10 October 2005

Kilat...

Iya...kilat hari ini seperti kilat, bangun jam 10 , nggak ada semangat tapi mandi tetep luluran :p...hari ini harus ke jala wave...sampe dikantor langsung sibuk mengerjakan entah apa itu lah ! akhirnya ke asia afrika dan pulang ke dago dulu...

diperjalanan tadi gw mikir lagi ... orang yang mau anterin gw kemarin itu cuma seorang teman yang pintar boong ! lo tau nggak masih bego juga gw harus coba percaya sama yang namanya "temen"..., masalah gw sama seseorang gw anggap sudah selesai dan nggak usah gw bahas lagi...sudah cukup gw udah buang pake airmata sakit hati..padahal ngapain juga pake mewek segala...padahal masalahnya sepele..."cara ngeliat dia ke gue...seperti ngeliat sampah !" iya gue cukup tau diri dan merasa tau harus bersikap apa...kali ini nggak ada lagi ngedengerin suara-suara aneh dari kepala gue...

kembali gue pengen bilang "sayang dan benci nggak punya dinding" dan gw nggak akan berharap apa-apa dari itu...yang gw lakukan adalah menata kembali perasaan hati yang luka.

Hari ini gw cape banget...berhadapan dengan banyak manusia...tapi nggak apalah gw anggap itu semua hanya bagian dari hidup...yang harus dijalani...

Erm....aku kangen.