja kerjaan yang kelewat, hari ini gw akhirnya nyempetin diri pergi ke kampus ambil Ijazah, enggak lucu gitu yang ditanyain malah asyik ngobrol masalah mau beli gerobak sama mudik kemana...sebel jadinya 3 kali balikan...

Kemarin mampir beli kerang rebus sama baso di es teller 77, telp mas dia kehabisan ide malem ini mau makan apa...jadi begitu sampe di rumah, diriku langsung mandi dan beres-beres dikit...kerang rebusnya udah dingin, jadi diangetin di ricecooker ...buka kerang itu susah susah gampang...harus pake perasaan, secara rasanya juga ternyata nggak begitu nendang...makannya sambil bergunjing...maklum kekasih yang satu ini paling demen bergunjing.

Paginya udah berencana mau bersih bersih, seenggaknya mencuci semua pakaian yang numpuk, mengingat deno itu punya sifat pemalas yang sangat tinggi..*nggak heran sering diomelin*.

16 October 2006

wiken sendu..

Mungkin gara-garanya makan nggak teratur, atau terlalu banyak pacaran ya, mag gw kambuh...nggak kepikiran juga update blog TDBY ini...selama sakit selain rajin mengkonsumsi salah satu obat yang biasa gw makan, gw masih sempet buat melakukan kewajiban gw di bulan Ramadhan ini, nggak tau deh bulan Ramadhan kali ini kerasa lain, selain karena ada temen buat ngejalanin itu..suasananya beda :) ..tahun ini terasa lebih dekat dengan Alloh :) dan lebih deket sama kekasih :p

Sabtu kemarin, waktu sakit gw ditemenin sama mas, nyokap gw dateng sama ponakan gw, ngobrol ngobrol sebentar nengokin gw lalu mereka bedua pergi, lalu siang setelah beresin urusan D' garden sama Mas johan, gw sama mas pulang ke TSBB, spending wiken disana, pegi jalan jalan ke tempatnya Pak Ajat di sapan buat ambil beras :p, teyus ke rumah emak gw, terus pulang lagi...malemnya tarwehan. badan gw mendadak panas lagi, "bukan mendadak dangdut :P" ..trus mba Nia kasih biogesik laluuw gw tertidur disamping Ibu...dan bangun siaaaaaaaang sekaliii kayak kebo lemes....enaknya....baru mandi jam 1.30 hihi itupun disuruh..*Joroook ??? its dnos style :p*

Hari minggu sore, ketemu sama Iman,Indra,Kakang Bom2, T' Ukeu di Pizza bubat..diajak mas bukbar, tadinya mau bukbar di bumbu desa tapi penuh huaa disana sempet liat ada baju ludju-ludju.. ^_^...sayang sebelum menyentuh diriku sudah ditelp

"*dno hayuk!!" tokinya melaju ke mesjid, magrib dulu...baru ke bubat...dah kenyang makan sama ketawa-ketawa kita pegi...menuju Dago *wah yang ini nggak usah diceritain ya...:p* biar pesanaran aja hehehehe. Malemnya Tarweh bedua aja, gw nggak jadi balik udah janji temenin mbak Iyul sahur :) ...Nah sampai akhirnya ketemu sama hari ini, yang rencananya gw mau minta dianter pagi pagi, semangat 45 mandi jam 7 pagi ...begitu udah cantik, bossnya masih melukin guling....malah ikut molor lagi gw nya =)) ...sadar sadar udah jam setengah sepuluh...jadinya pulang aja sendirian karena kalo nunggu bisa luama..sembari bujuk-bujuk minta dibolehin itu juga *mukanya udah serem soalnya :p*...sampe deh ke kamar dan ngantor jam 11 :p berikut banyak sekali pekerjaan yang nunggu...sebaal...

5 October 2006

Aduuuh...nyokap gw tuu yaa...

Rapat kemarin itu selesai jam 4.30, akhirnya bisa minta jemput sama abang, gw pengen tarweh di TSBB. Dijalan menuju pulang sempet beli Mangga..gw lagi ngidam pengen makan mangga :p. hari ini Ibu masak Tahu isi, kolak labu, kolak ubi, oseng-oseng touge...menu buka yang buat perut langsung penuh.

Abis Tarweh kita anter Ibu ke Dr.Marni buat periksa gigi Ibu yang katanya lagi sakit. trus baliknya beli Fanta, ice cream, sama susu coklat...dan makan lagi..., abis makan trus ..bergunjing ma abang sambil cekikikan...trus dia ngantuk...trus dno tidur deh ma Ibu :) ...sampe bangun saur...makan yang banyak biar sehat...dan punya perut ndut kayak abang :p haw haw haw....

Jam setengah sembilan pagi cabs dari TSBB, hari ini banyak banget kerjaan, termasuk pagi-pagi gw udah ngomel gara-gara si KK...gw ditelp Nyokap di omel-omelin huuuuuuh...nyokap gw teaaa atuh gaya :p kalo nggak marah...ngomel...atau ngeluh...gaya pan ?





4 October 2006

CROSSROADS - GUITAR FESTIVAL

Punya eric clapton.. ..hyuuuk seruu lhooow, dari Jhon Mayer sampe ke B.B King...halah™, balik tarweh kemarin, sempet mampir ke cyco tapi nggak ada sapa sapa kecuali Bondan dengan muka jutek nya ..trus wa pergi mampir ke WarPad didepan KUBUS :p...beli makan :)

Sebelum mulai makan..bales sms abang, trus benerin lampu kamar mandi yang dudukan lampunya udah rusak...dibantuin fitri. akhirnya tuh kamar mandi bisa nyala...horee lebih terang..*senang*.

Makan nggak ada tontonan nggak seru...jadi koprek koprek koleksi DVD..shortir apa yang belum ditonton..ternyata ada DVD nyempil Crossroads -Guiter Festival - eric clapton. Stel stel...terpukau gitu gw hahahaha...jadi inget sama Abah yang kenalin gw ke lagu-lagu seperti ini...Blues..jazz..and Rock

  1. ERIC CLAPTON
  2. Robert Lockwood Jr
  3. ROBERT CRAY
  4. BUDDY GUY
  5. ROBERT RANDOLPH
  6. JIMMIE VAUGHAN
  7. BUDDY GUY
  8. B.B.KING
  9. DAN TYMINSKI
  10. RON BLOCK
  11. JAMES TAYLOR
  12. ERRY DOUGLAS
  13. JOE WALSH
  14. VINCE GILL
  15. J J CALE
  16. ROBERT RANDOLPH & THE FAMILY BAND
  17. DOYLE BRAMHALL2
  18. CARLOS SANTANA
  19. JOHN MAYER
  20. VISHWA MOHAN BHATT
  21. JOHN MCLAUGHLIN
  22. LARRY CARLTON
  23. JONNY LANG
  24. STEVE VAI
  25. ERIC JOHNSON
  26. ZZ TOP
Waktu suapan pertama nasi padang masuk mulut...steve vai muncul maenin gitarnya ..halah™ hari ini kok senang sekali yaaa...sampe sms pak Brady buat kasih tau...

"Eh pak aku lg liat dvd eric clapton- crossroad dikosan..huhuy ada steve vai keren oi sumpe deew :p"

dibales sama deringan HP..bwakakaka..dia mau pinjam...sebaal...*cekikikan kayak setan gw nya*

tidur jam setengah tiga kali ya?? setelah makan mylanta sama panadol..pulessss...tewas kayak keboo...subuh abang telp bangunin saur..denonya..cuma jawab sambil ngelindur...hihihihi parah kan ?

Dan sekarang mari kita lanjutnya..rapatkan....huaaaah ampe sore lagi ????

3 October 2006

Mengejar mimpi...

Namanya juga mimpi, bisa ada dilapangan yang sangat luas, lalu tiba-tiba ada ditempat yang bener bener sempit, dno nih suka banget membicarakan hal hal yang sepele,..:p nggak logis dan mengada-ada.
seseorang pernah bilang, jangan pernah melihat kekiri dan kekanan, cukup liat diri sendiri dan fokus, dunia ini masih cukup luas buat dinikmati, jangan terbelenggu oleh pergerakan orang-orang yang ada...kalo sudah seperti ini suka ingin meledak,..mengingat sebenernya diliat dari kapasitas diriku termasuk orang yang mampu secara fisik..tapi mungkin cacat secara mental !
Duh mimpi...kamu lari terlalu jauh, jadinya aku nggak bisa ngejer...berkali kali hanya memandang dari kejauahan aja..hyuuuk.
Hari ini gw rapat lagi...sebulan ini rapat terus ngomongin sesuatu yang ituuuuuuuu....lagi,...meski dengan kondisi yang berbeda..tapi intinya ituuuuuuuuuuuuu...lagi...sebaaaaal...mudah mudahan gw segera bisa keluar dari tempat ini :)

1 October 2006

wiken..wiken..

Setelah kemarin Rapat manager dan marketing dengan tema *revisi ulang target percabang* dirikuw lari tergepeh-gepeh biar bisa kena jadual taraweh di mesjid divlat...akhirnya kekejer :p, tadinya dipikir nggak akan kekejer pasal dari cium aja udah jam setengah tujuh lebih *nah udah setengah lebih lagi?*...

Tersebutlah datang hari sabtu yang indah,...habis selesaiin episode terakhir "Goodbye Solo" yang dari cengengesan sendiri berlanjut dengan isakan tangis...sumpeh loo...cinta itu memang indah kalo udah ditaro di cerita pelem korea :p...nah abang udah siap buat culik pulang ke rumah, Mamih kost ribut buat ngebersiin gudang..semua dus dus pada diangkutin, ngomel-ngomel kalo semua dus itu isinya sampah semua *lagian sapa suruh* :p...gw sih bilang udah ogah bantuin ...mending ngedoain aja deh

Siang-siang panas banget, iseng merhatiin jalan pasopati..ternyata orang yang menggantung itu "SUDAH HILANG"...really gone !!! ..huwawawa "Wah sapa yang udah telp polisi?" (--> garing-red). Laluuuu sorepun datang...dengan menu buka puasa yang membahana...abis tarweh lalu dianter pulang ke rumah...daaan...akhirnya meniatkan diri untuk diam sampe subuh datang...

Udah lama nggak main main bareng Riza...tuh anak kecilnya mirip gw *kata nyokap*..mereknya *Bandel*..ya moga-moga aja gedenya cerdas kayak gw :p...jam 3 sore baru bangun gitu..sms pacar buat minta jemput :D...nggak lupa buat beli alat pembantai nyamuk-nyamuk yang liar...buat Ibu...Hari ini tarweh ditemenin Mbak Iyul sama Nia...juga sama anak cowok tengil yang entah siapa gitu namanya..hyper bener tu anak nggak mau diem...orang lagi sholat..pantat gw dielus elus...*sebaal*

Nah tebak sekarang gw lagi dimana ?...hyuuk ...ini lagi di cyco tepatnya jam 22:19 menurut waktu kompi yang ada di cyco...2 hari nggak konek sama internet dan blog TDBY...buat hidup jadi lebih sepi ...hari ini Emak kasih resep aneh...*jamur goreng tepung kobe*...hihihihi rasanya aneh :p tapi nggak apa yang penting ngegorengnya dengan kasih sayang...*sembari ngomel-ngomel gitu soalnya*...

Besok dah hari senen...balik lagi sama dunia nyata...sekarang gw mau pulang dulu...biar besok bisa bangun pagi :D..hew hew...abang pulaang hyuuuk :">

29 September 2006

muka :( ...

Kenapa ya ? akhir-akhir ini isi kepala gw aneh ??? rada-rada sensitif, gampang marah, gampang sedih..bawaannya pengen makan orang !!! tapi lagi puasa..ngapain juga makan orang ! yang enggak enggak aja !

Mau protes..males, mau ngeluh..cape.., mau nangis...tar malah jadi cengeng. hyuuuks aku benar benar jadi seorang wanita sejati kalo sedang menangis :p. Nggak tau deeh, sepertinya ada sesuatu yang ngeganjel aja gitu...

ngiming-ngiming nih Mel, dno mo tunggu telp aja deh, kalo entar jadi mungkin dno bakal nongol, tapi kalo nggak jadi ya sutra kita ketemuan lagi next year kali, itupun kalo masih dikasih kesempatan, pokoke nunggu Abu ma Kebo aja ntar ...

Adit ma Boim belom balik dari JKT nih, laporan mandek...dan aduuh hari ini bener bener puanas ! gw sangat mudah dibuat tersinggung.....lagi sensssssssssssssssssssssiiii...

27 September 2006

kaya ada yang peduli aja ?

Hari ini malas ! cuacanya kering dan panas, rute yang ditempuh cukup menghabiskan waktu dan menyebalkan, topiknya adalah masih "Goodbye Solo"..beberapa hari terakhir ini, Film korea yang satu itu jadi tontonan, episode demi episode...baru sampe episode 5 dan beberapa kali seperti terharu.

Alamaaak...kisah romantis seperti itu adanya cuma di film seri hwahwahwawahwa...tapi sesekali mungkin kita dulu pernah ngalamin seperti itu.

Ngemeng-ngemeng...ini hari ke 4 puasa Bo..Secara hari pertama nggak bisa ikut puasa karena lagi kena siklus :p..

dan lagi males aja nulis blog...nanti nanti...akyuu tulis-tulis lagi ya :p

19 September 2006

Pengakuan ..pengakuan

Im nih ya catet deh...kata-kata lo gw catet nih Im...percakapan gw dipagi hari dengan Boim bwakakakaka ...lo pasti protes deh :
boim: aduh belum mengucapkan selamat nih sama yg di wisuda..........
boim: selamat yeee wisuda nya kemaren..............
dh3no: :-j
dh3no: ucapkan di blog gw aja
dh3no: udah telat
boim: huehuehueuhueuuheuheueu
boim: lebih baik telat daripada terburu buru
dh3no: sumpeeh luu...cros my finger
dh3no: maksud gw apa sih ya :))
boim: :-/ :-/ :-/ manusia yang aneh..................
dh3no: lagian lu ..
boim: :D
dh3no: ngobrol sama manusia yang aneh
boim: eh poto lo di blog ko jadi lutcu gitu sih
dh3no: :O
dh3no: makasih :">
boim:
sekilas kaya bunga citra............. ---> =)) *ini gw banget :p*
boim: tapi sekilas yah
dh3no: ;)) dibilang lucu emang gw jojon
boim: jojonmah bodor bukan lutcu
dh3no: waaaaah gw lucu yaa
dh3no: kayak bunga citra yaa
boim: sekilas (ingat!!!)
boim: jgn berlebihan..........

Tentu saja gw tidak berlebihan kan Im... Bawakakakakaka..

Heuehuheue

Haiiii...2 hari yang laluuuw abis potong Poni..jadinya muka gw keliatan bulet.. :( ..semenjak kenal sama Abang berat badan naik terus..bawaanya makan teratur... ya itung aja berat badan gw asal 49 Kg saja...dan sekarang sudah menginjak di angka 55 Kg, terhitung untuk kategori mahluk semanis dan sebaik gw berat 55 Kg sih masih ideal..., yang enggak ideal itu adalah mulai munculnya tonjolan-tonjolan di tempat yang tidak tepat..penampakannya seperti mesin printer Hp versi lilaaa..atau mungkin lebih mirip lipetan Anduk..oh tidak tidak mungkin tumpukan bantal ??...

Ini hari kedua heuehue, jualan Nasi kyuning :p..., Tadi Bangun pagi-pagi banget...ngeh Ibu Mandi sama sholat subuh..Dno pindah ke atas bangunin Abang...Jam 5 Subuh udah nyetakin Nasi kyuning nya ...wuaaaaaa,..semangat amat ya???..selesai jam 6 Pagi, trus mandi deh...trus pergi bareng..Abang ke kantor ...gw juga :p ...berenti di suci dulu, abis tu baru ke cyco...sama ke Food corner :) ...kemarin cuma laku 21 tapi itu lumayan kok :p...gara-gara usaha nasi kyuning bungkus sekarang bisa ngantor lebih pagi...heuheuhueheu...

Pagi ini nggak mampir ke setiabudhi :)..cukup untuk hari ini 40 bungkus..semoga laku :) ..., Kemarin waktu siapin bumbu ..Nicky Suriky Vicky Burky sms, kasih tau kalo malem ini anak-anak pada mau ke ciater ..*waaa muka ngiler pengen ikut*...tapi kan ngasih tau nya dadakan..mana lagi sibuk...maklum artis gw kan punya buanyak acara *cring cring ^_^ langsung liat cermin*

Hari kemarin gw udah selesaikan laporan Minggu ke 2 dan hari Jumat ini ada Rapat bahasan bulan Agustus kemarin..,konfirm ke mas Faisal katanya habis jumatan...Hari ini mau pegi-pegi...wiken nanti wa udah punya list acara...masih tentatif sih tapi yang jelas tanggal 23 ini mau ngendon di TSBB..bantuin Ibu masak buat para Satpam :)...seru kan...dikit-dikit udah tau rahasia masakan Ibu ...;p
Nah..sekarang mari kita mulai hari yang seru ini dengan cek isi Gmail yang penuh dengan isi milis ajaib..dan check apa ada hal baru di email yang lain... :)

Selamat bekerja dan menikmati hari ini..semoga hari ini menyenangkan buat semuanya ..Amien

18 September 2006

Uuuuhh...gitu ya..

Hallo hi, Cape sampe bego...hari ini gw menyibukan diri dengan laporan yang gw persiapkan untuk hari jumat nanti, setelah pagi-pagi sudah pergi ke TSBB...iya hari ini ..coba jualan nasi kyuning..gitu lhooow, beruntung banget punya Abang yang selalu suport apa yang deno pengen :p...

Ini lagi sama Nicky abis Gladi di widyaloka buat acara wisuda 16/09/06 kemarin, sekalian ngambil macem-macemnya yang harus di urusin,...ingin cepat berlalu ya..sebenernya gw sendiri tidak cukup antusias buat ikutin acara ini...jadi setelah selesai..langsung cabut balik ke cium lagi..nggak ada acara tanya-tanya hal yang lain-lain...Akhirnya gw ikut wisuda juga ya ? setelah 6 tahun waktu yang cukup lama buat kuliah..yang gw abisin sama main2 doang.

Kemarin itu duduk sama Fica and Harry...iya Ai yang udah sukses sama Tiansinya,...acara dimulai dari jam 8 sampe jam 12, Bapak sama Ibu dateng...tapi kita semua jam 12 udah selesai. Sepanjang Acara smsan sama Abang, Abang yang kebetulan hari itu nggak bisa temenin Dno, karena harus ke Bogor *Acara keluarga* ...cerita kalo dari Bandung ke Bogor sabtu kemarin maka waktu 7 jam perjalanan. Macet ya ..Lulu Tobing married. Gw cerita kalo hari itu ada Pak Cahyana kasih orasi ilmiah..huauahuaua jadinya dia nyesel kenapa nggak temenin gw :p, tau gitu kan bisa ngobrol...
tuh niat dijepretin buktinya :p ...sambutan dari Pak Aswin Rasyid *Dirut Telkom* yang hari itu hadir juga...sedikit banyak udah kasih motivasi...lah isi sambutan sama orasinya cukup memberikan motivasi...
Nah, jam 12 akhirnya Bubar kan..makan-makan seperti biasa lalu pulang, sorenya bersihin rambut dan tidur ...Pagi jam 2 telp berdering atuuh..??? Abang baru sampe Bandung dan cerita tadi ngapain aja...sama nanya gw seharian ini ngapain aja...hari Minggu disuruh bangun pagi, gw diajak ke pasar kosambi [beli kripik Tempe] lalu jenguk Pak Hidayat di Rumah sakit Santo yusuf...sorenya baru ke TSBB...ketemu sama Om Ndil...,jam setengah 6 gitu ikut Abang anterin Om Ndil naik Kramatjati, mau pulang ke Jogya...

Ini waktu di Rumah sakit Santo yusuf...yang namanya Pak Hidayat Suryalaga itu ternyata sosok yang sangat ramah dan lucu...waktu jenguk..rasanya nggak seperti jenguk orang yang lagi sakit...masa masih sempet buat minta dipasangin selang oksigen biar keliatan parah..:)) ..trus masih sempet-sempetnya ngerjain suster-suster di situ =)) ...yang lebih kocak banget ...sempet bilang kalo "Nggak mau kalah sama Bang Doddi..." sambil ngebuka botol Parfum Gatsby yang ditepok tepokin ke lehernya =)) ...sumpah kocak abis ...

15 September 2006

Jumat keliling-keliling...

Sebelum pergi ke BCA dulu, lalu baru sampe ke cium...bangun pagi udah olahraga dong :p ..uuuwwwhh boong banget deh :p ...ciaaat ciiiaat bak pendekar wanita diriku hari ini cuma pake sendal wc pergi kekantor nya..karena kaki ku memar memar gara gara yobain panjat dinding dikampus kemarin..sampai saat ini hanya mampu sampe di papan ke lima saja....hiks....

Sialnya, sakitnya bukan karena apa apa tapi begitu pulang jempol kaki gw kejatuhan botol parfum...ampe memar memar :'( ..sakit banget.

Abis ngapain?

Rapat yang lama...dan rapat yang membuat pantat jadi berakar...akhirnya berakhir jam 3 sore. magrib itu diputuskan kudu pulang...setor muka sama Abah dan emak di buah batu. jam setengah delapan malem sampe dirumah, seperti biasa Ibu nggak masak :p ...tapi semua anggota keluarga lengkap...hari ini pulang nggak ajak abang...abang kayak artis aja,..banyak ditanyain sama orang-orang rumah.

diperjalanan tadi nicky sms, laporan kalo sambungan rambut yang gw tanem kemarin copot,..tapi gw bales gw janji mau ke cyco abis dari BUBAT pasal mau transfer sesuatu. jam 10 gw cabut dari Bubat menuju Setiabudhi dengan kecepatan 60 km/jam saja :) ...sampe di cyco jam setengah 11 malem kayaknya...

*sebenernya masih cape* ..begitu dateng anak-anak di cyco lagi pada ngakak keras keras...liat file file movie yang aneh gitu laah..dan waktu gw dateng egi bilang "Waah ada deno" ...nicky nyaut "nyantai aja lagi sama si bebek mah, bebas...hawhawahahwa"... gila apa yang ditonton bugil semua tapi yang pada punya kelainan gitu...seperti cowok bule item yang punya anu panjang buaaangeeet kayak roti Prancis... kepikiran gitu ya sama gw kira-kira mungkin setengah meter, bisa dijadiin pedang atau merchandise jika sudah diawetkan :p....hahahahahahah =))...gw langsung ambil posisi depan kompi nicky suricky vicky burky...check email dan buka klik BCA...cyco tadi malem rame banget, rupanya di kampus bakal ada Inaugurasi jadi banyak orang tak dikenal...masih untung mereka nggak pake kostum Hallowen. Abis pasangin sambungan rambut buat Nicky, Egi merepet pengen juga... ya udah gw pasangin juga akhirnya...

Lampunya mendadak mati..., trus gw bilang kalo gw mo balik,...so so pada cegah gitu ...sambil cengengesan aja gw ambil tas siap siap keluar,...Agung bawain sepatu gw..*wah gw istimewa banget :p* trus Bodat pakein gw helm...sebentar ntu Agung dah di belakang, paping block yang mau gw lewatin disapu dulu ma dia bwahahahahah....trus udah gitu pintu gerbang dibukain Bodat ...paraaaaaaaaaaaaah...

Keinget pesen abang buat sms kalo udah sampe dikosan, jadi begitu sampe setelah pipis suripis gw telp abang...lalu abang telp balik dan kita bergunjing ditelp..sampe jam 2 pagee...ngomongin rencana kita buat bulan Ramadhan.

jam setengah tiga...buka baju...=p~ ...tarik selimut...lalu tidur...cape...puless...paginya gw dibangunin sama mang tukang yang lagi benerin wc dibawah *ingetkan saluran pembuangan ditempat gw lagi bermasalahkan?*....sambil setengah ngelindur gw turun bukain pintu ...kayaknya sabtu bisa beres ..., abis itu mandi trus berangkat ke Cium. dikantor nggak ada sapa-sapa jadi gw cerita dulu di blog.

hari ini gw sempat blogwalking ke blognya Bram..hew hew juga liat blogfam pengen ikutan ...:)

13 September 2006

Yang mau pamer nih...

Jalan Ramdan...sepulang dari Anna dan Indra.

"Eh lo punya rebuan nggak?"

*Aneh, kenapa tiba tiba di perempatan jalan cari rebuan dan niat beli koran kompas* ..dibukanya jendela trus dia beli Kompas terbitan hari minggu dari mang-mang koran di perempatan jalan...dan...

"Waaaah dia mau pamer kalo hari ini dia masuk koran *[jagoan] masuk koran??? plis deh*...acara Famgath TKCC di Jakarta itu, waktu Agustus kemarin,..*emoticon ketawa beguling-guling*...diriku nampak sebal sekali sepertinya..." waktu pic ini di ambil si gw mungkin lagi sibuk bantuin kenya. [jagoan] dilingkarin merah dong *kayak pemenang kuis aja ya :p* yang dno tau diantara orang orang itu paling cuma mas Anto, om kadaspol..Agan..sama Marcel gitu ? ...entahlah..nggak begitu kenal pun .

Mulai deh ceng cengan..sampe cekikikan *abis dia kasih ekspresi bangga gitu pih pih pih :p *...nih udah dipajang fotonya haw haw haw ...sebal. Bangga banget deh masuk koran... :(

Sampe ke rumah dno cerita sama Ibu, tau komentar Ibu apa ?

"Hahaha paling juga entar korannya dipake buat bungkusan".....Haw haw haw haw....komentar Ibu lebih asyik lagi pan ? ..tapi ya sudah buktinya ini juga sampe dipajang di blog TDBY hawhawhaw...menarik buat di ceng cengin sih :p ....

12 September 2006

Harus gimana coba

Masih melanjutkan masalah saluran air, akhirnya selesai juga...2 bak kontrol yang ada itu dibongkar dan dimasukin besi suntik yang panjang..., mami udah bantuin banget buat kelarin ini semua, Pak Rozak sih cuma dateng ngontrol-ngontrol doang, tapi pagi sempet telp Mas Dadi buat bilang kalo hari senin nggak akan bisa ngantor...dari jam 8 pagi sampe jam 3 sore, tapi siang sempet makan siang...kebayang nggak sih ? soalnya gw kan nggak mungkin ceritain ini detail :p terlalu jijay.

Rabu besok rapat mingguan lagi, semuanya udah dikerjain cuma ada beberapa laporan yang belom selesai, mood buat kerja hari ini hilang,...entah udah mulai bosan kali sama rutinitas atau ini cuma akumulasi dari kekecewaan yang ada...

Merasa di abaikan...itu memang sedih ..jadinya sensitif dan nggak bisa kontrol muka....



10 September 2006

Saluran air dan Saluran yang lain...

Bukan pernafasan secara real yang di maxud kali.., tapi saluran yang ada di kosan :( yang buat nggak tahan..jadinya ngabur aja ke tempat yang lebih aman nginep tempat abang :p...sabtu nggak masuk gawe..pasti besok dimarahin..

Ini abis dari undangan nikahan Anna sama Indra...well siapa-siapa mari kita absen..first on mind..yang muncul adalah Amel, Betha ma Indranya, Abu, Dommy, Hetty ma adeknya, Asti *lagi isi*, Bayu, Winny, Cuenk, Upet *kali ya?*, Idoey sama Linanya,Angga sama bokinnya,Sugeng *nggak sempet ketemu muka*, Agha Margapranata..abis dari ospek ceunah, Indri..dan Dicky, Gina...Cakur, Dina yang makan ampe 2 kali, *masih nunggu es cendol*..dan huah tak ingat lagi...setelah bertahun-tahun nggak ketemu ternyata tidak banyak perubahan...


Habis dari nikahan Anna dan Indra...kita pergi ke Pasar Seni ITB, udah putus asa buat nunggu si Kebo yang ngga kunjung dateng...Super star dangdut...kelamaan datengnya ..sebaal..

Di Pasar Seni ITB sama Abang muter-muter, padat banget..banyak banget yang dateng bikin pyusing kepala...dari mulai lukisan..dan banyak macam seni kriya ada di situ..jadi teringat dulu mau kuliah di FSRD.. :(...pas mau pulang udah cape kaki gitu ketemu sama Amel trus ketemu mbak Iyul juga, lalu kita naik angkot ke Ditech di Wirangun-angun..tempatnya kang Dikwan,..istirahat disana sebentar buat ngelempengin kaki..dan mium teh botol..

Dno minta sama Abang buat mampir ke Gerlong memastikan saluran air yang rusak itu...akhirnya setelah minta bantuan Mamih kosan yang dulu, dapet tukang buat benerin, tinggal ngurusin masalah pendanaan ke beberapa warga yang pake saluran air itu :(...ini waktunya bermasyarakat..

Nah sekarang ini lagi di cyco, check email...dan Online di YM halah™ , ada offline message dari Sangga - hmm sepertinya butuh waktu khusus buat belajar, tar hari senin aja ya, sempet baca blog nya Danang juga...uh sebaal ...semenjak switch ke beta jadi nggak bisa kasih comment...kasian danang sabtu tak ditemani banyak orang ya...pasti kuangen suara gw :p...

Hyuuk mau pulang dulu...siap siap besok ngantor lagi...

8 September 2006

Aku pengen punya yang seperti ini...


























Fiuuh,...susah banget masukin gambar ini.. :p, abang aku pengen punya yang seperti ini...ntar bikin 8 aja cukup... :p...photo yang dno embat dikamar atas waktu [jagoan] lagi di kamar mandi ..:p..mengukir dinding kamarmandi...


Abis makan malem di Bumbu Desa lalu ngerendem tangan pake air panas di dapur..ngobrol-ngobrol sama Ibu bentar, lalu pergi ngoprek-ngoprek photo yang tertumpuk disudut lemari..tampak mencurigakan, jadi penasaran liat liat ..hauahuhauahu..rupanya ada pic waktu masih SMP..SMU..dan baru kuliah...*jadi cengengesan sendiri gitu liatnya* ...siapa yang nyangka kalo kecilnya selucu ini..gedenya sempet gondrong..yang mungkin kalo dibuandingkan dengan preman..dno masih pilih sereman abang dibanding reman...Untung pas ketemu dno semuanya udah serba irit, kecuali bulu-bulu nya yang buanyak banget... :p

Bersukur ditemuin sama abang yang galak ini...semoga Tuhan mengabulkan aku buat punya sebanyak 8 saja...hihihihihi.... :p sumpaaah looooo ??? benerrrr??? nggak nyeseeeel ????""" .... :p

*kabooooooor...*

7 September 2006

Lost the energy...

Hari yang cukup mendung buat memulai sesuatu, salah satu kebiasaan yang paling pengen gw tinggalin adalah cengo sampai pagi dateng...gara-gara Lake House yang alur ceritanya agak membingungkan...gw jadi penasaran buat ngerti jalan ceritanya :(...jam 4 pagi...akhirnya nguap...dan balik badan ke dinding...sembunyi di balik selimut...seperti biasa...kamar masih berantakan...dan makin berantakan waktu bangun...

Hari ini harus ke Asia Afrika, tapi hari ini gw creambath kepala gw..dan berusaha buat relax..semua HP dalam keadaan silent. Bandung cuacanya aneh hari ini...dijalan macet dan panas, padahal waktu pergi lumayan mendung...lewatin jalan Cihampelas...Uuhhhr *Sight* ... I lost my energy...apa yang bisa ngebuat gw balik sangat bersemangat seperti dahulu kala ??...tiba- tiba gw teringat dengan komentar orang-orang yang bilang kalau akhir-akhir ini ...gw seperti berubah..like not me ? ...than who the hell is me ??

"Hantuuu bukaaan siih?" --> Agung Style...

Sepertinya beberapa hari ini,..badan gw lelah...tapi pikiran gw maksa buat act like nothing happen..jam 1 siang akhirnya sampe ke kantor ..ramai sekali orang-orang dikantor...dengan keceriaan masing-masing...me ???...try to find myself ...huuuh..

:)) cukup...tak bersemangat sekali hari ini..., masih finishing laporan dengan inputan-inputan yang baru beserta analisisnya..juga gw harus prepare buat mengedukasi Sangga..karena hari ini resmi jadi Manager Setiabudhi...Selamat bergabung dengan kyuuu....mulai hari ini lebih ketat untuk melaporkan segala sesuatunya...

Hari ini abang kasih sesuatu...buat nambahin mainan gw di blog ini :)..tau aja deh bikin deno seneng kasih sesuatu yang baru buat gw cari tau apa itu ?...huh...cape deeh..pengen pyuulangg...trus pacaran...hyuuk

grgrgrgshrghsrgr !!!

*Halloooooow..deno aku di tilang...STNK nya masih dikamu hiks hiks hiks ?* ... =)) huawhauwauwhuawhauwhua ...Pening deh urusannya kalo udah gini,..gara gara gw ya ...??? buat kesekian kali merepotkan oranglain .hiks ..hiks maapin gw ya..tapi gw seneng kok lu kena tilang :p

Belom mandi juga... :p udah nyusulin ke terusan Sukajadi ..buat balikin STNKnya dan ngedipin para polisi yang sedang melaksanakan tugas mereka buat menilangi orang-orang macem Sangga...Pagi menjelang siang belom mandi, gw di todong cerita dipinggir jalan depan Hartz chicken dan di interogasi dengan pertanyaan ber ubi-ubi..capee deeh...huahuahau akyuu tak mau bergunjing depan pak polisi...akhirnya gw balik lalu mandi dan mencoba melupakan pening kepala yang nggak kunjung sembuh dari kemarin itu....dengan duduk didepan kompi di cium ..sekarang ini ....hyuuuk BUANYAAAK BANGET KERJAAN !!!

6 September 2006

Hallo Pening !

Catat yang anda kerjakan dan Kerjakan apa yang anda catat !

...Rapat dari jam 11 sampai jam 6 Sore...buat badan jadi lemes, banyak banget masalah dan pekerjaan yang dibahas, mulai dari kinerja keuangan, operasional, teknis, marketing sampai ke franchise,..siang nya sempet ke Danamon buat selesaikan pekerjaan yang tertunda kemarin. di Hero sempet kelabakan karena tiba-tiba motor punya sangga kekunci...ternyata kuncinya ada 2 biji..., selesai rapat ...selesai ngobrol...gw minta jemput karena gw nggak bawa motor gw hari ini...makan bareng lalu ke cyco ...dan disitu kepala gw jadi pening...lalu minta pulang...lalu selesai


4 September 2006

Senin ampun deh gw sama senin

Hari ini gw bangun lebih awal dari biasanya, abang mau pegi ke jakarta dan tadinya mau mampir sebentar, tapi karna ternyata ban motornya kempes ketubles sama paku :p jadinya nggak jadi...pergi sama sitoki dari rumahnya...rupanya dari risti pergi jam 7..jam setengah sembilan udah sampe di Tol Pondok Gede..cepet juga...sampe...sementara gw beresin kamar dan siap-siap pergi ke kantor.

Pagi Bos udah sms ingetin supaya hari ini bisa masukin ke danamon, sementara pagi ini schedulenya harus anterin arsip buat Mas Faisal dan Stefanus Agung...akhirnya gw nemuin juga Pool x-tran yang ada di Jalan Cihampelas eh Cihampelas itu rame juga :p. lepas tu balik ke cium lagi, setelah makan siang gw cabut ke BCA. Konfirm sama masing2 manager hari ini dari laporan sama berapa yang masuk...

TERNYATA...gw terjebak di BCA,..antrian yang panjang banget...gw menilai manajemen antrian yang dipunyai BCA nggak begitu bagus..walau antrian yang panjang itu masih ada dalam batas toleransi gw sebagai salahsatu nasabah...bayangin aja dari banyaknya yang antri, teller yang buka hanya 3 ...dan semuanya lagi pada istirahat..padahal waktu sudah menunjukan pukul 2.15 sore...pada kemana mereka??? SEBAAL abis waktu ..begitu giliran gw sampe depan teller gw diterima dengan tidak ramah...dan lebih sebalnya ATM gw raib dari dompet...sementara sms dari Mas Faisal dateng seperti bertubi-tubi...akhirnya gw telp balik..buat bilang kalo hari ini gw nggak bisa kasih apa yang dia minta...solusinya adalah gw cepet cepet lari ke BNI ...yang secara di BNI antriannya Buanyak banget gw dapet urutan 26 sementara layar masih di 112...jadi akhirnya gw transfer via ATM di NHI...DAMN...sampe keringetan gitu...Bandung hari ini bener bener macet dan panas... menarik nafas panjang dan berhenti di Setiabudhi...ternyata orang-orang yang gw cari nggak ada...Lalu gw balik ke kantor ... masih berhubungan dengan I bank nya BCA...dan selesaikan laporan Agustus...masih berhadapan dengan keterlambatan laporan...dan masih mentolerir semuanya itu....capee deeh...

Terpikir nggak sih ..sebenernya apa yang gw alamin hari ini, ..seseorang mungkin akan anggap gw nggak cukup punya ability buat ngelakuin semua ini...tapi hari ini gw bener bener kerja kayak kurir aja :( ngebetein...sementara besok rapat ngebahas satu bulan penuh.....uuurrrghhhh I am dead !!!

Kalo udah capee pengennya pulang...ketemu ama abang gw...dan ngadu seharian ini abis ngapain aja...lalu dengerin cerita dia yang kocak kocak...sambil diceramahin dikit-dikit...abang galak yang rajin ketemu sama gw...dan melukin gw :p ...

3 September 2006

Doa...

Allahu Rabbi aku minta izin
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
Hingga membuat lalai akan adanya Engkau

Allahu Rabbi
Aku punya pinta
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh

Allahu Rabbi
Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta
Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan
kasih-Mu
dan membuatku semakin mengagumi-Mu

Allahu Rabbi
Bila suatu saat aku jatuh hati
Pertemukanlah kami
Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu

Allahu Rabbi
Pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hati
Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku
Anugerahkanlah aku cinta-Mu...
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu & masa....

2 September 2006

Something left behind the note

Aku tetap yakin ...kamu selalu ada untuk aku...
Kadang terasa dekat atau terasa jauh sekali...
Kadang tergapai ...atau bahkan tidak dapat aku gapai ...
Kadang menangis atau tertawa...
Kadang benci atau rindu sekali...
Kadang bungkam atau aku ingin berteriak supaya dunia tau...
Kadang jujur atau aku berbohong...
Kadang Marah atau bahkan ingin sekali dipelukanmu...
Aku merasa lepas namun terbelenggu...
Merasa Puas namun terkurung...
Merasa hidup namun tak bernafas...
Tapi diantara semuanya...
Aku tetap yakin ...kamu selalu ada untuk aku...
Walau hidup kadang terasa tidak memihak kita...

1 September 2006

Something new..

Balik dari kantor jam 00.07 malem, waktu pulang rumah kosong ..dan gelap banget, semua lampu mati pertanda fitri memang belom pulang dari liburnya :( ...

Setelah cuci muka dan cuci kaki...gw melakukan rutinitas sebelum tidur yaitu beres-beres semua kotoran yang nempel di muka ma badan..sebelum berbaring ..sms dulu abang kalo gw udah sampe ke rumah..tapi enggak dibales...*berarti udah tidur*... :p

Jam 1 dinihari ...mata gw masih belom pengen merem...ngeliat liat sekeliling kamar ...dan "tidaaaaaaaaaaaaak" ogah kalau harus mengingat-ngingat apa yang udah lewat...mending nonton Something New ...gw kirain ceritanya bakal buat ngantuk..tapi gw malah ketawa ketawa sendiri...sambil *mupeng* pengen dapetin seseorang kaya si Bryan...

Something New film garapan Sanaa Hamri yang ceritanya ditulis sama Kriss Turner ya ..yang maen Sanaa Lathan (Kenya Mcqueen) sama Simon Baker (Bryan Kelly) ..Film Drama komedi ini nyeritain tentang Si Kenya, seorang wanita karir yang kerja diperusahaan Akunting yang cukup terkenal di LA sebagai senior manager...semua yang dia punya cukup terkontrol dan termanage dengan baik...kecuali ..seorang pasangan untuk melengkapi hidupnya...

Dengan permulaan adegan dimana Kenya terbangun dari mimpi di hari Valentine...dan sadar dirinya masih sendirian aja akhirnya dia memutuskan untuk ikut blind date lalu akhirnya ketemu sama Bryan (arsitek pertamanan gitu ya?) ..pertemuan awal mereka nggak begitu mulus ..mungkin karena Kenya ngerasa stupid buat ngelakuin blind date sama pria kulit putih...tapi akhirnya mereka ketemu lagi di acara pesta taman milik temennya Kenya...temen yang punya pesta ini merekomendasikan Bryan buat memperbaiki halaman rumah kenya yang amburadul...

Cerita nya dimulai dari masuknya Bryan dalam kehidupan Kenya lewat halaman yang harus di perbaiki oleh Bryan..karakternya Bryan yang bebas dan nggak mau terikat dengan kerja kantoran yang kudu pake jas dan dasi membuat Bryan memutuskan buat jadi arsitek taman, Nah suatu saat Bryan ajak Kenya jalan-jalan ke Gunung..dan mereka terjebak dalam hujan...gara gara hujan inilah mereka bedua jadi ciuman dan berakhir dengan making love..., Kenya mulai menemukan kenyamanan dan akhirnya menjalin relationship sama Bryan...sampe akhirnya suatu saat mereka selisih paham dan akhirnya memutuskan buat break...

Ditengah-tengah semua pendapat dari orang-orang disekeliling Kenya mengenai siapa yang paling pantas untuk jadi pendampingnya...kenya mulai merasa kebingungan...dia makin bingung waktu akhirnya muncul seorang pria berkulit hitam yang super mapan...yang menurut temen2 dan sodaranya lebih cocok buat jadi pasangan dia...

Kenya coba buat jalan sama pria itu tapi akhirnya Kenya sadar...kalau dia jatuh cinta sama Bryan, akhirnya kenya memutuskan untuk balik cari Bryan dan bilang yang sebenarnya...

See...semuanya bisa dikontrol....kecuali hati... :) perbedaan itu nggak ngejadiin mereka berpisah...justru akhirnya Kenya sadar waktu bokapnya bilang bahwa : cinta ngga ngeliat apakah dia Hitam atau putih...kaya atau miskin...bla bla bla...tapi cinta ngeliat dimana hati ngerasa sangat nyaman...hyuuk...

gw paling suka adegan making love nya :p....Bryan...tipe cowok yang tau banget gimana caranya manjain cewek super sibuk yang cape karena kerjaannya...halah™ jadi mupeng gini gw??? =p~ ...pesanaran..penasaran ??? nonton aja pelemnya...hehehe

29 August 2006

Waktu harus diam.. !

Sebuah keputusan yang salah kalau gw harus terus mengikuti emosi dan keinginan gw. jadi, akhirnya gw memutuskan untuk tidak ikut bergabung dengan acara Footsal di OBC kemarin, selain karena kehadiran gw tidak terlalu penting..juga karena gw dilanda bad mood yang lumayan hebat.

Ceritanya berawal dari kesalahpahaman gw yang menganggap gw harus cukup memiliki sense of belonging terhadap program yang dipunyai atasan gw, sedikit banyak berusaha memberikan masukan atau pendapat yang sedikit berbeda, *gw pikir dalam sebuah diskusi pendapat yang berbeda itu adalah hal yang sangat wajar* , yang pada akhirnya gw hanya menemukan bahwa itu bukan sebuah forum rapat atau diskusi...tapi sudah cenderung menjadi sebuah obrolan yang hanya mencari pembenaran saja...sepenuhnya gw diingatkan bahwa gw tidak mempunyai hak untuk ikut memberikan masukan...well it's mean..gw sudah harus tau diri untuk walk out :)..dan harus tau bahwa gw tidak akan lagi melakukan overlaping...see??? thx buat kejadian sore itu yang membuat gw sadar dan ingat dimana dan apa yang seharusnya gw lakukan, gw sudah terlalu berlebihan ...

Udara Bandung cukup dingin kemarin sore, cukup nikmat buat denger lagu-lagu dari Alan jackson juga petikan gitar eric clapton, beberapa lagu dari CD itu mungkin bakal akrab terdengar di telinga gw...akhir akhir ini...kerasa enak banget di telinga...buat gw relax..

Minggu pagi...sore...sampai malam...spending time sama abang...270806, bakal jadi hari yang sangat bersejarah buat gw :) ..., sempet ngobrol sama Ibu..nggak terasa bentar lagi bulan Puasa, hari pertama mungkin gw akan sahur di tempat abang, tapi gw mau kasih tau dulu orang-orang dirumah...karena gw mau bantuin Ibu...buat hari pertama :) rencananya mau buat opor ayam + kentang *sepertinya bakalan seruu*

Senin pagi,..jadual ngantor seperti biasa,..ada sangga, awit, denis ma adit...dan gw muncul dengan senyuman tergaring yang pernah gw punya...hari ini sangga kasih surprise...gw di bawain 2 batang cokelat toblerone n silver queen, gw disuruh milih gw pilih toblerone, akhirnya silverqueennya di buka dan jadilah cemilan dipagi hari...sambil chit-chat hal yang nggak penting...tau gitu gw mau pundung aja tiap hari, lalu siang gw telp STMB tanya kepastian mengenai wisuda, abang mungkin nggak akan temenin gw hari itu soalnya bentrok sama acara keluarganya..tapi gw udah telp nicky...setelah tanya2 gw pergi ke STMB bag.keu yang udah pindah ke gedung di sebelah saraswati...abis itu mampir ke cyco ketemu sama Nicky, imam, Bodat, Egi, Kirun sama Bondan...sempet mampir ke kosan buat ambil binder lalu ke kantor lagi..nerusin kerjaan *beresin laporan setiabudhi sama jatinangor* ...hari ini mas Imam udah masuk..setelah sakit kurang lebih seminggu kali ya? ..sakit yang jadi gemuk :p...begitu ketemu malah saling mencengengesi...hahaha dasar upha !...telp tempat beli router itu belom ketemu..jadi gw belum bisa kasih tau admin...besok mungkin baru gw cari lagi.

Well akhirnya rasa kesel gw, entah sama sesuatu yang entah bener atau nggak gw mesti ngerasa sakit hati..sudah mulai reda,...gw tau Tuhan sangat adil...kejadian kemarin mungkin akan membuat kita semua menjadi lebih baik, lebih dewasa...dalam bertindak dan menyikapi seseorang...gw bersyukur diberikan kesabaran untuk menghadapi segala sesuatunya... :)


27 August 2006

mari merapat

Selamat pagi,...pagi ini mesra sekali cium pipi...cium pipi....lalu peluk-peluk, waktu mandi tadi rasanya males banget buat pergi ke kantor, mungkin orang lain hari sabtu pada libur dan ngabisin waktu sama keluarga atau pacar, tapi kali ini gw harus me-rapat-kan diri dengan orang-orang dikantor sampai sore, lalu ikut acara perayaan final footsal bersama dengan para relasi kubus...pengennya hari ini gw ajak abang ke acara footsal di OBC tapi mungkin hari ini gw bakal dateng ke acara itu tanpa abang...*uh semoga menyenangkan*.

Mas Faisal sms gw jam 03.14.22 tadi subuh. Selesai mandi gw baru sms dan telp orang orang buat kasih tau rapat di undur ke jam 12 siang, what a day ! Begitu sampe di kantor, cuma ada Adit n Mas Dadi yang ngingetin gw kalo pembayaran ABN Amro belum selesai iya?...gw sempet telp Peno buat ingetin dia bawa kemeja untuk Mas Faisal...Peno janji buat bawa kemejanya semua, karena hari ini dia pake Taxi sekalian bawa hadiah buat footsal.. :) ...untuk acara ini gw sama sekali tidak ikut terlibat, alias hanya jadi penggembira aja...hebatkan??? itulah kenapa gw bersyukur banget semenjak mereka ada...

Kalo dipikir-pikir gw nggak begitu suka dengan bulan Agustus ini...bulan yang sangat sibuk dan bikin lelah, tapi lepas dari tu..gw tetep bersyukur kalo semuanya perlahan-lahan selesai satu demi satu..., semoga abang makin sayang sama gw... :p




25 August 2006

Bosan

Bosan...artinya apa yang kita lakukan sekarang ini kurang menantang...sebagian aja tulisan yang gw kutip karena emang gw lagi ngerasa bosan,...malas...dan tidak bersemangat, betul mungkin semua rutinitas yang gw jalani serasa kurang menantang..semangat gw buat menerjang segala sesuatunya menjadi seperti hilang..sementara "perubahan" tidak kunjung gw lakukan...
Bosan adalah salah satu bentuk emosi bermakna "negatif"..katanya.. kita membutuhkan segala sesuatu yang negatif sebagai penyeimbang sisi positif yang ada di sekeliling kita..dalam atau pun luar pribadi...kata-kata yang muncul hari ini, mungkin pada akhirnya yang harus gw lakukan adalah bersyukur dan menikmati kebosanan itu,...semakin bervariasi pergerakan emosi ..semakin banyak pengalaman gw untuk mengatasi itu ...emosi itu betul sama dengan pikiran kadang muncul...kadang hilang...muncul lagi...dan hilang lagi...begitu seterusnya...
hari ini gw betul betul menikmati kebosanan itu...tapi gilanya..gw masih sempat berpikir bahwa rasa bosan ini lama lama akan merubah gw menjadi orang yang sangat membosankan...uh apa mungkin seseorang bisa bosan terhadap dirinya sendiri??....mungkin jawabannya iya "kalau orang tersebut sama sekali nggak menghargai dirinya sendiri" ...n tentu saja itu bukan gw...piss

24 August 2006

Asking...


Mungkin kamu bukan untuk aku?...

Lupa...

Gw lupa matiin kompi..padahal seingat gw udah matiin..begitu sampe di kantor setelah beres dari bank BCA n Jabar...udah banyak window message di YM...spertinya memang dari kemarin YM gw online ..kemarin setelah chit chat sama sangga yang lagi pengen sharing..mungkin gw lupa buat memastikan kompi udah mati..hmm..penyakit lupa yang cukup membuat gw sebaal...bukan lupa kali ya..hanya kurang konsentrasi aja sama apa yang ada didepan gw...semalem gw nonton film ..beberapa tumpukan film yang belom sempet gw tonton..masih sisa 3 film lagi...akhirnya gw milih nyumbat telinga gw buat dengerin radio keras keras di earphone...sambil tiduran...menikmati istirahat...gw ngerasa cape banget kemarin itu...

hari ini ga ada yang aneh, selain waktu di NISP tadi ketemu sama Mbak Indri *dikirain siapa*...sms mas Faisal..kalo pekerjaan gw sudah gw lakukan dengan baik...trus beli makan siang mampir ke kosan bentar lalu ke cium lagi...hari ini abang bawain deno kue bikinan Ibu...kita nggak makan siang bareng...tadi sempet sms...lagi keranjingan ketoprak...dari kemarin perasaan makannya itu terus???

Uuh hari ini sebenernya banyak yang mau gw kerjain, tapi kudu di list atu atu...so mari kia list dulu deh...


23 August 2006

Akhirnya ...nasi padang...

Hari ini..waktu mandi nampak otak berpikir dengan keras...seperti cari jawaban kenapa hati mendadak jadi kesal dan sebal...tidak ada hubungannya sama sekali dengan "kita"..tapi seseorang sangat mengganggu pikiran gw secara tiba-tiba.
Pergi kekantor..*tentu saja tidak pada jam kantor yang normal* pagi ini ada ritual mencuci...and flew to the office...tersibuk sibuk dengan laporan pameran Franchise jakarta kemarin...gw jadi tidak makan siang...demi mengejar itu selesai hari ini..disela sela kepusingan...gw memilih untuk check email dolo..ada email masuk...yang membuat gw sempat berkaca-kaca...flashback ke kehidupan jaman 45"...bercerita..dan kemudian bercerita...lalu Adit kasih gw puisi :

Titik Kelu....

Aku membeku memeluk bisu
berbisik pada hatiku
Aku tak mampu teriakan aksara
kata seolah kehilangan makna
hanya sisakan titik pekat
Lobang hitam kelam membatas gapaiku
keringi ladang bhatinku
gulirkan pedih isak kelu
mengapa harus ada garis mati
melepas sandarku dari bahumu
Mengapa harus ada cerita itu
bila hanya hadirkan belenggu ketidak berdayaan
memenjara ingin, menghempasku pada titik kelu...sendu

Indah...puisi yang sangga bilang "untuk orang yang bingung sama dirinya sendiri...kesendirian yang mendalam anjis...sanggup gitu satu klik lagi bunuh diri" *kata kata dia gw salin* :p...adit gituuu yang buat...sisi kepuitisannya yang membuat adit nampak freak.

sore mas dadi dateng ke cium...sedikit chitchat sama adit dan berargumen dengan gw masalah laporan ...gw dikatain lelet ..huh...hari yang aneh...hihihihi...

gw sebaaal..tapi sebaal gw dicampur dengan nasi padang yang dibeli sama si brow...




22 August 2006

Holiday...

dikasih libur sama bos selama wiken ini...hyuuuk, muaaaanthab booooo...dan kemana aja kita ternyata...tentu saja menghabiskan waktu sama galaxy...dari mulai buat soto betawi...puding cokelat..mencukur rambutnya sampai tersisa hanya beberapa milli saja...kemarin sempet pulang kerumah...ngobrol serius santai sama kedua orang tua gw..dan balik lagi ke rumahnya...
hari libur yang bener bener nikmat..walau sempet direcokin sama masalah pembayaran astinet yang nubruk sama libur panjang diakhir minggu...mas dadi akhirnya mengijjinkan gw untuk menggunakan kebaikan hati frans *tau ikhlas tau enggak* buat selesaikan pekerjaan gw yang tertunda itu...

...sepulang dari gunung puntang buat ikut acara swastanya kampus *sebenernya gw nggak niat..begitu sampe kesana kok gw jadi marah marah..maluu iih???* pulang pagi kita lewat pasopati dan gw dengan polosnya teriak "eeeeh abang ada orang yangkut di billboard iklan..." lalu gw ambil HP sok sok nanya no polisi berapa ..gw kepikiran buat ngasih tau polisi ..udah berapa lama tu orang tergantung tak bergaya di papan billboard mizone itu??? yang ditanya malah seperti cuek ...akhirnya sampe di rumah dan cium tangan sama pipi ibu sayang...karena hari itu abang harus ngantor kita pulang menuju setiabudhi dijalan dan motor ditabrak sama mobil...yang mungkin korbannya mengalami luka dikepala abisnya gw liat ada darah gitu di jalan dan tubuhnya kejang kejang...gw bilang sama mas buat nggak berhenti..karena gw ngeri liat darahnya..., laluu tiba laah di pasopati ..ngingetin buat mastiin apa orang itu masih nyangkut di billboard iklan itu???....dan TERNYATA....itu cuma BONEKA sodara - sodara....gw diketawain sama abang...itu menunjukan ketololan gw...yang punya rasa sosial berlebihan...
besoknya???...kecelakaan itu terjadi lagi..kali ini Bis sama mobil pemadam kebakaran...secara mobil pemadam kebakaran terbalik dan tampak depan bagian sopir bis hancur ...oli tumpah kemana mana sampe jalan terasa licin dan semua yang lewat mengurangi kecepatan...sepertinya kejadian itu udah lewat beberapa jam yang lalu karena waktu lewat caheum udah ada orang yang cerita rekonstruksi kejadian dipinggir jalan *gw teaa atuh bisa baca gerak bibir orang :p halah™*
uuh...pokoknya ceritanya seru deeh...karena gw udah di jemput jadi nanti dilanjutkan lagi....hyuuuk...

15 August 2006

Enggan beranjak ..

Merasa terikat dengan masa lalu ? obrolan siang ini mungkin tidak begitu tepat..my old friend online chit chat tentang dirinya yang masih selalu ingat dengan masa lalu...gw dengan cepatnya menjawab bahwa dia sendiri yang membiarkan dirinya terikat dengan masa yang udah lewat itu..gw pernah ada disitu..dan merasa sudah selesai untuk menikmatinya,..masa dimana semuanya berjalan dengan indah ..sampai gw merasa enggan untuk meninggalkan keadaan tersebut...apa mau dikata keadaan membuat gw akhirnya mengambil keputusan untuk beranjak pergi ..berlahan tapi entah pasti atau tidak...semuanya mulai gw tinggalkan...membawa kekecewaan dan sedih..yang cukup buat airmata gw mengalir cukup deras...
Apapun itu yang ada dan yang paling jelas adalah sesuatu yang ada didepan gw...dan bisa gw rasakan sekarang...menghadapi sebuah perubahan itu tidak menakutkan seperti yang pernah gw bayangkan sebelumnya kok....you beter try it...broe

14 August 2006

3 hari yang asyik....

Kamis pagi dibulan Agustus, siap siap packing buat pergi ke Jakarta selama 3 hari, bingung pake travel bag karena ogah bawa baju sedikit...akhirnya pake travel bag punya abang, jam 2 berangkat dari setiabudhi bersama susi dan Peno...ditambah embel embel cerita tentang travel berjudul Crisanta yang ajaib sekali penampakannya...akhirnya setelah gw sebel ..puter ke Cipaganti aja sebelum terlambat sampe kesorean...di Jakarta kita turun di Sudirman dan langsung pergi ke Jalan Senayan buat nemuin Boim yang paginya pergi duluan...sampe di hotel kecil dan kamar yang cukup nyaman buat berbaring kita istirahat dan menikmati pemandangan Jakarta dari jendela gedung tinggi yag penuh dengan lampu...panas..tapi indah..indah dengan kesibukannya yang 24 jam...sambil smsan...sambil cerita cerita sama ucie
Hari pertama pameran...sudah setengah semangat dan berakhir dengan kelelahan..menjumpai berbagai type orang, tapi tetep pengelaman itu berharga..:) ,..kita pulang dengan muka lelah...dan istirahat di kamar masing masing ...jumat malam..abang nongol di KTS...kita ketemu di KTS Kenya ulang tahun,..abis nongkrong abang anter balik ke hotel..lalu balik kebandung...pulang bawa pizza :p hehe buat ngemil besar dipagi hari ...lalu ganti baju and than...tidur terlelap tak bergaya...
Hari kedua...jam 5 subuh dante sms minta alamat hotel, gw bales sambil ngelindur taunya dante, sangga dan yunan muncul jam 8 pagi...*sangga style mode on* masuk ke kamar sambil joget joget (tampak timbul bakat lain :p)...kita smua sarapan pagi..dan pergi ke pameran untuk hari ke dua,...sampai selesai jam 8 kita balik lagi..buat ganti baju dan balik istirahat di warung si doel di semanggi...di iringi sama Band yang punya 2 vokalis cw 1 vokalis cowo...kita smua *mungkin kecuali susi* pada ngiler liat,denger mereka nyanyi..si sexyyy ...suaranya bodynya...mukanya...bikin mupeeeng...sexyy abiiieeezzzz....sampe terbayang bayang ampe bandung dah....hahahah (berlebihan...)...ini menyambut hari ke tiga...secara kita semua udah pengen balik kebandung...hari ketiga di mana bos juga bergabung sama kita ..senangnya...hari ketiga yang indah...Mas Faisal sempet tawarin kita balik bareng dia kebandung...tapi ogah...jadi nya kita pergi ke gambir..foto2 digambir lalu naik travel ajaib...yang nyetir cuma satu setengah jam dari Jakarta ke Bandung...daya ngebut yang mirip sama abang ... :P ...mungkin si abang ada bakat jadi sopir travel hehehe...Boim, Susi , frans ...danang, sangga dan gw..akhirnya sampe dibandung dengan logat bicara yang aneh...rupanya kami tertular virus medok...akhirnya semua ditutup sama makan di Aeps...after that...kita smua kembali ke alam masing masing..hyuuuk


9 August 2006

Bersyukur.....

Sudah dibilang berapa kali ? Agustus yang sibuk dan ngebuat pusing kepala...sudah kesekiankali juga merasa tidak habis pikir dengan permintaan Ibunda yang diluar dugaan...padahal kalo mau dipikir gw sudah sampai memberikan toleransi untuk mereka semua...masih aja dibilang "nggak pake logika?"...lalu bisa apa itu pun sudah diusahakan...ya sudah...
Kata-kata yang keluar dari sopir taxi disebelah gw udah ngebuat gw ngerasa cukup terhibur melewati malam yang crowded...jam 1 malam di antara jalan yang sudah mulai sepi untuk ukuran setiabudi...gw memutuskan untuk pulang..Mas Black, sangga n danang...chit-chat sampai terbahak bahak mereka cukup gila untuk ukuran gw..Tuhan..malam itu gw begitu terhibur dengan keberadaan mereka yang mampu mengalihkan pikiran gw yang lagi kesel...
Malam itu gw melepas semua kesal dan kecewa sama airmata,..berdoa seperti berbicara dengan seseorang yang memang sepertinya akan memberikan apa yang gw mohonkan...memberikan seseorang yang mampu membendung segala apa yang ingin gw bagi...memberikan seseorang yang bisa ngebuat gw jatuh cinta dan makin dekat dengan Tuhan...seseorang yang pada saat bersama gw...gw tidak akan mengurangi ingatan gw pada Tuhan buat bersyukur sama hidup gw...yang memberikan rasa tidak takut untuk ditinggalkan karena...rasa nyaman dan aman itu ada buat gw...dan nggak ngebiarin gw merasa sendiri..menghadapi apa yang gw hadapi...
Perasaan sedih dan kecewa gw dengan apa yang terjadi hari ini...hilang...yang gw perlu cuma ada seseorang disebelah gw...untuk gw peluk dan gw rebahkan lelah badan gw...dan mendengar detak jantungnya dan nafas yang teratur didekat telinga gw..."deno...ada gw..."
Tuhan begitu baik..sama gw...memberikan seseorang buat gw.... :)

8 August 2006

Hari Senin kembaran hari Selasa :p

Senin pagi,...setelah hari sabtu harus melewatkan Futsal yang kabarnya pada menang...begitu sampe di kantor, Adith udah ngekor dan duduk di depan gw, dengan muka pas pasan punya adith...dia buat pengakuan yang bikin gw kaget dan tersenyum senyum...hihihi...gw kirain mau kasih tau apaan ...ternyata cuma mau ngadu kalo adith udah jadian sama ****....huhuy...selamet yew...dith...sarapan pagi sama gosip lokal.
Siangnya sibuk sama laporan dan sms dari Mas Faisal...sore jam 2 an gitu udah harus udah ada di setiabudhi, ada simulasi...mana lagi radang tenggorokan lagi... selesai simulasi jam 6 sore makan malem dulu sama sangga,danang,peno,adith,mas dadi,imam, sama susi juga sambil cekakakan...lalu pesen makan buat abang yang lagi coding...laluuu pulaaaang....

Selasa pagi....dateng rada siang ke kantor semalem si kk dateng ke tempat gw, nggak jelas ngomongnya ngalor ngidul...gw males ngedengernya jadi nggak begitu ditanggepin serius..hari ini urusin payroll supaaya bisa masuk tanggal 9 ...dan yang lebih tepatnya lagi ....gw lagi sakit radang tenggorokan nih..sakit nelen...hari ini sama sibuknya sama hari kemarin ...pokoknya nafas lega baru bisa dirasain kayaknya tar pas udah lewat tanggal 13...hyuuuk.



5 August 2006

Hellow, ke nikahan Dona yuk

sore udah rapat minggu ke-4 selesai jam 5, dijemput dan berangkat jam 9 dari Bandung...sampe di Jakarta jam 11.30 an, buat pertama kalinya dateng ke tempat abang, ketemu sama keluarganya..mbak iyul juga ikut, besoknya jam 7 pagi udah cabut menuju Bogor buat hadiri akadnya D'na sama Bang Ico. Dari awal belum di dandanin sampe akhirnya jadi suami istri...pulang dari tempat D'na jam 11 mampir dulu beli asinan...lalu pulang menuju jakarta...tidur sore, bangun bangun jam 5...malemnya main ke rumahnya Tante Moel, bertiga...lalu pulang balik ke rumah abang...tidur...trus hari minggu jam 6 udah mandi mau berangkat ke Gading Aouto Center, nemenin abang dateng ke famgath nya TKCC...disitu kenalan sama kenya dan kanya...pulang jam 3 pusing kepala kambuh..tidur sore,..bangun bangun trus mandi dikirain mau langsung pulang,...tapi mampir dulu ke rumah tante Eli...udah itu jam 9 baru cabut dari jakarta ...dijalan sempet berhenti beli dunkin...masih sakit pala, abang bilang dno kecapean...lalu akhirnya sampe bandung jam 12...udah ngantuk berat...abang ma mbak iyul masih belom sampe ke rumahnya...dno udah tewas aja duluan...

di nikahan dona, ini hasil make-up nya,...ah kapan Dno nyusul ? semoga ngga akan lama dari ini hehehe ....


acara Famgath lumayan seru :)