11 October 2005

----



Di dalam keramaian ada keheningan yang meramaikan keheningan dan dalam keheningan ada keramaian yang hening dalam keramaian.....

Pada akhirnya masing masing dari kita mencari jawaban atas semua keteraturan yang masih punya pola yang kacau...

Pada akhirnya juga akhirnya aku memutuskan untuk menghentikan fikiran aku yang asyik bermain dalam dunia abu-abu yang maya dan mencoba menuangkan batas akal dan pemahaman aku ke dalam sesuatu hal yang tidak berujung...entah itu merupakan suatu kekhusukan bahwa aku hanya akan fokus terhadap apa yang sedang ada di hadapan aku atau tidak.

Sebuah kesimpulan yang sangat menggembirakan juga, bahwa pada akhirnya kemarin aku merasa aku menemukan belahan karakter yang begitu punya banyak kesamaan dan aku merasa aku tidak sendirian dalam dunia yang fana ini...bahwa ada seseorang mungkin lebih yang mempunyai cara berfikir seperti ini...sebuah paradigma yang berbeda dari kebanyakan orang dan tidak ada beberapa penyangkalan atas segala sesuatu yang kami bicarakan :).

Atas segala kekecewaan yang aku rasakan terhadap sikap orang -orang disekelilingku ...dan atas cara pandang yang unik untuk melihat dan menilai itu dari kacamata yang berbeda sehingga menghentikan ..., dari sebuah keikhlasan dan penerimaan seperti sewajarnya aku merasa difungsikan oleh yang Kuasa...

Kesedihan dan ketidakpuasan akhirnya sampai pada kata sepakat dimana aku berkata "ya sudahlah, aku kembalikan semua pada Mu" karena Engkau yang mempunyai aturan yang tidak bisa aku ubah...dan Aku hanya mengikuti apa yang ada di atas Tanah Bumi yang aku pijak.

1 comment:

阿童木 said...

UN-320 core and large fire enamel dial is replica watches contained in the 40 mm stainless steel case, a leather watch strap replica watches collocation. The streamline design is simple and generous, hour and minute hands lined with classic Rome digital time scale, the 6 o'clock position is small seconds and circular calendar swiss replica watches window display. The wearer can easily adjust the date forward and back, is a major achievement of mechanical watches.